Sabtu, 19 Oktober 2019


Rabu, 14 Agustus 2019 21:40 WIB

Bupati Sambut Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Tahun 2019

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Pemberian Cindera Mata dari Bupati Batanghari kepada Ketua Tim Verifikasi Kabupaten Sehat / Foto: Hur

Bupati Sambut Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Tahun 2019

Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari H Syahirsah, menyambut Tim Penilai Verifikasi Kabupaten Sehat di Kabupaten Batanghari yang bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari pada Selasa(13/08).



Turut hadir pada acara tersebut Ketua Tim Verifikasi beserta rombongan, Ketua Forum Batanghari Sehat, Hj Yunninta Asmara, beserta pengurus dan anggota, para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang kepada Tim Penilai Verifikasi Lapangan Kabupaten/Kota Sehat (KKS) dari Kementrian Kesehatan RI di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari dalam rangka memverifikasi Dokumen Kabupaten Sehat Kabupaten Batang Hari yang telah di usulkan ke kementerian kesehatan dan kementrian RI.

Selanjutnya berdasarkan Surat Menteri dalam Negeri Nomor 240/3395/Bangda Tanggal 23 juli 2019 Kabupaten Batanghari masuk ke dalam 165 Kabupaten/Kota yang lolos untuk diverifikasi Lapangan dari 202 Kabupaten/Kota yg mengusulkan Dokumen.

"Saya berharap semoga hasil verifikasi Lapangan nanti akan sesuai bahkan lebih baik dari yang ada dalam dokumen," harap Bupati.

Acara diakhiri dengan Pemberian Cindera Mata dari Bupati Batanghari kepada Ketua Tim Verifikasi dan Ketua tim beserta rombongan langsung turun kelapangan untuk melakukan penilaian didampingi Ketua Forum Batanghari Sehat. (Kjcom)


Tag : #Batanghari #Syahirsyah



Berita Terbaru

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 09:49 WIB

Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama


Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama Kajanglako.com, Merangin - Kabupaten Merangin akan memiliki desa sadar kerukunan umat beragama.

 

Perspektif
Sabtu, 19 Oktober 2019 05:15 WIB

Sakti Alam Kerinci, dari Catatan Menuju Aksi Pemajuan Kebudayaan


Oleh: Asyhadi Mufsi Sadzali* “Sakti Alam Kerinci”, selain alamnya bertuah, bentang lahannya diibaratkan bak sepenggal tanah surga yang jatuh

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 19 Oktober 2019 03:58 WIB

Pemburu Burung Dara


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Van Hasselt dan timnya berjalan-jalan berkeliling dusun atau kota itu, bersama Toeankoe dan pamannya,

 

Jumat, 18 Oktober 2019 18:40 WIB

Sidak Proyek Irigasi Dam Betuk, Dewan Temui Banyak Kejanggalan


Sidak Proyek Irigasi Dam Betuk, Dewan Temui Banyak Kejanggalan Kajanglako.com, Merangin- Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi berasama Ketua Komisi III Mulyadi

 

Jumat, 18 Oktober 2019 13:29 WIB

Al Haris Gelar Pertemuan dengan Forum Ponpes se-Kabupaten Merangin


Al Haris Gelar Pertemuan dengan Forum Ponpes se-Kabupaten Merangin Kajanglako.com, Merangin - Dalam setiap pemilihan umum (Pemilu), ulama dan pesantren