Jumat, 13 Desember 2019


Kamis, 08 Agustus 2019 12:44 WIB

Warga Tolak Konser Pesta Musik Istimewa yang Hadirkan Band Kotak di Sarolangun

Reporter : Riadi
Kategori : Berita

Panggung konser Pesta Musik Instimewa, Jarum Istimewa (Foto:kajanglako/Riadi)

Warga Tolak Konser Pesta Musik Istimewa yang Hadirkan Band Kotak di Sarolangun

Kajanglako.com, Sarolangun – Malam ini, Kamis (08/08) Kabupaten Sarolangun akan dihentak oleh lantunan lagu rock dari salah satu group Band papan atas, Kotak. Menurut jadwal, konser Band Kotak tersebut akan digelar mulai pukul 18.00 WIB di Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.



Konser Musik yang bertajuk Pesta Musik Istimewa tersebut, menurut informasi digelar oleh salah satu brand rokok yaitu Djarum Istimewa. Patauan dilapangan, hingga Kamis siang ini, panggung konser telah berdiri kokoh lengkap dengan alat dan perlengkapannya.

Namun, konser musik tersebut mendapat penolakan dari berbagai elemen warga masayrakat Sarolangun. Salah satunya yaitu Ketua RT 14 Kelurahan Sarolangun Kembang Sardini.

Dikatakan Sardini, dirinya atas nama masyarakat RT 14 menolak rencana penyelenggaraan konser musik, yang diadakan tepat pada malam Jum’at. Menurut Sardini, malam Jumat merupakan malam sakral dan banyak kegiatan keagamaan dilaksanakan di wilayah tersebut.

“Ya kami menolak diselenggerakan konser pada malam Jum’at, kareno malam Jum’at merupakan malam sakral dengan banyak kegiatan keagamaan dilaksanakan pada malam Jum’at ni.” Kata Sardini.

Tidak itu saja, Sardini juga mengatakan tidak adanya laporan yang masuk kepadanya dari pihak panitia penyelenggara, akan adanya konser musi tersebut.

Dirinya juga mengkhawatirkan dengan adanya konser musik, memicu terjadinya perbuatan maksiat oleh para muda-mudi yang datang.

“Hari-hari biasa saja sekitar Lapangan Gunung Kembang sering dijadikan tempat muda-mudi memadu kasih yang menjurus kepada hal-hal yang berbau maksiat, apolagi ada konser musik, tentunya kami sebagai warga yang tinggal di sekitar lokasi sangat keberatan ada konser musik/ sebab akan menjadi pemicu terjadi perbuatan maksiat, panitia penyelenggara tidak pernah melapor  penyelenggaraan acara konser musik tersebut,” kata Sardini. (Kjcom)


Tag : #sarolangun #jambi #konser musik #band kotak #kotak band #rock



Berita Terbaru

 

Jumat, 13 Desember 2019 15:08 WIB

Fachrori Beri Reward Atlet dan Pelatih Berprestasi Popnas XV dan Peparnas IX 2019


Kajanglako.com, Jambi - Penyerahan uang pembinaan kepada atlet dan pelatih berprestasi Provinsi Jambi pada penyelenggaraan Popnas XV dan Peparpenas IX

 

Jumat, 13 Desember 2019 13:15 WIB

Pertamina EP - Polda Jambi Pra Kulaifikasi Porprov Volly Ball 2019


Kajanglako.com, Jambi – Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bola Voli tahun 2019 resmi dibuka langsung oleh KAPOLDA Jambi Irjen Pol

 

Jumat, 13 Desember 2019 11:08 WIB

Al Haris dan Mashuri Subuh Berjemaah di Sungai Manau


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin Al Haris dan Wabup Mashuri melakukan Gerakan Pendidikan Subuh dan Subuh Berjemaah (GPS2B) di Masjid Baitul Qudus,

 

Jumat, 13 Desember 2019 03:23 WIB

Pertemuan Tahunan BI, Gubernur Fachrori : 2020 Jambi Harus Berinovasi Transformasi Ekonomi


Kajanglako.com, Jambi - Menghadapi tahun 2020, Provinsi Jambi harus melakukan inovasi dalam melakukan transformasi ekonomi dari sektor primer ke sektor

 

Jumat, 13 Desember 2019 03:15 WIB

Kukuhkan Anggota TKPSDA, Fachrori Minta Fakus Pengelolaan Sumber Daya Air


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan, baik buruknya pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) suatu daerah dapat diukur melalui 4 indikator. “4