Minggu, 20 Oktober 2019


Kamis, 01 Agustus 2019 14:20 WIB

Stok Daging Beku di Jambi Kosong, Ini Kata Kepala Bulog

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Bisnis

Stok Daging Beku di Jambi Kosong, Ini Kata Kepala Bulog

Kajanglako.com, Jambi – Ketersediaan daging beku di Provinsi Jambi di gudang Bulog dalam satu pekan terakhir kosong.



Hal itu diakui oleh Kadiver Bulog Jambi Bachtiar. Dikatakan Bachtiar, kekosongan stok daging beku ini, karena tidak adanya pasokan daging beku dari pusat.

"Iya memang satu minggu terakhir ini stok daging beku kita koson,” kata Bachtiar, Kamis, (1/8).

Namun dikatakan Bachtiar, saat ini penjualan daging beku dalam jumlah kecil untuk kebutuhan masyarakat masih dapat dlayani.

"Kalau masyarakat belinya dalam partai yang besar tidak ada, kalau sedikit untuk kebutuhan sehari-hari 1-2 kg masih adalah stok kita"kata Bachtiar.(kjcom)

Menyikapi hal itu, Bachtiar mengatakan, telah mengajukan pasokan ke pusat sebanyak 40 ton daging beku, yang menurut Bachtiar akan datang sepekan sebelum Idul Ahda nanti.

"kita udah ajukan 40 Ton daging beku ke pusat mudah-mudahan awal Agustus minggu pertama stok daging kita masuk lagi,” kata Bachtiar.

Bachtiar mengatakan dirinya tetap mewanti permintaan daging beku jelang idul adha, meski yakin tidak akan terjadi lonjakan yang signifikan.

"Biasanya Lebaran idul adha orang banyak potong kurban, jadi lonjakan akan kebutuhan daging beku juga tidak begitu signifikan, namun kita tetap wanti itu," kata Bachtiar. (kjcom)


Tag : #jambi #bulog #kabar pasar #pasar #bisnis #komoditi #kebutuhan pokok #daging beku #idul adha #hewan kurban



Berita Terbaru

 

Minggu, 20 Oktober 2019 11:50 WIB

Sekda Buka Pesparani Katolik Provinsi Jambi 2019


Sekda Buka Pesparani Katolik Provinsi Jambi 2019 Kajanglako.com, Jambi - Sabtu (19/10) malam, bertempat di Aula Balai Prajurit Makorem 042/Garuda Putih,

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 20:01 WIB

Puncak HUT ke-54 Kabupaten Bungo, Fachrori : 28,7 Miliar APBD 2019 Provinsi Dikucurkan untuk Bangun 4 Ruas Jalan


Puncak HUT ke-54 Kabupaten Bungo, Fachrori : 28,7 Miliar APBD 2019 Provinsi Dikucurkan untuk Bangun 4 Ruas Jalan Kajanglako.com, Jambi – Dewan Perwakilan

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:00 WIB

Forkompimda Provinsi Jambi Deklarasi Kebangsaan Jelang Pelantikan Presiden RI


Forkompimda Provinsi Jambi Deklarasi Kebangsaan Jelang Pelantikan Presiden RI Kajanglako.com, Jambi – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 11:24 WIB

Al Haris Lepas Ribuan Peserta Kirab Hari Santri Nasional 2019


Al Haris Lepas Ribuan Peserta Kirab Hari Santri Nasional 2019 Kajanglako.com, Merangin - Ribuan santri dari berbagai Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 09:49 WIB

Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama


Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama Kajanglako.com, Merangin - Kabupaten Merangin akan memiliki desa sadar kerukunan umat beragama.