Sabtu, 19 Oktober 2019


Kamis, 25 Juli 2019 10:18 WIB

Hadir di Jambi, Net1 Siap Wujudkan Internet Masuk Desa dan Daerah Terpencil

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Inforial Bisnis

Net 1 Siap Wujudkan Internet Masuk Desa dan Daerah Terpencil

Kajanglako.com, Jambi -  Net1 indonesia, penyedia jaringan 4G LTE , Pesaing Baru jaringan Provider Telkomsel, XL, Tri Indonesia, dan Smartfren Kini hadir memberikan solusi untuk masyaratkat pedesaan dan terisolir.



Dalam gathering Net1 bersama puluhaan media di Jambi, Rabu malam, (24/7), Net1 Indonesia berkomitmen siap membawa perubahan khususnya dalam mengakses internet bagi desa terpencil di Jambi .

Regional Head West Net1 Indonesia, Nugroho Adi Saputra mengatakan Net1 Indonesia merupakan penyedia layanan mobile data broadband 4G LTE, yang sudah mulai beroperasi di Jambi sejak 2018 lalu.

“Mengawali tahun fiskal baru dengan positif di tengah perlambatan ekonomi yang terjadi di tanah air selama kurun waktu mulai dari Januari-Juni 2019. Pada semester pertama tahun ini, pendapatan Net1 Indonesia mengalami kenaikan cukup signifikan sebesar 44 persen,” katanya.

Dirinya juga mengatakan saat ini ada 4-5 ribu pelanggan Net1 wilayah Sumsel-Jambi.

"Data kita Mei 2019, ada sekiatr 2.463 pelanggan Net1 khusus di Jambi yang tersebar di seluruh kabupaten kota,” katanya

Lanjutnya, Net1 Indonesia, operator dan penyedia layanan telekomunikasi seluler seluler dari PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) yang dahulu bernama Ceria.

Usai beralih dari teknologi CDMA ke 4G LTE dengan mengantongi izin jaringan 4G di frekuensi 450 MHz, Net1 fokus mengincar daerah-daerah di Indonesia yang belum mendapat layanan 4G LTE dari operator lain. (kjcom/*)


Tag : #jambi #internet #teknologi #net1



Berita Terbaru

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 11:24 WIB

Al Haris Lepas Ribuan Peserta Kirab Hari Santri Nasional 2019


Al Haris Lepas Ribuan Peserta Kirab Hari Santri Nasional 2019 Kajanglako.com, Merangin - Ribuan santri dari berbagai Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 09:49 WIB

Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama


Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama Kajanglako.com, Merangin - Kabupaten Merangin akan memiliki desa sadar kerukunan umat beragama.

 

Perspektif
Sabtu, 19 Oktober 2019 05:15 WIB

Sakti Alam Kerinci, dari Catatan Menuju Aksi Pemajuan Kebudayaan


Oleh: Asyhadi Mufsi Sadzali* “Sakti Alam Kerinci”, selain alamnya bertuah, bentang lahannya diibaratkan bak sepenggal tanah surga yang jatuh

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 19 Oktober 2019 03:58 WIB

Pemburu Burung Dara


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Van Hasselt dan timnya berjalan-jalan berkeliling dusun atau kota itu, bersama Toeankoe dan pamannya,

 

Jumat, 18 Oktober 2019 18:40 WIB

Sidak Proyek Irigasi Dam Betuk, Dewan Temui Banyak Kejanggalan


Sidak Proyek Irigasi Dam Betuk, Dewan Temui Banyak Kejanggalan Kajanglako.com, Merangin- Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi berasama Ketua Komisi III Mulyadi