Minggu, 08 Desember 2019


Minggu, 21 Juli 2019 14:51 WIB

Hadiri dan Saksikan Langsung Rapat Pleno KPU, Ini Harapan Wabup Bungo Kepada Caleg Terpilih

Reporter : Sonny Zohyuen
Kategori : Inforial

Suasana rapat pleno KPU tentang penetapan caleg terpilih (Foto:kajanglako/Sonny Z)

Hadiri dan Saksikan Langsung Rapat Pleno KPU, Ini Harapan Wabup Bungo Kepada Caleg Terpilih

Kajanglako.com, Bungo – Digelar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo, Minggu (21/07), 35 orang anggota DPRD Bungo yang terpilih hasil dari Pemilihan Umum 17 April 2019 lalu, resmi ditetapkan.



Hasil ini pun telah disepakati oleh DPRD Provinsi dan DPR RI, dan akan segera dilaporkan ke Gubernur Jambi untuk disepakati.

Dalam pleno tersebut, hadir langsung Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto, dan turut menyaksikan langsung jalannya rapat.

Usai rapat, Wabup yang akrab disapa Apri ini mengatakan, atas nama Pemerintah Bungo memberikan apresiasi yang tinggi kepada KPU yang telah berhasil menjalankan tugasnya, sehingga terselenggaranya Pemilu yang aman dan nyaman di Kabupaten Bungo.

Selain itu, Apri juga menyematkan kredit khusus kepada TNI, Polri serta seluruh elemen masyarakat, yang turut mensukseskan gelaran pesta demokrasi terbesar di Indonesia itu.

Apri berharap, anggota DPRD yang terpilih atas suara rakyat Bungo itu, benar-benar dapat menjalankan tugas dan tupoksinya sebagai wakil rakyat. Apri juga berharap DPRD dapat bekerjasama dengan pemerintah Bungo dalam menjalankan roda pemerintah demi kemajuan masyarakat.

"Semoga anggota DPRD terpilih ini bisa menjalankan tugas dan tupoksi nya sebagai anggota dewan di tengah-tengah masyarakat Bungo, dan bisa bekerjasama dengan baik itu di pemerintahan kabupaten Bungo maupun bekerjasama dengan yang lainnya," kata Apri. (kjcom)


Tag : #bungo #jambi #kpu #pleno #pentetapan caleg terpilih #pemilu 2019 #pileg 2019



Berita Terbaru

 

Sabtu, 07 Desember 2019 13:35 WIB

For Ikan" Pemprov Kejar Angka Konsumsi Ikan Nasional


Kajanglako.com, Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Kelautan dan Perikanan melaksanakan rangkaian peringatan Hari Ikan Nasional (HIN) yang

 

Sabtu, 07 Desember 2019 11:39 WIB

"Ayo Makan ikan", Jambore Forikan ke-6 Provinsi Jambi 2019 Dimeriahkan Ratusan Pelajar


Kajanglako.com, Jambi - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jambi memperingati Jambore Forikan ke-6

 

Sabtu, 07 Desember 2019 10:10 WIB

Komisi IV Sidak RS Plat Merah Raden Mattaher Jambi, ini Hasilnya


Kajanglako.com, Jambi - Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit plat merah RSUD Raden mattaher Jambi,

 

Sosok dan Pemikiran
Sabtu, 07 Desember 2019 08:42 WIB

Dawam Rahardjo


Oleh: Manuel Kaisiepo* Dia dikenal sebagai pemikir ekonomi kritis, kaya penguasaan teori, kuat dalam analisis sosial, juga mendalami kajian agama dan filsafat.

 

Ekspedisi Sumatra Tengah 1877
Sabtu, 07 Desember 2019 08:30 WIB

Tambang Emas Telaki


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Mereka berencana untuk mengunjungi tambang emas di Telaki, melalui jalan lama, sementara para kuli membawa