Rabu, 20 November 2019


Senin, 08 Juli 2019 23:09 WIB

Jelang Kejurnas Dayung, Fachrori Telah Lima Kali Tinjau Danau Sipin

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Olahraga

Gubernur Fachrori Umar saat meninjau Danau Sipin, Sabtu 06 Juli 2019 (Foto:kajanglako/Juanda)

Jelang Kejurnas Dayung, Fachrori Telah Lima Kali Tinjau Danau Sipin

Kajanglako.com, Jambi – Sabtu, (06/07), Gubernur Jambi Fachrori Umar untuk kelima kalinya mengunjungi Danau Sipin jelang pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar yang akan digelar 24 Juli 2019 mendatang.



Sebagaimana diketahui, Danau Sipin ditetapkan sebagai venue Kejurnas Dayung Tingkat Pelajar tahun 2019 usai Provinsi Jambi ditunjuk menjadi tuan rumah.

Dalam tinjauannya, Fachrori mengatakan ingin memastikan sejauh mana persiapan dan penataan Danau Sipin menyambut event nasional tersebut.

"Saya tadi sudah melihat sejauh mana kesiapan kita untuk melaksanakan Kejurnas Dayung. Alhamdulillah, sama-sama kita lihat tadi, Danau Sipin telah siap dalam menggelar event nasional," kata Fachrori.

Dikatakan Fachrori, yakin kegiatan ini dapat memberikan multi player effect bagi sektor lain yang berujung pada kesejahteraan masyarakat. Fchrorin meminta kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang berkepentingan, untuk bersama mensukseskan event nasional itu.  

"Kita harus menjadi tuan rumah yang baik dan Kejuaraan Ini Harus Sukses digelar," katanya.

Kedepan Fachrori komitmen akan terus mendorong Provinsi Jambi agar menjadi tuan rumah di berbagai kegiatan yang bertarap nasional bahkan internasional.

Selain itu, Fachrori mengatakan akan membangun akses jalan di sekeliling Danau Sipin serta fasilitas laiinya. Dirinya berharap kedepan Danau Sipin dapat menjadi salah satu destenasi wisata unggulan di Provinsi Jambi.

“Ingin menembuskan akses Jalan mengelilingi Danau Sipin, agar Danau Sipin semakin menarik dan menjadi destinasi wisata unggulan di Jambi,” kata Fachrori.

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsin Jambi Wahyudin, mengatakan pesiapan telah mencapai 80 persen. (Kjcom)

 


Tag : #jambi #kejurnas #fachrori #danau sipin



Berita Terbaru

 

Selasa, 19 November 2019 21:57 WIB

MFA Sebut Ada Hubungan Erat dengan PKB Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini ada tiga Bacalon Bupati Batanghari yang sudah mengambil formulir penjaringan di kantor DPC PKB Batanghari,

 

Selasa, 19 November 2019 21:44 WIB

Razia Tiga Kecamatan di Batanghari, 143 Botol Miras Diamankan Petugas


Kajanglako.com, Batanghari - Satpol-pp Batanghari bersama tim gabungan Polri, Kejaksaan, BNN dan Pengadilan Negeri, Selasa (19/11), merazia sejumlah tempat

 

Selasa, 19 November 2019 17:36 WIB

Tampil Maksimal, Zian Goncang Smansa Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Berbagai macam penampilan disuguhkan pelajar SMAN I Batanghari pada acara Pensi yang juga sekaligus memperingati hari jadi

 

Selasa, 19 November 2019 16:34 WIB

Rumah Hariyah Ludes Dilahap Sijago Merah


Kajanglako.com, Sarolangun- Rumah semi permanen milik Hariyah di RT 07 Desa Lubuk Resam Ilir Kecamatan Cermin Nan Gedang, Senin (18/11) malam, ludes dilalap

 

Selasa, 19 November 2019 15:09 WIB

Siap Siaga Antisipasi Banjir, Pemprov dan Stakeholder Bersinergi


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M.Dianto, mengemukakan, sebelum datangnya musim hujan, Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jambi