Selasa, 23 Juli 2019


Senin, 08 Juli 2019 23:09 WIB

Jelang Kejurnas Dayung, Fachrori Telah Lima Kali Tinjau Danau Sipin

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Olahraga

Gubernur Fachrori Umar saat meninjau Danau Sipin, Sabtu 06 Juli 2019 (Foto:kajanglako/Juanda)

Jelang Kejurnas Dayung, Fachrori Telah Lima Kali Tinjau Danau Sipin

Kajanglako.com, Jambi – Sabtu, (06/07), Gubernur Jambi Fachrori Umar untuk kelima kalinya mengunjungi Danau Sipin jelang pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar yang akan digelar 24 Juli 2019 mendatang.



Sebagaimana diketahui, Danau Sipin ditetapkan sebagai venue Kejurnas Dayung Tingkat Pelajar tahun 2019 usai Provinsi Jambi ditunjuk menjadi tuan rumah.

Dalam tinjauannya, Fachrori mengatakan ingin memastikan sejauh mana persiapan dan penataan Danau Sipin menyambut event nasional tersebut.

"Saya tadi sudah melihat sejauh mana kesiapan kita untuk melaksanakan Kejurnas Dayung. Alhamdulillah, sama-sama kita lihat tadi, Danau Sipin telah siap dalam menggelar event nasional," kata Fachrori.

Dikatakan Fachrori, yakin kegiatan ini dapat memberikan multi player effect bagi sektor lain yang berujung pada kesejahteraan masyarakat. Fchrorin meminta kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang berkepentingan, untuk bersama mensukseskan event nasional itu.  

"Kita harus menjadi tuan rumah yang baik dan Kejuaraan Ini Harus Sukses digelar," katanya.

Kedepan Fachrori komitmen akan terus mendorong Provinsi Jambi agar menjadi tuan rumah di berbagai kegiatan yang bertarap nasional bahkan internasional.

Selain itu, Fachrori mengatakan akan membangun akses jalan di sekeliling Danau Sipin serta fasilitas laiinya. Dirinya berharap kedepan Danau Sipin dapat menjadi salah satu destenasi wisata unggulan di Provinsi Jambi.

“Ingin menembuskan akses Jalan mengelilingi Danau Sipin, agar Danau Sipin semakin menarik dan menjadi destinasi wisata unggulan di Jambi,” kata Fachrori.

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsin Jambi Wahyudin, mengatakan pesiapan telah mencapai 80 persen. (Kjcom)

 


Tag : #jambi #kejurnas #fachrori #danau sipin



Berita Terbaru

 

Sarolangun Smart City
Senin, 22 Juli 2019 20:11 WIB

Pemkab Sarolangun akan Terapkan Tanda Tangan Elektronik, Ini Manfaatnya


Pemkab Sarolangun akan Terapkan Tanda Tangan Elektronik Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun dibawah kepemimpinan

 

Konflik Warga dan PT WKS
Senin, 22 Juli 2019 19:53 WIB

Polres Batanghari Kembali Amankan 10 Pucuk Kecepek Anggota SMB


Polres Batanghari Kembali Amankan 10 Pucuk Kecepek Anggota SMB Kajanglako, Batanghari - Kepolisian Resor (Polres) Batanghari mengamankan 10 pucuk senjata

 

Paripurna Dewan
Senin, 22 Juli 2019 19:49 WIB

Paripurna DPRD Muarojambi Ranperda ABDP Tahun 2019


Paripurna DPRD Muarojambi Ranperda ABDP Tahun 2019 Kajanglako.com, Muaro Jambi - DPRD Muaro Jambi gelar rapat paripurna Penyampaian secara resmi Nota Keuangan

 

Mencari Pendamping Fachrori
Senin, 22 Juli 2019 19:45 WIB

Pansel Sarankan Pimpinan Dewan Pilih Opsi Kedua, Ada Apa?


Pansel Sarankan Pimpinan Dewan Pilih Opsi Kedua, Ada Apa? Kajanglako.com, Jambi – Hasil rapat tertutup Panitia Seleksi (Pansel) pemilihan Wakil Gubernur

 

Mencari Pendamping Fachrori
Senin, 22 Juli 2019 19:27 WIB

Kebutuhan Wakil Gubernur Jambi Telah Dianggarkan, Nasri: Tak Ada Wagub Berarti Silpa


Kebutuhan Wakil Gubernur Jambi Telah Dianggarkan, Nasri: Tak Ada Wagub Berarti Silpa Kajanglako.com, Jambi – Alih-alih siapa orangnya, ada atau tidaknya