Selasa, 23 Juli 2019


Sabtu, 29 Juni 2019 20:42 WIB

Pertama di Sumatera, Invetasi Aset Digital INACOIN Segera Hadir di Jambi

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Bisnis

Media Gathering INACOIN di salah satu hotel di Kota Jambi, Sabtu 28 Juni 2019 (foto:Kajanglako/Arman)

Pertama di Sumatera, Invetasi Aset Digital INACOIN Segera Hadir di Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Tak dapat dipungkiri, perkembangan teknologi digital yang begitu pesat dewasa ini, telah membuka berbagai peluang usaha yang cukup menjanjikan. Salah satunya bisnis investasi digital INACOIN.



Dalam waktu tak lama lagi, INACOIN akan hadir di Provinsi Jambi dan siap memberikan pilihan bisnis baru dan diyakini dapat menjadi solusi keuangan keluarga.

Seperti yang disampaikan oleh Chairul Husni, salah satu LO Leader INACOIN Jambi dalam acara Media Gathering di salah satu hotel di Kota Jambi, Sabtu (29/06). Menurut Husni, bisnis INACOIN diyakini dapat memberikan solusi keuangan.

“Iya kita yakin dengan apa yang ditawarkan oleh INACOIN dapat memberikan solusi bagi keuangan keluarga,” kata Husni dalam persentasinya.

Dikatakan Husni, INACOIN merupakan karya anak bangsa sejak diluncurkan pada Juni 2018 lalu, saat ini telah mengalami perkembangan yang positif. Saat ini INACOIN sedang melebarkan bisnisnya diseluruh pelosok Indonesia termasuk Provinsi Jambi.

Husni mengatakan, dalam waktu dekat yakni 13 Juli 2019 mendatang, secara resmi akan diluncurkannya produk INACOIN di Jambi dalam rangakaian Gebyar INA COIN "Revolusi Investasi Keuangan Keluarga". Untuk diketahui, Provinsi Jambi merupakan Provinsi pertama pelebaran sayap INACOIN di Pulau Sumatera.

Dalam kegiatan tersebut hadir pembicara Nasional H. Iwan Kurniawan sebagai cretor & conceptor INACOIN, dan Semprianto  sebagai Leader INACOIN Jambi. Husni berharap moment ini dapat di manfaatkan oleh para milenial Jambi.

"Kita berharap acara ini dapat merangkul kaum millenial jambi untuk memanfaatkan teknologi digital dengan maksimal dan produktif khususnya di provinsi jambi," Kata Husni. (Kjcom/*)


Tag : #jambi #inacoin #bisnis digital #bisnis online #crypto #bitcoin #invetasi #aset



Berita Terbaru

 

Sarolangun Smart City
Senin, 22 Juli 2019 20:11 WIB

Pemkab Sarolangun akan Terapkan Tanda Tangan Elektronik, Ini Manfaatnya


Pemkab Sarolangun akan Terapkan Tanda Tangan Elektronik Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun dibawah kepemimpinan

 

Konflik Warga dan PT WKS
Senin, 22 Juli 2019 19:53 WIB

Polres Batanghari Kembali Amankan 10 Pucuk Kecepek Anggota SMB


Polres Batanghari Kembali Amankan 10 Pucuk Kecepek Anggota SMB Kajanglako, Batanghari - Kepolisian Resor (Polres) Batanghari mengamankan 10 pucuk senjata

 

Paripurna Dewan
Senin, 22 Juli 2019 19:49 WIB

Paripurna DPRD Muarojambi Ranperda ABDP Tahun 2019


Paripurna DPRD Muarojambi Ranperda ABDP Tahun 2019 Kajanglako.com, Muaro Jambi - DPRD Muaro Jambi gelar rapat paripurna Penyampaian secara resmi Nota Keuangan

 

Mencari Pendamping Fachrori
Senin, 22 Juli 2019 19:45 WIB

Pansel Sarankan Pimpinan Dewan Pilih Opsi Kedua, Ada Apa?


Pansel Sarankan Pimpinan Dewan Pilih Opsi Kedua, Ada Apa? Kajanglako.com, Jambi – Hasil rapat tertutup Panitia Seleksi (Pansel) pemilihan Wakil Gubernur

 

Mencari Pendamping Fachrori
Senin, 22 Juli 2019 19:27 WIB

Kebutuhan Wakil Gubernur Jambi Telah Dianggarkan, Nasri: Tak Ada Wagub Berarti Silpa


Kebutuhan Wakil Gubernur Jambi Telah Dianggarkan, Nasri: Tak Ada Wagub Berarti Silpa Kajanglako.com, Jambi – Alih-alih siapa orangnya, ada atau tidaknya