Jumat, 20 September 2019


Sabtu, 29 Juni 2019 20:42 WIB

Pertama di Sumatera, Invetasi Aset Digital INACOIN Segera Hadir di Jambi

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Bisnis

Media Gathering INACOIN di salah satu hotel di Kota Jambi, Sabtu 28 Juni 2019 (foto:Kajanglako/Arman)

Pertama di Sumatera, Invetasi Aset Digital INACOIN Segera Hadir di Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Tak dapat dipungkiri, perkembangan teknologi digital yang begitu pesat dewasa ini, telah membuka berbagai peluang usaha yang cukup menjanjikan. Salah satunya bisnis investasi digital INACOIN.



Dalam waktu tak lama lagi, INACOIN akan hadir di Provinsi Jambi dan siap memberikan pilihan bisnis baru dan diyakini dapat menjadi solusi keuangan keluarga.

Seperti yang disampaikan oleh Chairul Husni, salah satu LO Leader INACOIN Jambi dalam acara Media Gathering di salah satu hotel di Kota Jambi, Sabtu (29/06). Menurut Husni, bisnis INACOIN diyakini dapat memberikan solusi keuangan.

“Iya kita yakin dengan apa yang ditawarkan oleh INACOIN dapat memberikan solusi bagi keuangan keluarga,” kata Husni dalam persentasinya.

Dikatakan Husni, INACOIN merupakan karya anak bangsa sejak diluncurkan pada Juni 2018 lalu, saat ini telah mengalami perkembangan yang positif. Saat ini INACOIN sedang melebarkan bisnisnya diseluruh pelosok Indonesia termasuk Provinsi Jambi.

Husni mengatakan, dalam waktu dekat yakni 13 Juli 2019 mendatang, secara resmi akan diluncurkannya produk INACOIN di Jambi dalam rangakaian Gebyar INA COIN "Revolusi Investasi Keuangan Keluarga". Untuk diketahui, Provinsi Jambi merupakan Provinsi pertama pelebaran sayap INACOIN di Pulau Sumatera.

Dalam kegiatan tersebut hadir pembicara Nasional H. Iwan Kurniawan sebagai cretor & conceptor INACOIN, dan Semprianto  sebagai Leader INACOIN Jambi. Husni berharap moment ini dapat di manfaatkan oleh para milenial Jambi.

"Kita berharap acara ini dapat merangkul kaum millenial jambi untuk memanfaatkan teknologi digital dengan maksimal dan produktif khususnya di provinsi jambi," Kata Husni. (Kjcom/*)


Tag : #jambi #inacoin #bisnis digital #bisnis online #crypto #bitcoin #invetasi #aset



Berita Terbaru

 

Jumat, 20 September 2019 07:00 WIB

Pembobol Rumah Sekretaris BPBD Batanghari Ditangkap


Pembobol Rumah Sekretaris BPBD Batanghari Ditangkap Kajanglako.com, Batanghari - Pembobol rumah Samral Lubis, Sekretaris BPBD Batanghari, akhirnya ditangkap

 

Kamis, 19 September 2019 23:56 WIB

Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi


Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya mengambil formulir di PDI

 

Kamis, 19 September 2019 23:53 WIB

Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP


Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP Kajanglako.com, Jambi - Tim dari Cek Endra akhirnya mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi,

 

Kamis, 19 September 2019 23:44 WIB

PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat


PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat Kajanglako.com, Merangin - Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Kamis, 19 September 2019 23:32 WIB

Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21


Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21 Kajanglako.com, Jambi - Slamat Situmpul (45) tersangka kasus Karhutla,