Jumat, 20 September 2019


Rabu, 12 Juni 2019 16:50 WIB

Kembali Rombak Kabinet, Al Haris Lantik 12 Pejabat Eselon III

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan

Al Haris Lantik 12 Pejabat Eselon III / foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris - Mashuri, kembali merombak kabinet Merangin Mantap yang dinahkodainya, Rabu (12/6).

Kali ini 12 Pejabat eselon III dilantik Bupati di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin. Wakil Bupati Merangin Mashuri juga hadir pada pelantikan tersebut.



Pejabat yang dilantik tersebut yakni Agusmanto dilantik jadi Camat Tabir Lintas, Arif Budiman dilantik menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II Isnpektorat, Hadir dilantik sebagai Kabag Humas Setda Merangin.

Selanjutnya Hendri Putra dilantik menjadi Sekretaris Dishub, Ferdi Firdaus dilantik menjadi Sekretaris Diskominfo, Bustami dilantik menjadi Sekretaris BPPR, Chaidir dilantik menjadi Kepala Bagian Penagihan dan Penghapusan BPPR.

Seterusnya Suparjo dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Margo Tabir, Sudadi dilantik menjadi Sekcam Tabir Timur, Budi Hermanto jadi Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah LH, Tapiandri Kabid Sarana dan Prasarana Lalu Lintas Dishub dan Benwir Dinas dilantik jadi Kabid penataan dan peningkatan kapasitas lingkungan hidup Dinas LH.

Bupati Merangin, Al Haris mengatakan pelantikan tersebut sebagai bentuk penyegaran organisasi. Diharapkan pejabat yang dilantik dapat membuat terobosan ditempat yang baru.

"Yang dilantik agar bapak sekelian membuat terobosan ditempat yang baru, tidak ada niat yang aneh-aneh tapi ini semata-mata untuk membenahi organisasi," kata Al Haris.

Al Haris juga mengatakan selanjutnya juga akan dilakukan perombakan kabinet di jabatan yang lain, termasuk pejabat eselon II.

"Maka Minggu depan terus kita lantik pejabat eselon II dan selanjutnya lelang jabatan. Kita harap yang dilantik betul-betul bertugas sesuai dengan harapan masyarakat Merangin yang ingin pembangunan dengan cepat," katanya.(Kjcom)




Berita Terbaru

 

Kamis, 19 September 2019 23:56 WIB

Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi


Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya mengambil formulir di PDI

 

Kamis, 19 September 2019 23:53 WIB

Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP


Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP Kajanglako.com, Jambi - Tim dari Cek Endra akhirnya mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi,

 

Kamis, 19 September 2019 23:44 WIB

PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat


PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat Kajanglako.com, Merangin - Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Kamis, 19 September 2019 23:32 WIB

Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21


Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21 Kajanglako.com, Jambi - Slamat Situmpul (45) tersangka kasus Karhutla,

 

Kamis, 19 September 2019 23:19 WIB

Ditelpon Mahasiswa, Kapolda Jambi Langsung Turun Temui Pengunjuk Rasa


Ditelpon Mahasiswa, Kapolda Jambi Langsung Turun Temui Pengunjuk Rasa Kajanglako.com, Jambi - Puluhan mahasiswa Unbari Jambi yang melakukan aksi unjuk