Jumat, 20 September 2019


Selasa, 11 Juni 2019 21:09 WIB

Usai Tinjau Danau Sipin, Fachrori Digendong Seorang Petugas Satpol PP Turun dari Perahu

Reporter : Juanda
Kategori : Berita Pemerintahan

Seorang petugas Satpol PP menggendong Fachrori turun dari perahu / foto: Juanda

Kajanglako.com. Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, bersama instansi terkait melakukan peninjauan Danau Sipin, yang akan digunakan untuk lokasi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar pada tanggal 24 Juli 2019.

Meski diguyur Hujan, dengan menggunakan perahu ketek Gubernur berkeliling melihat semua sisi danau untuk memastikan kesiapan peralatan kejurnas dayung mendatang.



Usia melakukan peninjauan, saat Fachrori hendak turun perahu ada pemandangan menarik terlihat. Salah seorang petugas Satpol-PP tiba-tiba menggendong Fachrori turun dari perahu. Kejadian ini lantas membuat semua yang hadir tertawa tertahan.

Kepada sejumlah awak media, Fachrori mengatakan Pemerintah Provinsi Jambi telah mempersiapkan segala sesuatunya dan siap menjadi tuan rumah. Kejurnas Dayung Tingkat Pelajar Tahun 2019 ini akan diselenggarakan dari tanggal 24 sampai dengan 28 Juli 2019 dan akan diikuti oleh lebih kurang 25 provinsi se-Indonesia.

"Saya tadi sudah melihat sejauh mana kesiapan kita untuk melaksanakan Kejurnas Dayung pada tanggal 24 Juli 2019. Alhamdulillah, sama-sama kita lihat tadi, Danau Sipin telah siap untuk menggelar event nasional," kata Fachrori.

Fachrori mengungkapkan, nantinya Pemerintah Provinsi Jambi akan segera membenahi beberapa kekurangan, seperti masih adanya keramba apung milik masyarakat sekitar di sisi kanan dan kiri jalur arena. Pemerintah Provinsi Jambi akan meminta masyarakat untuk sementara waktu memindahkan keramba apung tersebut, karena keberadaan keramba apung tersebut tentu akan mengurangi keindahan arena lomba.

"Kita akan meminta masyarakat agar memindahkan atau menggeser sementara keramba apung, karena penyelenggaraan Kejurnas Dayung ini hanya beberapa hari saja. Masyarakat sekitar juga tentu sangat senang sekali dengan diadakannya event nasional di Danau Sipin ini," kata Fachrori. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Kamis, 19 September 2019 23:56 WIB

Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi


Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya mengambil formulir di PDI

 

Kamis, 19 September 2019 23:53 WIB

Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP


Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP Kajanglako.com, Jambi - Tim dari Cek Endra akhirnya mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi,

 

Kamis, 19 September 2019 23:44 WIB

PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat


PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat Kajanglako.com, Merangin - Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Kamis, 19 September 2019 23:32 WIB

Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21


Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21 Kajanglako.com, Jambi - Slamat Situmpul (45) tersangka kasus Karhutla,

 

Kamis, 19 September 2019 23:19 WIB

Ditelpon Mahasiswa, Kapolda Jambi Langsung Turun Temui Pengunjuk Rasa


Ditelpon Mahasiswa, Kapolda Jambi Langsung Turun Temui Pengunjuk Rasa Kajanglako.com, Jambi - Puluhan mahasiswa Unbari Jambi yang melakukan aksi unjuk