Jumat, 20 September 2019


Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah

Gambar ilustrasi (Istimewa)

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran

Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran di Jalan Lintas Sumatera wilayah Kabupaten Sarolangun, tahun ini diprediksikan alami kenaikan signifikan. Hal itu seiring dengan panjangnya libur nasional dan naiknya harga tiket pesawat.



Mewaspadai lonjakan tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sarolangun, telah membuat surat yang ditembuskan kepada camat, lurah hingga kepala desa, untuk mengintruksikan kepada semua pemilk hewan ternak, mengandangkan hewannya sepanjang arus mudik lebaran nanti.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Satpol PP Sarolangun, Ridwan. Menurut Ridwan sebagaimana diketahui, di Sarolangun terdapat beberapa titik jalur mudik yang kerap dilalui hewan ternak, seperti dikecamatan Pauh, Sarolangun dan Tanjung Rambai.

“Iya kita ada beberapa titik jalur yang sering dilalui hewan ternak warga. Dan ini perlu diwaspadai jika tidak akan berakibat fatal bagi pengendara,” kata Ridwan.

Ridwan mengatakan, tak jarang keberadaan hewan ternak yang melintas jalan mengganggu pengendara dan pada akhirnya mengakibatkan terjadinya kecelakaan. (Kjcom)


Tag : #sarolangun #arus mudik lebaram lebara #arus mudik hewan ternak #jalinsum



Berita Terbaru

 

Kamis, 19 September 2019 23:56 WIB

Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi


Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya mengambil formulir di PDI

 

Kamis, 19 September 2019 23:53 WIB

Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP


Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP Kajanglako.com, Jambi - Tim dari Cek Endra akhirnya mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi,

 

Kamis, 19 September 2019 23:44 WIB

PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat


PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat Kajanglako.com, Merangin - Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Kamis, 19 September 2019 23:32 WIB

Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21


Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21 Kajanglako.com, Jambi - Slamat Situmpul (45) tersangka kasus Karhutla,

 

Kamis, 19 September 2019 23:19 WIB

Ditelpon Mahasiswa, Kapolda Jambi Langsung Turun Temui Pengunjuk Rasa


Ditelpon Mahasiswa, Kapolda Jambi Langsung Turun Temui Pengunjuk Rasa Kajanglako.com, Jambi - Puluhan mahasiswa Unbari Jambi yang melakukan aksi unjuk