Jumat, 20 September 2019


Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah

Salah satu kendaraan dinas baru yang dibeli Pemkab Sarolangun (Foto:kajanglako/Riadi)

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya

Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan unit Mobil Dinas baru telah diserahkan oleh Bagian Umum Setda Sarolangun kepada para perjabat yang bersangkutan. Tersisa satu unit belum diserahkan yaitu untuk Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri.



Tujuh unit tersebut masing-masing tiga untuk staf ahli, tiga camat dan satu unti untuk Kapolres Sarolangun. Data yang diperoleh, tiga unit mobnas untuk staf ahli yaitu Toyota Inovva terbaru. Sementara untuk Kapolres jenis Toyota Fortuner.

Sedangkan satu unit tersisa yakni untuk Wakil Bupati Hilal, kabarnya akan diserahkan usai lebaran idul fitri mendatang. Hal dikatakan oleh Kepala Bagian Umum Setda Sarolangun, Tarmidzi.

Penundaan pemberian mobil dinas untuk wakiul bupati Hilal tersebut dikarenakan masih dalam proses menunggu tipe yang dipesan. Tak tangung-tanggung mobil dinas yang dipesan untuk wakil bupati Hillal jenis Toyota Fortuner dengan harga mencapai Rp600 juta.

Total dari delapan unit mobil dinas baru yang dibeli yakni mencapai Rp 3 miliar. Selain di Sekretariat Daerah (Setda), menurut pantau dilapangan, beberapa Kepala Dinas juga tampak memekai mobil dinas baru, seperti di Dinas Pendidikan. (Kjcom)


Tag : #sarolangun #mobil dinas #wakil bupati #hillatil badri #fortuner



Berita Terbaru

 

Kamis, 19 September 2019 23:56 WIB

Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi


Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya mengambil formulir di PDI

 

Kamis, 19 September 2019 23:53 WIB

Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP


Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP Kajanglako.com, Jambi - Tim dari Cek Endra akhirnya mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi,

 

Kamis, 19 September 2019 23:44 WIB

PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat


PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat Kajanglako.com, Merangin - Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Kamis, 19 September 2019 23:32 WIB

Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21


Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21 Kajanglako.com, Jambi - Slamat Situmpul (45) tersangka kasus Karhutla,

 

Kamis, 19 September 2019 23:19 WIB

Ditelpon Mahasiswa, Kapolda Jambi Langsung Turun Temui Pengunjuk Rasa


Ditelpon Mahasiswa, Kapolda Jambi Langsung Turun Temui Pengunjuk Rasa Kajanglako.com, Jambi - Puluhan mahasiswa Unbari Jambi yang melakukan aksi unjuk