Jumat, 20 September 2019


Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah

Beberapa Mobil Dinas untuk pejabat pemkab Sarolangun (Foto:kajanglako/Riadi)

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres

Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun melalui Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) kembali melakukan pengadaan 8 unit kendaraan dinas atau Mobil Dinas (Mobnas) baru untuk beberapa pejabat.



Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Sarolangun, Tarmidzi. Dikatakan Tarmidzi pengadaan ini sudah masuk didalam perencanaan. Menurut Tarmidzi pergantian mobil dinas ini dinilai sudah layak mengingat mobil dinas sebelumnya sudah sering rusak.

“Iya ada 8 unit mobil dinas baru yang kita beli. Pergantian ini sudah layak, mobil dinas yang digunakan beberapa pejabat sudah sering rusak.

Kedelapan mobil dinas baru tersebut diperuntukkan untuk staf ahli, camat dan Kapolres. Saat ini 7 unti mobil dinas telah diserahkan kepada para pejabat yang bersangkutan, tersisa satu unit direncanakan akan diberikan usai lebaran idul fitri karena sedang proses pemesanan.

“sudah 7 unit kita serahkan. 3 unit untuk staf ahli, 3 unit untuk camat, 1 unit untuk Kapolres. Sedangkan 1 unitnya lagi untuk Wakil Bupati,” kata Tarmidzi. (Kjcom)


Tag : #sarolangun #mboil dinas #setda #bagian umum #pengadaan



Berita Terbaru

 

Kamis, 19 September 2019 23:56 WIB

Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi


Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya mengambil formulir di PDI

 

Kamis, 19 September 2019 23:53 WIB

Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP


Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP Kajanglako.com, Jambi - Tim dari Cek Endra akhirnya mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi,

 

Kamis, 19 September 2019 23:44 WIB

PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat


PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat Kajanglako.com, Merangin - Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Kamis, 19 September 2019 23:32 WIB

Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21


Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21 Kajanglako.com, Jambi - Slamat Situmpul (45) tersangka kasus Karhutla,

 

Kamis, 19 September 2019 23:19 WIB

Ditelpon Mahasiswa, Kapolda Jambi Langsung Turun Temui Pengunjuk Rasa


Ditelpon Mahasiswa, Kapolda Jambi Langsung Turun Temui Pengunjuk Rasa Kajanglako.com, Jambi - Puluhan mahasiswa Unbari Jambi yang melakukan aksi unjuk