Selasa, 25 Juni 2019


Selasa, 21 Mei 2019 11:31 WIB

Wabup Mashuri Safari Ramadhan ke Desa Sido Rukun

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial

Wakil Bupati Merangin Mashuri saat melaksanakan Safari Ramadhan (Foto:kajanglako/Riki S)

Wabup Mashuri Safari Ramadhan ke Desa Sido Rukun

Kajanglako.com, Merangin - Wakil Bupati (Wabup) Merangin Mashuri melakukan Safari Ramadhan ke Desa Sido Rukun Kecamatan Margo Tabir, tepatnya di Mesjid Riyadhul Jannah, Senin (20/05).



Rombongan Wabup tiba di desa tersebut sebelum waktu berbuka puasa. Begitu beduk Magrib, Wabup bersama rombongan melakukan buka puasa bersama ratusan warga setempat di masjid tersebut.

Suasana penuh kekeluargaan terlihat jelas pada buka puasa bersama yang hanya di hadiri segelintir pejabat itu. Pejabat yang hadir Kabag Ekonomi Setda Merangin Suparmin, Camat Margo Tabir Samsul Bahri dan perangkat desa.

‘’Alhamdulillah hari ini bisa berbuka puasa dengan masyarakat Desa Sido Rukun. Ini adalah Safari Ramadhan saya putaran  kelima dari enam putaran, yang terbagi menjadi empat kelompok yang dilakukan Pemkab Merangun,’’ kata Wabup.

Tujuan dilakukannya Safari Ramadhan jelas Wabup,l untuk mendekatkan pemimpin dengan rakyatnya, sehingga terjalin lancarnya komunikasi dan terjadinya hubungan baik, dari desa ke kecamatan dan dari kecamatan ke Kabupaten.

Kondisi ini lanjut Wabup, akan sangat membantu dalam proses pembangunan, baik pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik, sehingga dapat berjalan sesuai dengan target yang ditentukan.

Selain itu Wabup menegaskan, pentingnya menumbuhkan dan mengembangkan akhlakul karimah kepada anak-anak muda, karena generasi penerus yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

‘’Anak-anak harus memiliki mental dan perilaku yang mulia, berakhlak baik serta pintar. Baik pintar dipengetahuan umum maupun pinta terhadap ilmu agama. Mereka inilah yang akan menjadi penerus bangsa,’’ kata Wabup. (Kjcom)


Tag : #merangin #gema ramadhan #safari ramadhan #bulan puasa #berkah ramadhan



Berita Terbaru

 

Pidana Pemilu
Selasa, 25 Juni 2019 18:02 WIB

Akui Coblos Sisa Surat Suara di Persidangan, Ini Tuntutan JPU kepada Terdakwa


Akui Coblos Sisa Surat Suara di Persidangan, Ini Tuntutan JPU kepada Terdakwa Kajanglako.com, Sarolangun – Sedikitnya lima orang terdakwa tindak

 

Selasa, 25 Juni 2019 17:40 WIB

HUT Bhayangkara ke 73, Polri dan TNI Kunjungi Kediaman Suku Anak Dalam


HUT Bhayangkara ke 73, Polri dan TNI Kunjungi Kediaman Suku Anak Dalam Kajanglako.com, Sarolangun – Polri dan TNI berkunjung ke kediaman Suku Anak

 

Sail Nias Sumut 2019
Selasa, 25 Juni 2019 17:29 WIB

Tiga Anak Muda ini Wakili Jambi di Sail Nias Sumut 2019


Tiga Anak Muda ini Wakili Jambi di Sail Nias Sumut 2019 Kajanglako.com, Jambi – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi mengutus

 

Pilbup Batanghari 2020
Selasa, 25 Juni 2019 15:15 WIB

Bermodal Raih 4.923 Suara di Pileg Lalu, Yuninta Asmara Disebut Layak Maju di Pilkada Batanghari


Bermodal Raih 4.923 Suara di Pileg Lalu, Yuninta Asmara Disebut Layak Maju di Pilkada Batanghari Kajanglako.com, Batanghari – Yuninta Asmara, istri

 

Selasa, 25 Juni 2019 14:54 WIB

Dinas Pendidikan Pemprov Disebut Tak Mampu Urus SMA/SMK, Ini Tanggapan Gubernur Fachrori


Dinas Pendidikan Pemprov Disebut Tak Mampu Urus SMA/SMK, Ini Tanggapan Gubernur Fachrori Kajanglako.com, Jambi – Pemerintah Provinsi Jambi melalui