Rabu, 17 Juli 2019


Rabu, 15 Mei 2019 10:27 WIB

Usai Buka Puasa Bersama, Bupati Al Haris Serahkan Bonus Atlet Berprestasi

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Inforial Berita Daerah

Bupati Merangin Al Haris saat berikan bonus kepada atlet berprestasi (Foto:kajanglako/Riki Saputra)

Usai Buka Puasa Bersama, Bupati Al Haris Serahkan Bonus Atlet Berprestasi

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris buka bersama dengan pengurus KONI Merangin dan para atlet, Selasa (14/5) sore.



Pada kesempatan itu juga langsung diserahkan bonus untuk atlet yang meraih mendali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Jambi, akhir tahun 2018 lalu.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua KONI Merangin Radius Suhanda, Kepala Bank 9 Jambi Merangin Zulfikar, Ketua TP PKK Merangin Hesti Haris dan para pengurus cabang olahraga.

Bupati Merangin, Al Haris dalam sambutannya mengatakan bonus  merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan Pemda terhadap anak Merangin yang berprestasi.

"Belakangan juga banyak yang nanya kapan bonus diberikan, saat ini kita bagikan dan juga ini ada prosesnya. Ini (Bonus) adalah ucapan terima kasih daerah untuk putra putri terbaiknya," kata Al Haris.

Bonus kali ini langsung masuk ke rekening atlet melalui bank 9 Jambi, Bupati Mengatakan dengan adanya bonus yang sudah direkening akan dapat membantu para atlet.

"Apa lagi banyak atlet kita yang masih sekolah, ini tentu juga bermanfaat untuk biaya pendidikan atau sekaligus jadi tabungan," ujarnya.

Al Haris mengucapkan terima kasih kepada para pengurus cabang olahraga dan berharap dengan pengurus KONI yang baru dapat mengangkat prestasi olahraga Kabupaten Merangin.

"Saya berterima kasih banyak apa capaian kita di Porprov lalu, kita juga perlu mengevaluasi diri dan mempersiapkan diri untuk Porprov mendatang untuk hasil yang lebih baik," tuturnya.

"Saya berharap pengurus yang baru melaksanakan pembinaan yang baik. Selamat untuk atlet berprestasi dan yang belum untuk lebih semangat lagi," kata Al Haris lagi. (Kjcom)


Tag : #merangin #bonus atlet #ramadhan #gema ramadhan #buka puasa #al haris #koni



Berita Terbaru

 

Jelang Idul Adha
Rabu, 17 Juli 2019 13:54 WIB

Jelang Idul Adha, Merangin Baru Mampu Penuhi 50 Persen Hewan Kurban


Jelang Idul Adha, Merangin Baru Mampu Penuhi 50 Persen Hewan Kurban Kajanglako.com, Merangin - Populasi hewan ternak Kabupaten Merangin Sapi dan Kerbau

 

Teka-Teki Cawagub Jambi
Rabu, 17 Juli 2019 13:48 WIB

Tak Ada Perpanjangan Waktu, Ketua Pansel: Sah! Tidak Ada Wakil Gubernur Jambi


Tak Ada Perpanjangan Waktu, Ketua Pansel: Sah! Tidak Ada Waki Gubernur Jambi Kajanglako.com, Jambi – Teka-teki siapa yang akan mendampingi Fachrori

 

Selasa, 16 Juli 2019 20:18 WIB

Sedang Mengukur Tanah, Syafei Luka Parah Diserang Beruang


Sedang Mengukur Tanah, Syafei Luka Parah Diserang Beruang Kajanglako.com, Batanghari - Warga Rt 16 Desa Bukit Harapan, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari,

 

Pelantikan Pejabat
Selasa, 16 Juli 2019 20:15 WIB

Al Haris Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Pejabat Dinas PUPR Paling Banyak


Al Haris Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Pejabat Dinas PUPR Paling Banyak Kajanglako.com, Merangin - Kabinet Merangin Mantap kembali mengalami

 

Komoditas
Selasa, 16 Juli 2019 20:12 WIB

Jambi Kekurangan 24 Ton Cabe Merah Perharinya, Kadisperindag Uraikan Sebabnya


Jambi Kekurangan 24 Ton Cabe Merah Perharinya, Kadisperindag Uraikan Sebabnya Kajanglako.com, Jambi – Beberapa pekan terakhir, harga cabe merah di