Rabu, 24 April 2019


Senin, 15 April 2019 19:34 WIB

Percikan Api Sambar Bensin, Warung Sembako Terbakar

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Hukrim

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di warung sembako yang terbakar/ foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Kebakaran terjadi Sarolangun, tepatnya di RT 07 Kelurahan Sukasari, Senin sore sekitar pukul 15.30 WIB.
 
Api membakar satu unit rumah yang disekitarnya terdapat usaha cuci mobil dan motor, serta warung sembako milik Sarinin (49) warga Kecamatan Sarolangun.
 
Dari keterangan di lapangan, penyebab kebakaran diduga dari percikan api yang menyambar bensin cucian mobil, saat itu seorang warga atas nama Adi mengisi BBM jenis bensin ke dalam botol yang akan dijual secara eceran.
 
Namun bensin tersebut tumpah dan di sekitarnya ada warga yang sedang menyalakan api rokok, lalu api langsung menyambar tumpahan bensin tersebut sehingga terjadi kebakaran.
 
Kemudian Adi beserta teman-temannya berusaha mematikan api dengan alat seadanya, namun api tidak bisa dikendalikan. Kemudian dengan cepat api menyambar bensin yang ada di sekitar warung dan terjadi satu kali ledakan dari tumpukan botol berisi bensin.
 
Lalu api menyambar ke atap rumah dan membakar seluruh bagian rumah beserta isinya, api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah satu unit armada damkar dikerahkan.
 
Dalam kejadian ini seorang warga atas nama Adi mengalami luka bakar di bagian kedua kaki dan dievakuasi ke RSUD Sarolangun. Sementara untuk kerugian ditaksir sekitar Rp300 juta. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Kebakaran
Selasa, 23 April 2019 21:48 WIB

Kebakaran Landa Lambur Luar, 5 Rumah Terbakar, 1 Balita Tewas Terpanggang


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Kebakaran kembali melanda Tanjab Timur, kali ini kebakaran terjadi di RT 01 Dusun Suka Negara, Desa Lambur Luar,

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan