Rabu, 24 April 2019


Sabtu, 13 April 2019 20:23 WIB

Kampanye Akbar di KONI Jambi, Ini yang Disampaikan Fasha Ajak Masyarakat dukung Jokowi Ma’ruf Amin

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Silaturahmi dan Kampanye Akbar Pendukung Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin di Jambi. (Foto:Kajanglako/Red)

Kajanglako.com, Jambi – Pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi – Ma’ruf Amin provinsi Jambi. Sabtu (13/04) menggelar silaturahmi dan kampanye akbar di Halaman Lapangan KONI Jambi. Hadir pada acara tersebut para pimpinan partai koalisi Jokowi – Ma’ruf Amin, diantaaranya Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Syarif Fasha.

Dalam kesempatan itu pria yang akrab disapa Sy Fasha yang juga merupakan Walikota Jambi saat ini menyampaikan orasi politiknya. Sy Fasha mengajak semua pendukung pasangan nomor urut 01 untuk terus melawan berita hoax dan ujaran kebencian yang menyelimuti jelang Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang.



Lebih tegas lagi, Sy Fasha juga mengajak seluruh tim pendukung dan relawan bersama mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin, baik itu keluarga, relasi dan rekan kerabat. Menurut Sy Fasha pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin tidak akan menjerumuskan rakyatnya apalagi sampai punah.

Selain itu Sy Fasha juga menegaskan kepada seluruh pendukung untuk tidak takut akan intimidasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Fasha juga mengakatakan bahwa Pemerintahan Jokowi harus berlanjut karena lima tahun belum cukup untuk membangun bangsa Indonesia.

“Saya mengajak semua pendukung untuk mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Jangan takut diintimidasi, jika ada laporkan kepada kami. Bangsa ini tidak akan punah seperti yang disebut-sebut”, kata Fasha.

Teriakan Jokowi menang terus menggema di Halaman Koni Jambi. Setelah orasi politik disampaikan oleh Sy Fasha, dilanjutkan dengan goyang jempol dan diikuti seluruh pendukung. (kjcom)

 


Tag : #Jambi #politik #pemilu 2019 #kampanye #jokowi maaruf #prabowo sandi #presiden #pilpres



Berita Terbaru

 

Kebakaran
Selasa, 23 April 2019 21:48 WIB

Kebakaran Landa Lambur Luar, 5 Rumah Terbakar, 1 Balita Tewas Terpanggang


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Kebakaran kembali melanda Tanjab Timur, kali ini kebakaran terjadi di RT 01 Dusun Suka Negara, Desa Lambur Luar,

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan