Rabu, 24 April 2019


Sabtu, 13 April 2019 20:56 WIB

Pelaku Dihadiahi Timah Panas, BNNP Jambi Amankan Tiga Paket Sabu

Reporter : Ari
Kategori : Berita Hukrim

BNN Provinsi Jambi berhasil mengamankan dua orang pengedar narkoba (Foto:Kajanglako/Ari)

Kajanglako.com, Jambi - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi kembali berhasil mengamankan dua orang yang kedapatan membawa narkoba jenis Sabu yang akan hendak di edarkan di Jambi.

Kedua pelaku tersebut yakni IR (38) warga Sunter Agung RT 18, Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Jakarta Utara dan TZ (34) warga Jalan Kusuma Barat no 28 RT  6 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.



Kedua pelaku berhasil diamankan petugas BNNP Jambi di Jalan Lintas Jambi Pekan Baru km 182, tepatnya di depan pos PJR Suban Kecamatan Tungkal Ulu Kecamatan Tanjung Jabung Barat.

"Setelah mendapat informasi bahwa kedua pelaku sedang berada di perjalanan dari pekan baru menuju Jambi, pelaku menaiki angkutan umum berupa bus, dan pada tanggal (11/4) sore kemarin kami lakukan penghadangan dan langsung kami amankan kedua pelaku," Ujar Kepala BNNP Jambi Brigjend Pol Heru Pranoto. Sabtu (15/4).

Dari tangan pelaku petugas BNNP Jambi berhasil mengamankan narkotika jenis Sabu seberat 300 Gram. "Kita temukan dalam tiga paket besar," ungkapnya.

Lebih lanjut Brigjend Pol Heru Pranoto mengatakan bahwa saat akan dilakukan penagkapan pelaku IR mencoba melawan petugas.

"Pelaku Sempat melawan saat di tangkap dan akhirnya anggota melumpuhkan pelaku dengan timah panas di bagian kakinya." Jelasnya.

Ia mengatakan, bahwa kedua pelaku masih dalam tahapan penyelidikan. "Mereka mengakui akan mengedarkan di Jambi, tetapi masih belum mempunyai target akan di edarkan di kawasan mana, ini masih kami dalami," Ucapnya.

BNNP masih medalami peran para pelaku. "Masih kita dalami, informasi sementara kedua pelaku hanya membawa barng haram tersebut," Tutupnya. (kjcom)


Tag : #Kriminal #sabu #narkoba #darurat narkoba #bnn



Berita Terbaru

 

Kebakaran
Selasa, 23 April 2019 21:48 WIB

Kebakaran Landa Lambur Luar, 5 Rumah Terbakar, 1 Balita Tewas Terpanggang


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Kebakaran kembali melanda Tanjab Timur, kali ini kebakaran terjadi di RT 01 Dusun Suka Negara, Desa Lambur Luar,

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan