Selasa, 23 Juli 2019


Sabtu, 13 April 2019 20:56 WIB

Pelaku Dihadiahi Timah Panas, BNNP Jambi Amankan Tiga Paket Sabu

Reporter : Ari
Kategori : Berita Hukrim

BNN Provinsi Jambi berhasil mengamankan dua orang pengedar narkoba (Foto:Kajanglako/Ari)

Kajanglako.com, Jambi - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi kembali berhasil mengamankan dua orang yang kedapatan membawa narkoba jenis Sabu yang akan hendak di edarkan di Jambi.

Kedua pelaku tersebut yakni IR (38) warga Sunter Agung RT 18, Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Jakarta Utara dan TZ (34) warga Jalan Kusuma Barat no 28 RT  6 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.



Kedua pelaku berhasil diamankan petugas BNNP Jambi di Jalan Lintas Jambi Pekan Baru km 182, tepatnya di depan pos PJR Suban Kecamatan Tungkal Ulu Kecamatan Tanjung Jabung Barat.

"Setelah mendapat informasi bahwa kedua pelaku sedang berada di perjalanan dari pekan baru menuju Jambi, pelaku menaiki angkutan umum berupa bus, dan pada tanggal (11/4) sore kemarin kami lakukan penghadangan dan langsung kami amankan kedua pelaku," Ujar Kepala BNNP Jambi Brigjend Pol Heru Pranoto. Sabtu (15/4).

Dari tangan pelaku petugas BNNP Jambi berhasil mengamankan narkotika jenis Sabu seberat 300 Gram. "Kita temukan dalam tiga paket besar," ungkapnya.

Lebih lanjut Brigjend Pol Heru Pranoto mengatakan bahwa saat akan dilakukan penagkapan pelaku IR mencoba melawan petugas.

"Pelaku Sempat melawan saat di tangkap dan akhirnya anggota melumpuhkan pelaku dengan timah panas di bagian kakinya." Jelasnya.

Ia mengatakan, bahwa kedua pelaku masih dalam tahapan penyelidikan. "Mereka mengakui akan mengedarkan di Jambi, tetapi masih belum mempunyai target akan di edarkan di kawasan mana, ini masih kami dalami," Ucapnya.

BNNP masih medalami peran para pelaku. "Masih kita dalami, informasi sementara kedua pelaku hanya membawa barng haram tersebut," Tutupnya. (kjcom)


Tag : #Kriminal #sabu #narkoba #darurat narkoba #bnn



Berita Terbaru

 

Menggugat Hasil Pileg 2019
Selasa, 23 Juli 2019 12:30 WIB

Sidang PHPU PKB Provinsi Jambi Lanjut Dipersidangan Pembuktian


Sidang PHPU PKB Provinsi Jambi Lanjut Dipersidangan Pembuktian Kajanglako.com, Jakarta - Eksepsi yang diajukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pihak terkait

 

Polemik Cawagub Jambi
Selasa, 23 Juli 2019 12:24 WIB

Pilih Opsi Dua, Cornelis: Sekarang Bola Panas kita Lempar ke Gubernur


Pilih Opsi Dua, Cornelis: Sekarang Bola Panas kita Lempar ke Gubernur Kajanglako.com, Jambi – Melalui jumpa pers yang digelar, Selasa (23/07), pimpinan

 

Polemik Cawagub Jambi
Selasa, 23 Juli 2019 12:17 WIB

Sesuai Saran Pansel, Pimpinan Dewan pun Akhirnya Pilih Opsi Kedua


Sesuai Saran Pansel, Pimpinan Dewan pun Akhirnya Pilih Opsi Kedua Kajanglako.com, Jambi – Saran Panitia Seleksi (Pansel), melalui Ketua Pansel Nasri

 

Selasa, 23 Juli 2019 12:04 WIB

Tim Hongaria Uji Kualitas Air Perumda PDAM Merangin


Air Perumda PDAM Merangin di Uji Kualitasnya oleh Tim dari Hongaria Kajanglako.com, Merangin - Tim dari Hongaria turun langsung ke Perumda PDAM Desa Air

 

Kejurnas Dayung Pelajar 2019
Selasa, 23 Juli 2019 12:01 WIB

Bersama Walikota Jambi, Gubernur Fachrori Bahas Persiapan Kejurnas Dayung di Ruang Kerjanya


Bersama Walikota Jambi, Gubernur Fachrori Bahas Persiapan Kejurnas Dayung di Ruang Kerjanya Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, berharap