Rabu, 24 April 2019


Sabtu, 13 April 2019 14:15 WIB

Hari Terakhir Kampanye, Ihsan Yunus dan Abdullah Sani Hadir Bersama Dalam Apel Siaga

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Keakraban Ihsan Yunua dengan Politisi Senior PDIP Abdullah Sani di hari terakhir kampanye Pemilu 2019

Kajanglako.com, Jambi - Ihsan Yunus, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Jambi, tampak hadir dalam acara apel siaga PDI Perjuangan, Sabtu, 13 April 2019. 
 
Acara ini merupakan puncak kampanye terbuka partai berlambang banteng tersebut di Jambi. Acara ini sendiri mengambil tempat di Gelanggang Olahraga Kota Baru, Kota Jambi. 
 
Di hari terakhir kampanye ini, tampak hadir ribuan simpatisan dan relawan PDI Perjuangan khususnya simpatisan dan relawan Ihsan Yunus dari berbagai kecamatan di Kota Jambi. 
 
Ihsan yang pada 17 April 2019 nanti maju kembali sebagai Calon Legislatif DPR RI nomor urut pertama dari PDI Perjuangan di Dapil Jambi, tampak bernyanyi dan bergembira bersama masyarakat di acara tersebut.
 
Selain Ihsan, tampak hadir pula mantan Wakil Walikota Kota Jambi, Abdullah Sani (Pak Dul), yang juga adalah kader PDI Perjuangan. Keakraban keduanya terlihat ketika Pak Dul mengajak Ihsan bernyanyi bersama. Tanpa sungkan, Ihsan dan Pak Dul bernyanyi dan berjoget bersama mengikuti alunan musik di atas panggung. 
 
Ihsan Yunus juga berorasi singkat dalam kesempatan kali ini. Dia berharap PDI Perjuangan akan kembali menang Pemilihan Umum. 
 
“Insya Allah, PDI Perjuangan akan memecahkan rekor sebagai partai politik yang pasca era reformasi untuk pertama kalinya memenangi Pemilihan Umum sebanyak dua kali secara berurutan. Kemenangan PDI Perjuangan adalah kemenangan Bangsa Indonesia,” ujarnya. Selesai berorasi, Ihsan terlihat bergoyang jempol dengan para simpatisan. (*)




Berita Terbaru

 

Kebakaran
Selasa, 23 April 2019 21:48 WIB

Kebakaran Landa Lambur Luar, 5 Rumah Terbakar, 1 Balita Tewas Terpanggang


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Kebakaran kembali melanda Tanjab Timur, kali ini kebakaran terjadi di RT 01 Dusun Suka Negara, Desa Lambur Luar,

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan