Rabu, 24 April 2019


Sabtu, 13 April 2019 13:10 WIB

Wujudkan Pemilu Damai, Tim Lintas Relawan Prabowo Sandi Jambi Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Tim Lintas Relawan Prabowo Sandi bersama anak yatim usai menggelar doa bersama. (Foto:kajanglako/red)

Kajanglako.com, Jambi – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019, tim Lintas Relawan Prabowo Sandi Provinsi Jambi menggelar doa bersama dan dzikir, bersama puluhan anak yatim di salah satu panti asuhan yang ada di kota Jambi, Jumat (12/04).

Hadir dalam kesempatan tersebut puluhan relawan dari berbagai elemen yang mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi.



Salah satu pimpinan Tim Relawan Amrizal Ali Munir mengatakan, dalam kegiatan tersebut mendoakan agar Pemilu 2019 baik itu Pemilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi hingga Kabupatan dan Kota, berjalan damai, aman dan kondusif. Selain itu Amrizal mengatakan berharap agar pemilu berjalan secara Jujur, Adil dan Demokratis tanpa ada kecurangan.

Pihaknya sengaja melibatkan para anak yatim untuk sama-sama mendoakan bangsa Indonesia dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan ini. Selain berdoa bersama, tim lintas relawan Prabowo Sandi ini juga memberikan santunan kepada sedikitnya 50 anak yatim di panti asuhan tersebut.

“Ya kami sengaja melibatkan anak yatim untuk memanjatkan doa bersama meminta agar Pemilu nanti berjalan damai dan aman. Tidak hanya itu, kami berdoa agar kejujuran dan keadilan menyertai proses pemilihan nanti. Diujung acara kami juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim”, kata Amrizal Ali Munir.

Selain itu, sebagai tim relawan Prabowo Sandi, dalam wawancaranya Amrizal juga berdoa agar pasangan calon yang didukungnya tersebut menang dalam pertarungan tersebut. (Kjcom)


Tag : #Jambi #pemilu #pilpres #prabowo sandi #relawan



Berita Terbaru

 

Kebakaran
Selasa, 23 April 2019 21:48 WIB

Kebakaran Landa Lambur Luar, 5 Rumah Terbakar, 1 Balita Tewas Terpanggang


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Kebakaran kembali melanda Tanjab Timur, kali ini kebakaran terjadi di RT 01 Dusun Suka Negara, Desa Lambur Luar,

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan