Selasa, 23 Juli 2019


Sabtu, 13 April 2019 12:09 WIB

Rivo Bandar Sabu yang Ditangkap BNNK, Targetnya Pelajar

Reporter : Igun
Kategori : Berita Hukrim

Tersangka Saiful dan Rivo saat digelandang oleh Tim Brantas BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat/ foto: Igun

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Saiful dan Rivo, dua pegawai honorer di Tanjab Barat yang ditangkap BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat, terus menjalani pemeriksaan.
 
Cecep Subrajad, Kepala BNNK Tanjab Timur - Tanjab Barat usai melakukan press release di Ruangan Aula BNNK mengatakan kepada awak media bahwa hasil dari penangkapan tersangka bernama Saiful yang merupakan guru honorer. Berhasil disita barang bukti HP, alat hisap sabu atau bong dan dua paket kecil Narkotika jenis sabu.
 
Sedangkan dari tangan Rivo yang juga bekerja sebagai honorer salah satu instansi Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat didapatkan barang bukti plastik klip bening dengan jumlah banyak diduga sebagai bungkus sabu, 2 buah HP dan 20 paket sabu yang berbeda-beda beratnya.
 
"Mungkin hasil sisa penjualan tersangka Rivo," kata Cecep.
 
Dikatakannya, jika Saiful yang bekerja sebagai guru honorer olahraga dengan gaji Rp450 ribu/bulan ditambah honor jaga malam Rp1,3 juta/bulan mengaku sudah menggunakan Narkoba jenis sabu sejak tahun 2016.
 
"Bisa dalam waktu seminggu sampai 3 kali Saiful menggunakan sabu, dan hasil pemeriksaan saat ini tersangka Saiful masih pemakai. Berbeda tersangka Rivo pemilik 20 paket sabu siap edar. Sudah jelas pengedar atau penjual," katanya.
 
Cecep Subrajad juga mengatakan target dari tersangka Revo menjual barang haram tersebut kepada warga sekitarnya dan sebagian ada juga pelajar. 
 
Revo yang tinggal tidak jauh dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kuala Tungkal terus dilakukan pemeriksaan untuk menindaklanjuti dari mana barang haram tersebut diperoleh.
 
"Dugaan sementara sabu ada jaringan masyarakat binaan lapas yang bermain dan ini masih dugaan kita, untuk menindaklanjuti kami terus melakukan periksaan terhadap tersangka mudah-mudahan dapat terungkap," katanya. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Menggugat Hasil Pileg 2019
Selasa, 23 Juli 2019 12:30 WIB

Sidang PHPU PKB Provinsi Jambi Lanjut Dipersidangan Pembuktian


Sidang PHPU PKB Provinsi Jambi Lanjut Dipersidangan Pembuktian Kajanglako.com, Jakarta - Eksepsi yang diajukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pihak terkait

 

Polemik Cawagub Jambi
Selasa, 23 Juli 2019 12:24 WIB

Pilih Opsi Dua, Cornelis: Sekarang Bola Panas kita Lempar ke Gubernur


Pilih Opsi Dua, Cornelis: Sekarang Bola Panas kita Lempar ke Gubernur Kajanglako.com, Jambi – Melalui jumpa pers yang digelar, Selasa (23/07), pimpinan

 

Polemik Cawagub Jambi
Selasa, 23 Juli 2019 12:17 WIB

Sesuai Saran Pansel, Pimpinan Dewan pun Akhirnya Pilih Opsi Kedua


Sesuai Saran Pansel, Pimpinan Dewan pun Akhirnya Pilih Opsi Kedua Kajanglako.com, Jambi – Saran Panitia Seleksi (Pansel), melalui Ketua Pansel Nasri

 

Selasa, 23 Juli 2019 12:04 WIB

Tim Hongaria Uji Kualitas Air Perumda PDAM Merangin


Air Perumda PDAM Merangin di Uji Kualitasnya oleh Tim dari Hongaria Kajanglako.com, Merangin - Tim dari Hongaria turun langsung ke Perumda PDAM Desa Air

 

Kejurnas Dayung Pelajar 2019
Selasa, 23 Juli 2019 12:01 WIB

Bersama Walikota Jambi, Gubernur Fachrori Bahas Persiapan Kejurnas Dayung di Ruang Kerjanya


Bersama Walikota Jambi, Gubernur Fachrori Bahas Persiapan Kejurnas Dayung di Ruang Kerjanya Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, berharap