Rabu, 24 April 2019


Rabu, 10 April 2019 13:08 WIB

Perbaikan Jalan Menuju Kuamang Kuning Habiskan Rp15 M, Wabup Apri: Sudah Disahkan

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Daerah

Wabup Bungo Saprudin Dwi Aprianto

Kajanglako.com, Bungo - Proyek perbaikan jalan menuju Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir, saat ini masih dalam proses lelang. Namun begitu upaya percepatan perbaikan terus digenjot sesegera mungkin oleh Pemerintah Kabupaten Bungo.

Perbaikan ruas jalan yang kondisinya cukup memperhatinkan itu anggarannya telah disahkan oleh DPRD untuk tahun 2019 ini.



"Saat ini jalan dari Simpang Bandara terus lewat Dusun Padang Palangeh hingga menuju Kuamang Kuning akan segera diperbaiki, hal itu sudah dianggarkan pada tahun 2019 ini dan sudah disahkan DPRD Bungo," kata Wabup Bungo Saprudin Dwi Aprianto.

Sembari tengah mempersiapkan sejumlah persyaratan lelang untuk proyek tersebut. Wabup menegaskan bahwa setelah perbaikan jalan aturan harus ditegaskan kembali kepada pengguna jalan, terutama kepada pengendara bertonase besar.

"Selain kita juga upayakan percepatan perbaikan jalan, juga aturan yang harus ditegaskan seperti mobil tonase besar yang melintasi jalan tersebut, karena menjaga kualitas jalan agar tetap bagus dan tidak mudah rusak," kata Wabup Apri.

Sementara itu untuk jumlah anggaran, Wabup mengatakan dari Simpang Bandara menuju Purwosari Kuamang Kuning sekitar Rp15 Miliar.

"Kita gunakan anggaran itu seefektif mungkin agar jalan kembali mulus," katanya. (kjcom)


Tag : #Jalan Rusak #Bungo #Kuamang Kuning #Wabup Apri



Berita Terbaru

 

Kebakaran
Selasa, 23 April 2019 21:48 WIB

Kebakaran Landa Lambur Luar, 5 Rumah Terbakar, 1 Balita Tewas Terpanggang


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Kebakaran kembali melanda Tanjab Timur, kali ini kebakaran terjadi di RT 01 Dusun Suka Negara, Desa Lambur Luar,

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan