Minggu, 08 Desember 2019


Sabtu, 30 Maret 2019 19:02 WIB

Pilpres Memasuki Tahapan Kampanye, Polres Sarolangun Masih Andalkan Kekuatan Personel Internal

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Politik

Personel Polres Sarolangun dipersiapkan untuk Pengamanan Pemilu 2019/ foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Legislatif tinggal sekitar 19 hari lagi, tahapan Pemilu saat inipun telah memasuki masa kampanye.

Meski begitu, Polres Sarolangun belum menjadwalkan penambahan personel dari Polda Jambi untuk pengamanan Pemilu.



Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wiralaksana mengatakan, pengamanan Pemilu di tahapan kampanye di Kabupaten Sarolangun masih mengandalkan kekuatan personel dari Polres Sarolangun.

"Sampai saat ini Kepolisian Resort Sarolangun masih menunggu penjadwalan kampanye terbuka dari KPU Sarolangun, kampanye terbuka yang banyak mendatangkan massa dikhawatirkan kepolisian tidak terkendali," kata Kapolres.

Namun sejauh ini, katanya belum ada penjadwalan kampanye akbar di Sarolangun yang mendatangkan tim kampanye nasional, sehingga Polres Sarolangun masih menggunakan tenaga pengamanan dari internal.

"Kita mengerahkan kekuatan pengamanan berkisar 200 orang personel dan dibantu oleh TNI, sehingga Polres Sarolangun belum meminta bantuan pengamanan dari Polda Jambi," katanya.

Akan tetapi, saat sidang adjudikasi pencoretan tujuh Caleg Incumbent di Bawaslu Sarolangun beberapa waktu lalu, diakui Kapolres jika pihaknya meminta bantuan dari Subden Brimob B Pamenang dan Polda Jambi. Dan diperketat dengan patroli keliling terpadu. (kjcom)


Tag : #Polres Sarolangun #Pemilu 2019



Berita Terbaru

 

Sabtu, 07 Desember 2019 13:35 WIB

For Ikan" Pemprov Kejar Angka Konsumsi Ikan Nasional


Kajanglako.com, Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Kelautan dan Perikanan melaksanakan rangkaian peringatan Hari Ikan Nasional (HIN) yang

 

Sabtu, 07 Desember 2019 11:39 WIB

"Ayo Makan ikan", Jambore Forikan ke-6 Provinsi Jambi 2019 Dimeriahkan Ratusan Pelajar


Kajanglako.com, Jambi - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jambi memperingati Jambore Forikan ke-6

 

Sabtu, 07 Desember 2019 10:10 WIB

Komisi IV Sidak RS Plat Merah Raden Mattaher Jambi, ini Hasilnya


Kajanglako.com, Jambi - Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit plat merah RSUD Raden mattaher Jambi,

 

Sosok dan Pemikiran
Sabtu, 07 Desember 2019 08:42 WIB

Dawam Rahardjo


Oleh: Manuel Kaisiepo* Dia dikenal sebagai pemikir ekonomi kritis, kaya penguasaan teori, kuat dalam analisis sosial, juga mendalami kajian agama dan filsafat.

 

Ekspedisi Sumatra Tengah 1877
Sabtu, 07 Desember 2019 08:30 WIB

Tambang Emas Telaki


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Mereka berencana untuk mengunjungi tambang emas di Telaki, melalui jalan lama, sementara para kuli membawa