Minggu, 29 Maret 2020


Sabtu, 30 Maret 2019 19:02 WIB

Pilpres Memasuki Tahapan Kampanye, Polres Sarolangun Masih Andalkan Kekuatan Personel Internal

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Politik

Personel Polres Sarolangun dipersiapkan untuk Pengamanan Pemilu 2019/ foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Legislatif tinggal sekitar 19 hari lagi, tahapan Pemilu saat inipun telah memasuki masa kampanye.

Meski begitu, Polres Sarolangun belum menjadwalkan penambahan personel dari Polda Jambi untuk pengamanan Pemilu.



Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wiralaksana mengatakan, pengamanan Pemilu di tahapan kampanye di Kabupaten Sarolangun masih mengandalkan kekuatan personel dari Polres Sarolangun.

"Sampai saat ini Kepolisian Resort Sarolangun masih menunggu penjadwalan kampanye terbuka dari KPU Sarolangun, kampanye terbuka yang banyak mendatangkan massa dikhawatirkan kepolisian tidak terkendali," kata Kapolres.

Namun sejauh ini, katanya belum ada penjadwalan kampanye akbar di Sarolangun yang mendatangkan tim kampanye nasional, sehingga Polres Sarolangun masih menggunakan tenaga pengamanan dari internal.

"Kita mengerahkan kekuatan pengamanan berkisar 200 orang personel dan dibantu oleh TNI, sehingga Polres Sarolangun belum meminta bantuan pengamanan dari Polda Jambi," katanya.

Akan tetapi, saat sidang adjudikasi pencoretan tujuh Caleg Incumbent di Bawaslu Sarolangun beberapa waktu lalu, diakui Kapolres jika pihaknya meminta bantuan dari Subden Brimob B Pamenang dan Polda Jambi. Dan diperketat dengan patroli keliling terpadu. (kjcom)


Tag : #Polres Sarolangun #Pemilu 2019



Berita Terbaru

 

Minggu, 29 Maret 2020 19:28 WIB

Update Covid-19 Provinsi Jambi, ODP Terus Bertambah,


Kajanglako.com, Jambi - Penyebaran virus Corona di Jambi terus meningkat. Hingga Minggu (29/3/20) sore, diketahui ada 1.131 orang yang masuk dalam kategori

 

Minggu, 29 Maret 2020 18:09 WIB

Pemprov Jambi Terima Bantuan APD Covid-19 dari Pusat


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, menerima secara simbolis Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).

 

Minggu, 29 Maret 2020 16:07 WIB

Dampak Corona, Harga Jahe Merah Meroket


Kajanglako.com, Batanghari - Dampak virus Corona yang melanda dunia saat ini, sejumlah barang yang dianggap sebagai penangkal corona harganya semakin tinggi.

 

Minggu, 29 Maret 2020 16:00 WIB

Tanggulangi Covid-19, Pemkab Batanghari Gelontorkan Rp 4,8 Miliar


Kajanglako.com, Batanghari - Untuk menanggulangi wabah virus Corona (Covid-19), Pemkab Batanghari telah menggelontorkan sedikitnya Rp 4,8 Miliar dana APBD

 

Sabtu, 28 Maret 2020 21:39 WIB

Fachrori Serahkan Bantuan Pribadi Rp 50 Juta untuk Penanganan Covid-19


Kajanglako.com, Jambi – Gubernur Jambi Fachrori Umar, secara langsung menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah kepada