Minggu, 29 Maret 2020


Kamis, 28 Februari 2019 18:19 WIB

Soal Rekrutmen Eksklusif Karyawan Bank Jambi hanya untuk Unja, Ombusman: Ini Diskriminasi

Reporter : Juanda
Kategori : Bisnis Perbankan Berita

Plt Kepala Ombudsman Perwakilan Jambi Abdul Rokhim/ foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi - Adanya undangan rekrutmen eksklusif karyawan Bank Jambi hanya untuk lulusan terbaik unja, telah diketahui Ombudsman.

Plt Kepala Ombudsman Perwakilan Jambi, Abdul Rokhim membenarkan adanya rekrutmen eksklusif khusus alumni terbaik Unja yang dilakukan PT Bank Jambi.



Bahkan dikatakannya, pihak Bank Jambi telah menghubungi dirinya terkait undangan eksklusif tersebut.

"Ya, kita sambil menunggu laporan masuk, kita akan telusuri hal ini, kata Abdul Rokhim, Kamis (28/2), di Kantor Ombudsman Jambi.

Ia juga menyayangkan hal ini, kenapa rekrutmen hanya ditujukan kepada satu kampus saja, karena kasihan bagi alumni kampus yang lain.

"Ini diskriminasi, karena dari perguruan tinggi lainnya tidak bisa ikut melamar. Tidak boleh ini, harus terbuka dan diumumkan, seharusnya terbuka umum dan sampaikan di media," katanya. (kjcom)


Tag : #Bank Jambi #Unja #Universitas Jambi



Berita Terbaru

 

Minggu, 29 Maret 2020 18:09 WIB

Pemprov Jambi Terima Bantuan APD Covid-19 dari Pusat


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, menerima secara simbolis Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).

 

Minggu, 29 Maret 2020 16:07 WIB

Dampak Corona, Harga Jahe Merah Meroket


Kajanglako.com, Batanghari - Dampak virus Corona yang melanda dunia saat ini, sejumlah barang yang dianggap sebagai penangkal corona harganya semakin tinggi.

 

Minggu, 29 Maret 2020 16:00 WIB

Tanggulangi Covid-19, Pemkab Batanghari Gelontorkan Rp 4,8 Miliar


Kajanglako.com, Batanghari - Untuk menanggulangi wabah virus Corona (Covid-19), Pemkab Batanghari telah menggelontorkan sedikitnya Rp 4,8 Miliar dana APBD

 

Sabtu, 28 Maret 2020 21:39 WIB

Fachrori Serahkan Bantuan Pribadi Rp 50 Juta untuk Penanganan Covid-19


Kajanglako.com, Jambi – Gubernur Jambi Fachrori Umar, secara langsung menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah kepada

 

Sabtu, 28 Maret 2020 21:34 WIB

Cegah Wabah Meluas, Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi Targetkan Ini


Kajanglako.com,  Jambi - Rapat antisipasi dan evaluasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi di Posko Gugus Tugas Penanganan COVID-19, ruang