Minggu, 29 Maret 2020


Selasa, 26 Februari 2019 13:59 WIB

Kejar-kejaran dengan Pelaku Prostitusi di Sungai Baung, Polisi Lepaskan Tembakan

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Hukrim

Suasana penggerebekan tempat prostitusi di Sungai Baung

Kajanglako.com, Sarolangun – Laporan masyarakat adanya praktek prostitusi di Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, benar-benar terbukti.

Polres Sarolangun yang melakukan penyelidikan untuk mengecek kebenaran informasi masyarakat itu, langsung melakukan penggrebekan di rumah khodisa di Desa Sungai Baung, Senin (25/2).



Bahkan dalam penggerebekan itu, sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan petugas Kepolisian. Pelaku yang sudah menjadi target Polisi, berhasil melarikan diri ke salah satu rumah penduduk yang diketahui bernama Rusdan.

Terkait penggerebekan tempat prostitusi di Sungai Baung tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana membenarkannya.

Kapolres mengungkapkan, jika Khodisa diduga merupakan mucikari dan kerap menyediakan tempat prostitusi di Desa Sungai Baung.

"Tempat itu juga kerap dijadikan tempat pengunaan Narkotika," kata Kapolres melalui sambungan telepon, Selasa (26/2).

"Saat kita lakukan penggerebekan di rumahnya, terduga pelaku berhasil melarikan diri bersama dengan kakaknya atas nama Muy. Dan saat ini sedang dilakukan penggejaran," kata Kapolres lagi.

Saat penggerebekan, katanya, Muy sempat memukul anggota Kepolisian.

Dalam penggerebekan itu, Polisi berhasil mengamankan alat bukti di rumah pelaku berupa bong alat hisap sabu.

"Salah satu warga atas nama Rusdan terkena tembakan petugas pada bagian kaki, saat petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku atas nama Muy," kata Kapolres.

Rusdan saat ini dirawat di RS karena menggalami luka tembak. "Dan anggota Polisi yang menembak sedang kita proses, apakah sudah sesuai dengan SOP," katanya. (kjcom)


Tag : #Polres Sarolangun #Prostitusi #Sungai Baung #Sarolangun



Berita Terbaru

 

Minggu, 29 Maret 2020 19:28 WIB

Update Covid-19 Provinsi Jambi, ODP Terus Bertambah,


Kajanglako.com, Jambi - Penyebaran virus Corona di Jambi terus meningkat. Hingga Minggu (29/3/20) sore, diketahui ada 1.131 orang yang masuk dalam kategori

 

Minggu, 29 Maret 2020 18:09 WIB

Pemprov Jambi Terima Bantuan APD Covid-19 dari Pusat


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, menerima secara simbolis Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).

 

Minggu, 29 Maret 2020 16:07 WIB

Dampak Corona, Harga Jahe Merah Meroket


Kajanglako.com, Batanghari - Dampak virus Corona yang melanda dunia saat ini, sejumlah barang yang dianggap sebagai penangkal corona harganya semakin tinggi.

 

Minggu, 29 Maret 2020 16:00 WIB

Tanggulangi Covid-19, Pemkab Batanghari Gelontorkan Rp 4,8 Miliar


Kajanglako.com, Batanghari - Untuk menanggulangi wabah virus Corona (Covid-19), Pemkab Batanghari telah menggelontorkan sedikitnya Rp 4,8 Miliar dana APBD

 

Sabtu, 28 Maret 2020 21:39 WIB

Fachrori Serahkan Bantuan Pribadi Rp 50 Juta untuk Penanganan Covid-19


Kajanglako.com, Jambi – Gubernur Jambi Fachrori Umar, secara langsung menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah kepada