Selasa, 25 Juni 2019


Selasa, 26 Februari 2019 13:59 WIB

Kejar-kejaran dengan Pelaku Prostitusi di Sungai Baung, Polisi Lepaskan Tembakan

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Hukrim

Suasana penggerebekan tempat prostitusi di Sungai Baung

Kajanglako.com, Sarolangun – Laporan masyarakat adanya praktek prostitusi di Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, benar-benar terbukti.

Polres Sarolangun yang melakukan penyelidikan untuk mengecek kebenaran informasi masyarakat itu, langsung melakukan penggrebekan di rumah khodisa di Desa Sungai Baung, Senin (25/2).



Bahkan dalam penggerebekan itu, sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan petugas Kepolisian. Pelaku yang sudah menjadi target Polisi, berhasil melarikan diri ke salah satu rumah penduduk yang diketahui bernama Rusdan.

Terkait penggerebekan tempat prostitusi di Sungai Baung tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana membenarkannya.

Kapolres mengungkapkan, jika Khodisa diduga merupakan mucikari dan kerap menyediakan tempat prostitusi di Desa Sungai Baung.

"Tempat itu juga kerap dijadikan tempat pengunaan Narkotika," kata Kapolres melalui sambungan telepon, Selasa (26/2).

"Saat kita lakukan penggerebekan di rumahnya, terduga pelaku berhasil melarikan diri bersama dengan kakaknya atas nama Muy. Dan saat ini sedang dilakukan penggejaran," kata Kapolres lagi.

Saat penggerebekan, katanya, Muy sempat memukul anggota Kepolisian.

Dalam penggerebekan itu, Polisi berhasil mengamankan alat bukti di rumah pelaku berupa bong alat hisap sabu.

"Salah satu warga atas nama Rusdan terkena tembakan petugas pada bagian kaki, saat petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku atas nama Muy," kata Kapolres.

Rusdan saat ini dirawat di RS karena menggalami luka tembak. "Dan anggota Polisi yang menembak sedang kita proses, apakah sudah sesuai dengan SOP," katanya. (kjcom)


Tag : #Polres Sarolangun #Prostitusi #Sungai Baung #Sarolangun



Berita Terbaru

 

Pidana Pemilu
Selasa, 25 Juni 2019 18:02 WIB

Akui Coblos Sisa Surat Suara di Persidangan, Ini Tuntutan JPU kepada Terdakwa


Akui Coblos Sisa Surat Suara di Persidangan, Ini Tuntutan JPU kepada Terdakwa Kajanglako.com, Sarolangun – Sedikitnya lima orang terdakwa tindak

 

Selasa, 25 Juni 2019 17:40 WIB

HUT Bhayangkara ke 73, Polri dan TNI Kunjungi Kediaman Suku Anak Dalam


HUT Bhayangkara ke 73, Polri dan TNI Kunjungi Kediaman Suku Anak Dalam Kajanglako.com, Sarolangun – Polri dan TNI berkunjung ke kediaman Suku Anak

 

Sail Nias Sumut 2019
Selasa, 25 Juni 2019 17:29 WIB

Tiga Anak Muda ini Wakili Jambi di Sail Nias Sumut 2019


Tiga Anak Muda ini Wakili Jambi di Sail Nias Sumut 2019 Kajanglako.com, Jambi – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi mengutus

 

Pilbup Batanghari 2020
Selasa, 25 Juni 2019 15:15 WIB

Bermodal Raih 4.923 Suara di Pileg Lalu, Yuninta Asmara Disebut Layak Maju di Pilkada Batanghari


Bermodal Raih 4.923 Suara di Pileg Lalu, Yuninta Asmara Disebut Layak Maju di Pilkada Batanghari Kajanglako.com, Batanghari – Yuninta Asmara, istri

 

Selasa, 25 Juni 2019 14:54 WIB

Dinas Pendidikan Pemprov Disebut Tak Mampu Urus SMA/SMK, Ini Tanggapan Gubernur Fachrori


Dinas Pendidikan Pemprov Disebut Tak Mampu Urus SMA/SMK, Ini Tanggapan Gubernur Fachrori Kajanglako.com, Jambi – Pemerintah Provinsi Jambi melalui