Selasa, 10 Desember 2019


Selasa, 26 Februari 2019 13:59 WIB

Kejar-kejaran dengan Pelaku Prostitusi di Sungai Baung, Polisi Lepaskan Tembakan

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Hukrim

Suasana penggerebekan tempat prostitusi di Sungai Baung

Kajanglako.com, Sarolangun – Laporan masyarakat adanya praktek prostitusi di Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, benar-benar terbukti.

Polres Sarolangun yang melakukan penyelidikan untuk mengecek kebenaran informasi masyarakat itu, langsung melakukan penggrebekan di rumah khodisa di Desa Sungai Baung, Senin (25/2).



Bahkan dalam penggerebekan itu, sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan petugas Kepolisian. Pelaku yang sudah menjadi target Polisi, berhasil melarikan diri ke salah satu rumah penduduk yang diketahui bernama Rusdan.

Terkait penggerebekan tempat prostitusi di Sungai Baung tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana membenarkannya.

Kapolres mengungkapkan, jika Khodisa diduga merupakan mucikari dan kerap menyediakan tempat prostitusi di Desa Sungai Baung.

"Tempat itu juga kerap dijadikan tempat pengunaan Narkotika," kata Kapolres melalui sambungan telepon, Selasa (26/2).

"Saat kita lakukan penggerebekan di rumahnya, terduga pelaku berhasil melarikan diri bersama dengan kakaknya atas nama Muy. Dan saat ini sedang dilakukan penggejaran," kata Kapolres lagi.

Saat penggerebekan, katanya, Muy sempat memukul anggota Kepolisian.

Dalam penggerebekan itu, Polisi berhasil mengamankan alat bukti di rumah pelaku berupa bong alat hisap sabu.

"Salah satu warga atas nama Rusdan terkena tembakan petugas pada bagian kaki, saat petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku atas nama Muy," kata Kapolres.

Rusdan saat ini dirawat di RS karena menggalami luka tembak. "Dan anggota Polisi yang menembak sedang kita proses, apakah sudah sesuai dengan SOP," katanya. (kjcom)


Tag : #Polres Sarolangun #Prostitusi #Sungai Baung #Sarolangun



Berita Terbaru

 

Selasa, 10 Desember 2019 15:40 WIB

Refleksi Hari Korupsi Sedunia, Ketua DPRD Edi Purwanto: Mari Kita Bertaubat, Berkaca dari yang Lalu


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga legislatif pasca OTT KPK  dalam kasus uang ketok palu RAPBD 2017

 

Selasa, 10 Desember 2019 15:34 WIB

Akhirnya Tapal Batas Merangin Sarolangun Tuntas


Kajanglako.com, Merangin - Penyelesaian tapal batas antara Kabupaten Merangin dengan Kabupaten Sarolangun yang sempat berlarut-larut, sekarang sudah tuntas.    Kedua

 

Selasa, 10 Desember 2019 15:26 WIB

Mashuri Sidak Pegawai Setda, Tujuh Kabag Tak Hadir Apel


Kajanglako.com, Merangin - Wakil Bupati (Wabup) Merangin, Mashuri tiba-tiba muncul ketika Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Firdaus memberi pengarahan pada

 

Sosok dan Pemikiran
Selasa, 10 Desember 2019 06:09 WIB

Mayling Oey


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Pidato pengukuhannya sebagai profesor di Fakultas Ekonomi UI melukiskan kritik sekaligus keprihatinannya sebagai perempuan 

 

Senin, 09 Desember 2019 17:42 WIB

Empat Perwira Polres Sarolangun Dimutasi


Kajanglako.com, Sarolangun - Empat perwira di jajaran Polres Sarolangun dimutasi, Senin (9/12). Prosesi serah terima jabatan berlangsung di halaman mapolres