Selasa, 19 Maret 2019

Selasa, 19 Februari 2019 17:40 WIB

Fachrori Instruksikan OPD Serius Bekerja, Pelayanan Publik Kembali Jadi Prioritas

Reporter : Juanda
Kategori : Inforial Berita Pemerintahan

Rapat staf Pemprov Jambi yang dimpimpin Gubernur Fachrori/ foto: Humas Pemprov Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, secara masif mengintruksikan kepada seluruh OPD dan staf ahli, agar serius bekerja guna mewujudkan visi Jambi Tuntas 2021.

Hal ini disampaikannya melalui Kepala Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, ada 5 instruksi yang disampaikan Gubernur Fachrori dalam rapat staf di Ruang Kerja Gubernur, Senin (18/2) kemarin.



1. Seluruh OPD segera berkoordinasi dengan Bappeda terkait pencapaian target-target Jambi Tuntas 2021 yang telah ditetapkan. Utamakan target yang lebih relevan dan lebih terukur.

2. Untuk pelaksanaan kegiatan di tahun 2019, realisasi anggaran semua OPD harus di atas 90%, baik APBD maupun APBN. Agar dilaksanakan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

3. Memprioritaskan kualitas pemberian layanan publik yang bersentuhan dengan masyarakat banyak, seperti rumah sakit, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

4. Mempercepat pelaksanaan proyek-proyek strategis seperti pembangunan jalan, jembatan, dan lain sebagainya, termasuk pembangunan lahan eks Angso Duo.

5. Kepada seluruh ASN Pemprov Jambi, diharapkan mampu meningkatkan prestasi kerja dengan disertai perilaku kerja yang baik.

“Selain itu, Gubernur meminta peningkatan kinerja pegawai dan pelayanan publik, Gubernur juga berupaya meningkatkan kesejahteraa ASN dengan peningkatan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP),” kata Johansyah. (kjcom)


Tag : #Fachrori Umar #Pemprov Jambi #Jambi Tuntas 2021



Berita Terbaru

 

Senin, 18 Maret 2019 21:04 WIB

Jadi Sorotan, PT Balsa Belum Jalankan Standar K3


Kajanglako.com, Sarolangun - Dinas Tenaga Kerja Sarolangun kembali menyoroti perusahaan-perusahaan yang tidak memenuhi standar aturan Keselamatan dan Kesehatan

 

Senin, 18 Maret 2019 20:48 WIB

Hadiri Sertijab Kepala BPK Jambi, Ini yang Disampaikan Bupati Safrial


Kajanglako.com, Jambi - Bupati Tanjab Barat, Safrial, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jambi,

 

Senin, 18 Maret 2019 20:46 WIB

Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi, Fachrori: Ini Semangat Baru Tata Kelola Keuangan yang Baik


Kajanglako.com, Jambi - Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jambi dari Parna, kepada Hery Ridwan, berlangsung

 

Senin, 18 Maret 2019 20:45 WIB

Pemprov Akomodir Pokok-pokok Pikiran RKPD 2020 DPRD Provinsi Melalui e-Pokir


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi telah menyediakan sebuah aplikasi yang bernama e-Pokir untuk

 

Senin, 18 Maret 2019 19:38 WIB

Pemkab Sarolangun Anggarkan Rp5 Miliar untuk Berantas Buta Aksara Alqur'an


Kajanglako.com, Sarolangun - Angka buta aksara Alqur'an di Kabupaten Sarolangun masih terbilang cukup tinggi, Pemkab Sarolangun pun sangat serius untuk