Selasa, 23 April 2019


Senin, 11 Februari 2019 15:41 WIB

Tenggelam di Sungai Tembesi, Bocah Kelas 4 SD Ditemukan Tewas Mengapung

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Hukrim

Jenazah Riski saat dievakuasi dari Sungai Tembesi

Kajanglako.com, Sarolangun - Seorang bocah kelas 4 Sekolah Dasar di Sarolangun bernama Riski (10) tenggelam di Sungai Tembesi, Minggu (10/2).

Setelah beberapa jam tidak pulang ke rumah, keluarga dan ratusan warga sekitarpun akhirnya pada Minggu malam sekira pukul 24.00 WIB memadati kawasan pinggir Sungai Tembesi di Pulau Tereman, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun.



Riski diketahui mulanya bermain dengan beberapa rekannya untuk mandi di sungai, tetapi hingga malam hari, kedua rekannya sudah pulang. Namun Riski tidak kelihatan bersama dua rekannya itu.

Hingga akhirnya, karena takut dan cemas, setelah ditanya beberapa kali. Akhirnya, teman dari Riski mengakui bahwa Riski tenggelam saat mandi di sungai.

Setelah dilakukan pencarian, Riski ditemukan tewas mengapung di Sungai Tembesi wilayah Pulau Tereman, Senin sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban ditemukan Tim SAR BPBD Kabupaten Sarolangun yang melakukan penyisiran keberadaan korban, dengan menyusuri sungai menggunakan speedboat dan perahu.

Korban berhasil ditemukan jarak 50 meter dari lokasi ia tenggelam, pencarian memakan waktu yang cukup lama mengingat luasnya wilayah Sungai Tembesi. (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Sungai Tembesi #Sarolangun



Berita Terbaru

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan

 

Selasa, 23 April 2019 15:12 WIB

Al Haris dan Mashuri Kompak Buka Jambore PKK Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri kompak hadir pada acara jambore PKK tingkat Kabupaten Merangin, Selasa (23/4).   Jambore