Selasa, 23 April 2019


Minggu, 10 Februari 2019 23:27 WIB

Lintasan Ekstrim!! Peserta Gado-gado Adventure Trail Pacu Adrenalin di Tanjakan Maut

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Olahraga

Lintasan ekstrim event GGAT di Bungo/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Tanjakan maut dalam event Gado-gado Adventure Trail (GGAT) Indonesia di Bungo, benar-benar memacu adrenalin para peserta dan pencinta olahraga ekstrim ini. 
 
Adrenalin peserta makin terpacu, karena bagi siapa yang bisa menaklukkan tanjakan maut tersebut, akan mendapat hadiah sepeda motor. 
 
Tantangan maut ini juga menjadi penutup yang paling ditunggu-tungu oleh para peserta GGAT Event Otw Bungo#2 yang digelar di Dusun Rantau Pandan, Minggu (10/2).
 
Ketua GGAT Indonesia, Khoiri mengatakan event OTW Bungo #2 menjadi agenda tahunan bagi GGAT untuk menjelajahi alam wisata Bungo. Peserta datang dari sejumlah wilayah Indonesia seperti Manado, Ambon, Lampung, Sumbar, Jambi, Merangin, Tebo.
 
"Event OTW Bungo #2 selain ajang penyalur hobi, event juga sebagai ajang promosi wisata alam yang ada di Kabupaten Bungo, Alhamdulillah peserta kali ini sangat membeludak," kata Khoiri. 
 
Sementara itu, Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari yang hadir di event tersebut mengatakan sangat menyambut baik kegiatan positif ini, melalui event ini selain olahraga juga menjalin silahturahmi masyarakat.
 
"Kami Pemerintah Kabupaten Bungo sangat menyambut baik kegiatan ini, event ini dapat memperkenalkan Bungo yang banyak memiliki potensi di berbagai kecamatan di kancah nasional," kata Mayang. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan

 

Selasa, 23 April 2019 15:12 WIB

Al Haris dan Mashuri Kompak Buka Jambore PKK Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri kompak hadir pada acara jambore PKK tingkat Kabupaten Merangin, Selasa (23/4).   Jambore