Sabtu, 23 Februari 2019


Sabtu, 09 Februari 2019 19:43 WIB

Bupati Romi Rombak Kabinet, 58 Pejabat Dilantik

Reporter : Igun
Kategori : Berita Daerah

Bupati Romi memimpin pelantikan 58 pejabat eselon di lingkup Pemkab Tanjabtim/ foto: Igun

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto merombak kabinetnya, 58 pejabat eselon II, III dan IV dirotasi.

Pelantikan dilakukan di ruang pola utama kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Jumat siang (8/2).



2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, yakni Syafaruddin yang semula menjabat Kadis PMD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dilantik dan menjabat Sekwan DPRD Tanjung Jabung Jabung Timur, dan Asman Daydy sebelumnya menjabat Sekwan DPRD Tanjung Jabung Timur menduduki Asisten III Setda Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selain itu, Bupati Romi juga melantik Taufik Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, menjadi Camat Kuala Jambi, menggantikan Suiswanto.

Dalam sambutannya, Bupati Romi mengatakan, roling jabatan di setiap dinas yang dilakukannya ini bukan hanya dilakukan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur saja, namun juga di sejumlah Kabupaten lainnya juga melakukan hal yang sama.

"Kalian yang dilantik ini merupakan dari hasil penilaian Baperjakat, bukan hanya sekedar dipilih dan dilantik. Kalian merupakan orang pilihan yang dinilai layak," kata Bupati Romi.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Romi sempat sedikit merasa kecewa. Dikatakannya, saat ini sedang dilakukam lelang jabatan di beberapa dinas. Sebelumnnya sudah disampaikan jangan sampai ada uang dalam proses lelang tersebut.

"Saya mendapat informasi ada peserta lelang masih menggunakan sistem seperti itu. Saya tidak akan sebutkan namanya, dan saya sangat kecewa sekali," kata Bupati Romi mengungkapkan kekecewaannya.

"Jangan merusak citra kabupaten kita ini, kalo kalian mampu buktikan. Saya ingatkan berkompetisilah secara fair. Jika anda layak dan mampu akan saya berikan jabatan tersebut," kata Bupati Romi.

Di akhir sambutannya, Bupati Romi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan juga memberikan apresiasi bagi pejabat yang masih promosi.

"Selamat untuk kalian yang dilantik ini, jalankan amanah ini sebaik-baiknya. Jangan kecewakan kepercayaan yang diberikan kepada kalian, dan buktikan kalau kalian memang layak mendapatkan jabatan itu. Semoga dapat menjalankan amanat dan menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Timur," katanya. (kjcom)


Tag : #Bupati Romi #Pemkab Tanjabtim #Tanjabtim



Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Februari 2019 20:06 WIB

Warga Kecewa Tak Diikutkan Rapat Pemkab Muarojambi dengan PT BBS


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Konflik kepemilikan lahan antara 4 desa dalam Kecamatan Kumpe dengan PT Bukit Bintang Sawit (BBS) sepertinya akan semakin

 

Jumat, 22 Februari 2019 19:49 WIB

Jalan Santai Meriahkan Peringatan Hari K3 di Tanjabbar, Bupati Safrial Hadir Langsung


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar gerak jalan santai dalam memeriahkan peringatan bulan Keselamatan

 

Jumat, 22 Februari 2019 19:18 WIB

Resmikan Gedung BLK, Bupati Safrial: Harus Ciptakan Pekerja Berkualitas dan Membanggakan Daerah


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Bupati Tanjab Barat, H Safrial, meresmikan Operasional UPTD Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Tanjung Jabung Barat

 

Jumat, 22 Februari 2019 18:56 WIB

Peringati HPNS, OPD Bungo dan Instansi Vertikal Gelar Gotong Royong Bersama


Kajanglako.com, Bungo - Pemkab Bungo melalui Dinas Lingkungan Hidupmenggelar gotong royong bersama dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional

 

Jumat, 22 Februari 2019 18:55 WIB

Bupati Mashuri Tinjau Lokasi Arena MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Bungo - Jelang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 Provinsi Jambi tahun 2019. Pemerintah Kabupaten Bungo kesekian kalinya menggelar rapat