Selasa, 23 April 2019


Sabtu, 09 Februari 2019 10:43 WIB

Lecehkan Penumpang yang Tertidur, Sopir Bus Bonyok Dihajar Keluarga Korban

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Sopir Bus ANS yang diduga melakukan pelecehan terhadap penumpangnya dihajar keluarga korban/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Kasus pelecehan seksual terhadap penumpang perempuan terjadi di dalam sebuah bus antar provinsi.

Korbanya seorang perempuan penumpang Bus ANS tujuan Padang dari Jakarta. Ironisnya, pelakunya adalah sopir bus itu sendiri.



Pelecehan terjadi saat seorang penumpang warga Bungo itu sedang tertidur dalam perjalanan, ketika itulah sopir bus melancarkan aksinya dengan diduga memegang buah dada korban, namun aksinya cepat diketahui oleh korban.

Tidak terima atas perlakuan sopir itu, korban langsung menelpon keluarganya yang berada di Bungo, keluarga korban pun langsung menunggu bus tersebut di terminal kota lintas yang berada di SKB Bungo.

Saat bus tiba, keluarga korban sudah mengepung mobil dan sopir yang diduga pelaku langsung dihakimi di tempat hingga babak belur, beruntung pihak dari Kepolisian cepat mengamankan pelaku dari kerumunan massa.

Mustaim, salah satu keluarga korban geram melihat prilaku sopir tersebut hingga tak tahan untuk menghakiminya.

"Siapa yang tidak terima keluarga kita dilecehkan, kini pelaku sudah kita serahkan kepada pihak Kepolisian untuk diproses secara hukum," kata Mustaim. (kjcom)


Tag : #Pelecehan Seksual #Bungo



Berita Terbaru

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan

 

Selasa, 23 April 2019 15:12 WIB

Al Haris dan Mashuri Kompak Buka Jambore PKK Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri kompak hadir pada acara jambore PKK tingkat Kabupaten Merangin, Selasa (23/4).   Jambore