Selasa, 23 April 2019


Kamis, 07 Februari 2019 22:33 WIB

Aksi Pencuri Kotak Amal Masjid di Geragai Terekam CCTV

Reporter : Igun
Kategori : Berita Hukrim

Polisi menunjukkan kotak amal yang uangnya dicuri pelaku SO/ foto: Igun

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Polsek Geragai berhasil menangkap seorang pecuri kotak amal masjid pada berinisial SO (35).
 
SO diamankan di jalan dekat rumahnya, di Kelurahan Teluk Dawan RT 05, Kecamatan Muara Sabak Barat, Rabu (6/2). Selanjutnya tim membawa pelaku ke Mapolsek Geragai untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
 
Kapolsek Geragai Iptu Lumbrian mengatalan, dari tangan pelaku Polisi juga mengamankan barang bukti berupa kotak amal dan uang sekitar Rp64 ribu.
 
"Pelaku diketahui melancarkan aksinya di Masjid Nurul Falah Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai. Aksi pelaku terekam kamera CCTV," kata Iptu Lumbrian. 
 
Kejadian kehilangan kotak wakaf di masjid tersebut sudah sering terjadi, oleh karena itu sekarang Masjid Nurul Falah telah dipasang CCTV dan digembok pagarnya, dibuka hanya saat pelaksanaan salat berjamaah. 
 
"Di masjid sudah sering kehilangan kotak amal, makanya sekarang dipasang CCTV. Hilangnya kotak amal terekam CCTV, jadi kami tau siapa yang maling dan kami laporkan Polisi," kata salah satu warga setempat. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan

 

Selasa, 23 April 2019 15:12 WIB

Al Haris dan Mashuri Kompak Buka Jambore PKK Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri kompak hadir pada acara jambore PKK tingkat Kabupaten Merangin, Selasa (23/4).   Jambore