Selasa, 23 April 2019


Kamis, 07 Februari 2019 10:37 WIB

Filius Chandra Hadiri Musyawarah Masyarakat Kukerta Stikba

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Ketua Stikba Jambi Filius Chandra, Narasumber dan Camat Alam Barajo dalam pertemuam Musyawarah Masyarakat pada kegiatan Kukerta Stikba Jambi (Foto:Kajanglako/Alam)

Kajanglako.com, Kota Jambi – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (Stikba) Jambi Filius Chandra, menghadiri pertemuan musyawarah masyarakat Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi. Musyawarah ini diinisiasi peserta Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Stikba Jambi.

Hadir dalam pertemuan tersebut Camat Alam Barjo, Lurah Bagan Pete, Kenali Besar, Tokoh Masyrakat, Tokoh Pemuda serta para mahasiswa Kukerta Stikba.



Musyawarah ini mengankat tema “Bahaya Merokok serta pentingnya menjaga Sanitasi Lingkungan dengan baik dan benar”. Dikatakan Filius, kegiatan musyawarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan Kukerta Stikba Jambi. Yang mana para mahasiswa Kukerta dapat mensosialisasikan informasi terkait dengan keilmuan yang diperoleh diperkuliahan. Diantaranya sanitasi dan bahaya merokok.

Ia mengatakan selaku Ketua Stikba, dirinya wajib hadir dalam kegiatan ini. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada mahasiswa yang sedang Kukerta tersebut. Ia berharap para mahasiswa benar-benar dapat memberikan kontribusi pengetahuan untuk masyarakat melalui Kukerta.

“Ya saya tentu harus hadir dalam kegiatan ini. Ini merupakan bagian dari dukungan saya terhadap mahasiswa yang sedang Kukerta. Saya berharap apa yang dipelajari di kampus dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, terutama tentang kesehatan”, kata Filius.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada Camat dan seluruh pihak yang mendukung dan menerima peserta Kukerta Stikba selama ini. (Kjcom/*)


Tag : #Stikba Jambi #Jambi #Kukerta #Filius Chandra #penyuluhan #Alam Barajo #kenali asam #bagan pete #DBD #rokok



Berita Terbaru

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan

 

Selasa, 23 April 2019 15:12 WIB

Al Haris dan Mashuri Kompak Buka Jambore PKK Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri kompak hadir pada acara jambore PKK tingkat Kabupaten Merangin, Selasa (23/4).   Jambore