Selasa, 23 April 2019


Selasa, 05 Februari 2019 18:26 WIB

Hotel Bintang 4 dengan 11 Lantai dan 195 Kamar Akan Berdiri di Bungo

Reporter : Sonny Zohyuen
Kategori : Bisnis

Sketsa Hotel Bintang 4 yang akan dibangun di Bungo

Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo akan memiliki Hotel Bintang 4, Hotel bintang 4 itu diklaim yang pertama di Jambi wilayah Barat.

Kabar ini disampaikan pengusaha sukses Bungo yang berkiprah di Jakarta, Samsudin. Ia mengatakan rencana pembangunan Hotel Bintang 4 tersebut akan direalisasikan dalam tahun ini bertempat di komplek Serunai Plaza Kecamatan Pasar Muara Bungo.



"Hotel kita bangun sendiri rencana nanti ada 11 lantai dengan 195 kamar, pengelolaannya kemungkinan bekerjasama dengan Managemen Hotel Mercure," kata Samsudin.

Rencana pembangunan hotel kelas mewah ini memiliki fasilitas yang tidak kalahnya dengan adanya di Ibukota Jakarta, ada tiga tipe kamar yang disediakan. Yaitu deluxe, junior dan executive.

“Jadi kami merombak semua bangunan komplek Serunai Plaza itu menjadi Hotel Bintang 4. Di lantai 4 kita sediakan untuk kolam renang dan lobby," kata Samsudin.

Syamsudin mengatakan, pembangunan hotel tersebut direncanakan mulai bulan April 2019. Ia meyakini, hotel ini akan disinggahi setidaknya oleh mereka yang sedang melintasi jalur lintas sumatera, karena letak posisi Muara Bungo sangat strategis.

"Konsumennya berasal baik dari arah Pulau Jawa menuju Padang, dan dari Medan menuju Pulau Jawa yang membutuhkan tempat rehat. Hotel Bintang 4 ini disediakan untuk menunjang kegiatan pariwisata di Bungo," katanya. (kjcom)


Tag : #Bungo #Hotel Bintang 4



Berita Terbaru

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan

 

Selasa, 23 April 2019 15:12 WIB

Al Haris dan Mashuri Kompak Buka Jambore PKK Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri kompak hadir pada acara jambore PKK tingkat Kabupaten Merangin, Selasa (23/4).   Jambore