Senin, 26 Agustus 2019


Selasa, 22 Januari 2019 13:34 WIB

Peresmian RTH dan Jembatan Pedestrian Taman Anggrek Sri Sudewi Molor

Reporter : Juanda Paryetno
Kategori : Berita

Kondisi RTH Taman Anggrek yang peresmian tertunda/ foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi - Pembangunan RTH dan Jembatan Pedestrian Taman Anggrek Sri Sudewi Telanaipura, Kota Jambi telah rampung pengerjaannya.

Namun, objek wisata yang dibangun dengan menggunakan dana APBD Rp2 miliar (Jembatan Pedestarian) dan APBN Rp6,7 miliar (RTH) sepertinya molor.



Pantauan kajanglako.com di lokasi, hingga hari ini Selasa (22/1), belum ada tanda-tanda RTH dan Jembatan Pedestarian Taman Anggrek akan dibuka/diresmikan.

Sebelumnya, Sekda Provinsi Jambi, M Dianto mengatakan akan dibuka dan diresmikan oleh Plt Gubernur pada 21 atau 22 Januari 2019.

Saat peninjauan Taman Anggrek, Dianto meminta sejumlah fasilitas diperbaiki dan ditambah. Seperti lampu penerangan, pintu toilet, wifi, pagar taman dan lantai jembatan yang goyang.

Sementara itu, Pengawas Proyek, Hasan saat dijumpai di lokasi, Selasa (22/1), mengatakan peresmian sepertinya molor pasalnya belum ada tanda-tanda RTH Taman Anggrek dibuka.

"Katanya besok (Rabu/23/1) peresmiannya. Tapi tidak mungkin kita lihat sendiri belum ada tanda-tanda, pagar seng belum dibuka, papan ucapannya belum ada," kata Hasan.

"Kita menunggu jadwal dari Pemda, pengerjaan sudah siap meski ada yang sedang proses pengerjaan," kata Hasan lagi. (kjcom)


Tag : #Taman Anggrek #Ruang Terbuka Hijau #Wisata Jambi



Berita Terbaru

 

HUT RI ke 74
Minggu, 25 Agustus 2019 15:14 WIB

Ikut Panjat Pinang, Aksi Warga Berkebutuhan Khusus Bius Penonton


Ikut Panjat Pinang, Aksi Warga Berkebutuhan Khusus Bius Penonton Kajanglako.com. Jambi – Kemeriahan perayaan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia

 

HUT RI ke 74
Minggu, 25 Agustus 2019 14:48 WIB

Masyarakat Tuna Rungu dan Wicara Curhat, Minta Diperhatikan sama Gubernur


Masyarakat Tuna Rungu dan Wicara Curhat, Minta Diperhatikan sama Gubernur Kajanglako.com. Jambi - Saat lomba panjat pinang yang digelar pemerintah Provinsi

 

Minggu, 25 Agustus 2019 14:10 WIB

Kadivre Bulog Jambi Minta Masyarakat Bersabar, Akhir Agustus Daging Beku Masuk 50 Ton


Kadivre Bulog Jambi Minta Masyarakat Bersabar, Akhir Agustus Daging Beku Masuk 50 Ton  Kajanglako.com. Jambi - Hampir satu bulan terakhir stok daging

 

HUT RI ke 74
Minggu, 25 Agustus 2019 11:54 WIB

Dapat Hadiah Motor, Ibu Ini Langsung Tancap Gas di Tengah Kerumunan Warga


Dapat Hadiah Motor, Ibu Ini Langsung Tancap Gas di Tengah Kerumunan Warga Kajanglako.com. Jambi - Nanda, seorang tenaga pendidik bagian tenaga administrasi

 

HUT RI ke 74
Minggu, 25 Agustus 2019 11:33 WIB

40 Lebih Pohon Pinang Berhadiah Ludes Dipanjat Warga dalam 1 Jam


40 Lebih Pohon Pinang Berhadiah Ludes Dipanjat Warga dalam 1 Jam Kajanglako.com. Jambi - Masyarakat dari berbagai kalangan terlihat sangat antusias mengikuti