Minggu, 20 Oktober 2019


Senin, 14 Januari 2019 11:08 WIB

Pertukaran Pelajar Stikba dan Centro Escolar University, Filius Chandra : Ini Pertama di Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Akademia

Ketua Stikba Jambi Filius Chandra saat memberikan sambutan pada ceremonial pertukaran pelajar antara Stikba dengan Centro Escolar University Filipinan (Foto:Kajanglako/Alam)

Kajanglako.com, Jambi – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (Stikba) Jambi menggelar kerja sama dengan salah satu perguruan tinggi Filipina, yakni Centro Escolar University. Kerjasama tersebut dalam bentuk pertukaran pelajar antara dua perguruan tinggi tersebut.

Pelepasan dan penerimaan pertukaran pelajar digelar Jumat, 11 Januari 2019 di aula Stikba Jambi. Hadir langsung pada kesempatan tersebut pihak dari Centro Escolar Univesity Filipina, baik unsur pimpinan maupun mahasiswa.



Mananggapi hal ini, Ketua Stikba Jambi Filius Chandra menyambut baik jalinan kerjasam tersebut. Menurutnya jalinan kerjasama ini merupakan yang pertama dilakukan oleh Perguruan Tinggi Ilmu Kesehatan yang ada di Jambi dengan Centro Escolar University. Filius berharap hal ini benar-benar dapat dimanfaatkan dengan baik bagi mahasiswa yang dikirim.

Ia juga mengatakan kedepan Stikba berupaya untuk terus melakukan jalinan kerjasama yang sama dengan perguruan tinggi negara lain.

“Saya tentu menyambut baik hal ini, ini merupakan prestasi bagi Stikba. Stikba yang pertama melakukan kejrsama dengan Kampus asal Filipina tersebut. Saya harapa jalinan kerjasama ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Kedepan kita berupaya menjali kerjasama dengan berbagai negara. (Kjcom)


Tag : #Stikba #Jambi #Filipina #Centro Escolar University #pertukaran pelajar #mahasiswa #kesehatan



Berita Terbaru

 

Minggu, 20 Oktober 2019 11:50 WIB

Sekda Buka Pesparani Katolik Provinsi Jambi 2019


Sekda Buka Pesparani Katolik Provinsi Jambi 2019 Kajanglako.com, Jambi - Sabtu (19/10) malam, bertempat di Aula Balai Prajurit Makorem 042/Garuda Putih,

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 20:01 WIB

Puncak HUT ke-54 Kabupaten Bungo, Fachrori : 28,7 Miliar APBD 2019 Provinsi Dikucurkan untuk Bangun 4 Ruas Jalan


Puncak HUT ke-54 Kabupaten Bungo, Fachrori : 28,7 Miliar APBD 2019 Provinsi Dikucurkan untuk Bangun 4 Ruas Jalan Kajanglako.com, Jambi – Dewan Perwakilan

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:00 WIB

Forkompimda Provinsi Jambi Deklarasi Kebangsaan Jelang Pelantikan Presiden RI


Forkompimda Provinsi Jambi Deklarasi Kebangsaan Jelang Pelantikan Presiden RI Kajanglako.com, Jambi – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 11:24 WIB

Al Haris Lepas Ribuan Peserta Kirab Hari Santri Nasional 2019


Al Haris Lepas Ribuan Peserta Kirab Hari Santri Nasional 2019 Kajanglako.com, Merangin - Ribuan santri dari berbagai Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 09:49 WIB

Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama


Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama Kajanglako.com, Merangin - Kabupaten Merangin akan memiliki desa sadar kerukunan umat beragama.