Rabu, 13 November 2019


Minggu, 20 Januari 2019 21:01 WIB

Tutup Gubernur Cup 2019, Fachrori Dorong Pembinaan dan Prestasi Sepakbola Jambi

Reporter : Juanda Paryetno
Kategori : Olahraga Inforial

Plt Gubernur Fachrori Umar menyerahkan piala kepada pemenang Gubernur Cup 2019/ foto: Humas Pemprov Jambi

Kajanglako,com. Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, berharap agar turnamen sepak bola Gubernur Cup turut mendorong pembinaan olahraga sepak bola Provinsi Jambi untuk meraih prestasi.

Harapan tersebut dikemukakannya saat menutup Gubernur Cup Tahun 2019 yang merupakan rangkaian dari HUT ke-62 Jambi, di Stadion Bumi Masurai, Kabupaten Merangin, Sabtu Malam (19/1).



Dalam pertandingan final, Tim Kesebelasan Merangin berlaga dengan Kesebelasan Bungo, yang dimenangkan oleh Merangin, dengan skor tipis 1-0.

Dalam meraih prestasi, Fachrori menekankan supaya pemai pelatih, offisial, dan seluruh pihak terkait menjunjung sportivitas.

Selain itu Fachrori, juga berharap Gubernur Cup menjadi event yang bisa meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, khususnya sepak bola, sekaligus sebagai pembinaan kepada generasi muda melalui olahraga, pembinaan dengan kegiatan yang positif.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang mempersiapkan dan menyelenggarakan turnamen Gubernur Cup Tahun 2019, serta kepada masyarakat yang turut mensukseskan event tersebut," kata Fachrori.

Selanjutnya, Fachrori minta semua pihak menjaga sportivitas, ketertiban, dan keamanan bersama.

"Kita semua bersaudara, Jambi, Indonesia," kata Fachrori.

Pada kesempatan tersebut diserahkan piala, medalidan uang pembinaan kepada juara 4 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, juara 3 Kabupaten Batanghari, juara 2 Kabupaten Bungo, dan juara 1 Kabupaten Merangin.

Medali juga diserahkan kepada pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Piala dan medali diserahkan oleh Plt Gubernur Jambi didampingi Bupati Merangin Al Haris, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi serta pengurus PSSI Provinsi Jambi. (kjcom)


Tag : #Fachrori Umar #Gubernur Cup 2019



Berita Terbaru

 

Selasa, 12 November 2019 18:42 WIB

Al Haris Pimpin Doa Saat Paripurna Penandatanganan KUA-PPA 2020


Kajanglako.com, Merangin - Ada yang menarik pada rapat Paripurna DPRD Merangin masa persidangan satu bagian kedua tahun sidang 2019, dalam rangka penandatanganan

 

Selasa, 12 November 2019 17:41 WIB

Dari Jendela PN, Zola Sampaikan Pesan untuk Fachrori


Kajanglako.com, Jambi - Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola saat di ruang tunggu Pengadilan Tipikor Jambi, menyapa para pengunjung sidang dan menyempatkan

 

Selasa, 12 November 2019 17:31 WIB

Kesaksian Zainal CS: Tahun 2017 Terima Aliran, Diantar Langsung Apif dan Kusnindar, Tahun 2018 Tidak Dapat


Kajanglako.com, Jambi - Tiga orang mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi yakni Zainal Abidin, Effendi Hatta dan Muhammadiyah, dihadirkan dalam sidang lanjutan

 

Selasa, 12 November 2019 17:18 WIB

Gubernur Fachrori Sabet Penghargaan Subroto 2019 Kementerian ESDM


Kajanglako.com, Jakarta - Gubernur Jambi Fachrori Umar meraih penghargaan Subroto 2019 dari Kementerian ESDM. Terbaik III Bidang Kepatuhan PNBP Mineral

 

Selasa, 12 November 2019 17:03 WIB

Asrul: Hamidi Temui Saya Atas Perintah Erwan


Kajanglako.com, Jambi - Dalam kesaksiannya pada sidang lanjutan terdakwa atas nama Jo Fandy alias Asiang, Asrul Pandapotan orang dekat Zumi Zola mengatakan,