Selasa, 23 Juli 2019


Minggu, 20 Januari 2019 21:01 WIB

Tutup Gubernur Cup 2019, Fachrori Dorong Pembinaan dan Prestasi Sepakbola Jambi

Reporter : Juanda Paryetno
Kategori : Olahraga Inforial

Plt Gubernur Fachrori Umar menyerahkan piala kepada pemenang Gubernur Cup 2019/ foto: Humas Pemprov Jambi

Kajanglako,com. Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, berharap agar turnamen sepak bola Gubernur Cup turut mendorong pembinaan olahraga sepak bola Provinsi Jambi untuk meraih prestasi.

Harapan tersebut dikemukakannya saat menutup Gubernur Cup Tahun 2019 yang merupakan rangkaian dari HUT ke-62 Jambi, di Stadion Bumi Masurai, Kabupaten Merangin, Sabtu Malam (19/1).



Dalam pertandingan final, Tim Kesebelasan Merangin berlaga dengan Kesebelasan Bungo, yang dimenangkan oleh Merangin, dengan skor tipis 1-0.

Dalam meraih prestasi, Fachrori menekankan supaya pemai pelatih, offisial, dan seluruh pihak terkait menjunjung sportivitas.

Selain itu Fachrori, juga berharap Gubernur Cup menjadi event yang bisa meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, khususnya sepak bola, sekaligus sebagai pembinaan kepada generasi muda melalui olahraga, pembinaan dengan kegiatan yang positif.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang mempersiapkan dan menyelenggarakan turnamen Gubernur Cup Tahun 2019, serta kepada masyarakat yang turut mensukseskan event tersebut," kata Fachrori.

Selanjutnya, Fachrori minta semua pihak menjaga sportivitas, ketertiban, dan keamanan bersama.

"Kita semua bersaudara, Jambi, Indonesia," kata Fachrori.

Pada kesempatan tersebut diserahkan piala, medalidan uang pembinaan kepada juara 4 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, juara 3 Kabupaten Batanghari, juara 2 Kabupaten Bungo, dan juara 1 Kabupaten Merangin.

Medali juga diserahkan kepada pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Piala dan medali diserahkan oleh Plt Gubernur Jambi didampingi Bupati Merangin Al Haris, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi serta pengurus PSSI Provinsi Jambi. (kjcom)


Tag : #Fachrori Umar #Gubernur Cup 2019



Berita Terbaru

 

Sarolangun Smart City
Senin, 22 Juli 2019 20:11 WIB

Pemkab Sarolangun akan Terapkan Tanda Tangan Elektronik, Ini Manfaatnya


Pemkab Sarolangun akan Terapkan Tanda Tangan Elektronik Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun dibawah kepemimpinan

 

Konflik Warga dan PT WKS
Senin, 22 Juli 2019 19:53 WIB

Polres Batanghari Kembali Amankan 10 Pucuk Kecepek Anggota SMB


Polres Batanghari Kembali Amankan 10 Pucuk Kecepek Anggota SMB Kajanglako, Batanghari - Kepolisian Resor (Polres) Batanghari mengamankan 10 pucuk senjata

 

Paripurna Dewan
Senin, 22 Juli 2019 19:49 WIB

Paripurna DPRD Muarojambi Ranperda ABDP Tahun 2019


Paripurna DPRD Muarojambi Ranperda ABDP Tahun 2019 Kajanglako.com, Muaro Jambi - DPRD Muaro Jambi gelar rapat paripurna Penyampaian secara resmi Nota Keuangan

 

Mencari Pendamping Fachrori
Senin, 22 Juli 2019 19:45 WIB

Pansel Sarankan Pimpinan Dewan Pilih Opsi Kedua, Ada Apa?


Pansel Sarankan Pimpinan Dewan Pilih Opsi Kedua, Ada Apa? Kajanglako.com, Jambi – Hasil rapat tertutup Panitia Seleksi (Pansel) pemilihan Wakil Gubernur

 

Mencari Pendamping Fachrori
Senin, 22 Juli 2019 19:27 WIB

Kebutuhan Wakil Gubernur Jambi Telah Dianggarkan, Nasri: Tak Ada Wagub Berarti Silpa


Kebutuhan Wakil Gubernur Jambi Telah Dianggarkan, Nasri: Tak Ada Wagub Berarti Silpa Kajanglako.com, Jambi – Alih-alih siapa orangnya, ada atau tidaknya