Jumat, 22 Maret 2019

Jumat, 11 Januari 2019 11:45 WIB

Walikota Fasha Terbitkan SE Pemakaian Hijab, Asari: Sevisi dengan Program Perda Syariah Saya

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Asari Syafii usai olahraga bersama emak-emak/ foto: ist

Kajanglako.com, Kota Jambi - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) terkait pemakaian hijab dan busana muslimah untuk karyawan, pekerja dan pelajar dalam menjalankan syariat agama.

Pada Surat Edaran dengan nomor 451/025/Kesra tersebut disampaikan kepada Pelaku Usaha, Sekolah dan Lembaga Pendidikan serta Rumah Sakit. 



Dengan terbitnya Surat Edaran dari Wali Kota Jambi ini, Asari Syafii selaku Sekretaris Pengelola Pasar Angso Duo Baru Jambi menyatakan dukungannya.

"Saya sangat mendukung terkait hal ini, karena Perda Syariah juga merupakan salah satu program utama saya," kata Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi dari Golkar itu, Jumat (11/1). 

Dukungan terhadap Perda Syariah ini juga disampaikan oleh Pemuda UK Pall Merah, Kota Jambi yang mengatakan sangat mendukung agar terwujudnya Perda Syariah seperti yang menjadi program utama Asari Syafii.  

"Perda Syariah ini sejalan dengan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Wali Kota Jambi. Tentunya kami sangat mendukungnya," kata Arif.  

Hal serupa juga disampaikan oleh emak-emak Kecamatan Kota Baru, yang menyampaikan dukungannya terhadap program Perda Syariah dari Asari Syafii.  

"Kami sangat mendukung hal ini, tentunya kita lebih nyaman menjalankan syariat agama dan guna menjaga kerukunan serta toleransi umat beragama di Jambi," kata Ibu Aminah. (*)


Tag : #Asari Syafii #Perda Syariah



Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Maret 2019 17:10 WIB

Pasca Banjir, Warga Banyak yang Terjangkit Penyakit Kulit


Kajanglako.com, Sarolangun - Pasca banjir yang melanda Kabupaten Sarolangun, Dinas Kesehatan Sarolangun menemukan banyak masyarakat yang terserang penyakit

 

Jumat, 22 Maret 2019 17:08 WIB

Kekurangan Bides, Dinkes Usulkan Bidan yang Lulus CPNS Ditempatkan di Desa


Kajanglako.com, Sarolangun - Hingga saat ini Kabupaten Sarolangun masih mengalami kekurangan tenaga Bidan Desa, terutama untuk desa yang baru dimekarkan

 

Jumat, 22 Maret 2019 16:49 WIB

KPU Sarolangun Kekurangan Surat Suara 84 Ribu Lembar


Kajanglako.com, Sarolangun - Setelah  selesai dilakukan pelipatan dan penyortiran kertas suara, KPU menemukan sekitar puluhan ribu lembar surat suara dinyatakan rusak

 

Jumat, 22 Maret 2019 16:38 WIB

Ratusan Personel Gabungan Ikuti Apel Pengaman Pemilu 2019


Kajanglako.com, Jambi - Jumat Pagi(22/3), digelar apel gabungan bersama ratusan Anggota TNI-Polri dan Pemprov Jambi serta komponen masyarakat guna mematangkan

 

Jumat, 22 Maret 2019 16:37 WIB

Bupati Mashuri Serahkan SK ke 200 CPNS Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, Mashuri, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada sebanyak 200 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ), Jumat (22/03). Penyerahan