Jumat, 18 Januari 2019


Jumat, 11 Januari 2019 11:45 WIB

Walikota Fasha Terbitkan SE Pemakaian Hijab, Asari: Sevisi dengan Program Perda Syariah Saya

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Asari Syafii usai olahraga bersama emak-emak/ foto: ist

Kajanglako.com, Kota Jambi - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) terkait pemakaian hijab dan busana muslimah untuk karyawan, pekerja dan pelajar dalam menjalankan syariat agama.

Pada Surat Edaran dengan nomor 451/025/Kesra tersebut disampaikan kepada Pelaku Usaha, Sekolah dan Lembaga Pendidikan serta Rumah Sakit. 



Dengan terbitnya Surat Edaran dari Wali Kota Jambi ini, Asari Syafii selaku Sekretaris Pengelola Pasar Angso Duo Baru Jambi menyatakan dukungannya.

"Saya sangat mendukung terkait hal ini, karena Perda Syariah juga merupakan salah satu program utama saya," kata Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi dari Golkar itu, Jumat (11/1). 

Dukungan terhadap Perda Syariah ini juga disampaikan oleh Pemuda UK Pall Merah, Kota Jambi yang mengatakan sangat mendukung agar terwujudnya Perda Syariah seperti yang menjadi program utama Asari Syafii.  

"Perda Syariah ini sejalan dengan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Wali Kota Jambi. Tentunya kami sangat mendukungnya," kata Arif.  

Hal serupa juga disampaikan oleh emak-emak Kecamatan Kota Baru, yang menyampaikan dukungannya terhadap program Perda Syariah dari Asari Syafii.  

"Kami sangat mendukung hal ini, tentunya kita lebih nyaman menjalankan syariat agama dan guna menjaga kerukunan serta toleransi umat beragama di Jambi," kata Ibu Aminah. (*)


Tag : #Asari Syafii #Perda Syariah



Berita Terbaru

 

Jumat, 18 Januari 2019 20:15 WIB

Kunker ke Kerinci, Fachrori Bicara Pentingnya Pendidikan dan Kesehatan


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan pesan pentingnya pendidikan dan kesehatan menjelang pelaksanaan ibadah Salat Jumat

 

Jumat, 18 Januari 2019 19:55 WIB

Penuhi Panggilan Bawaslu, Sutan Adil Menolak Disebut Diperiksa


Kajanglako.com, Jambi – Kasus pembagian Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diduga dijadikan jualan politik oleh lima Caleg Gerindra, termasuk

 

Warga Tenggelam
Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB

Petani yang Terseret Arus di Sungai Tembesi Ditemukan Tewas


Kajanglako.com, Merangin - Sarmidi (35), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau yang terseret arus sungai Tembesi pada Rabu (16/1) lalu, berhasil

 

Jumat, 18 Januari 2019 13:30 WIB

SK Pemberhentian Zola sebagai Gubernur Sudah Diteken Presiden


Kajangalako,com. Jambi - SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 akhirnya ditandatangani Presiden RI, Joko Widodo. Kabar ini

 

Jumat, 18 Januari 2019 11:33 WIB

Jualan Sabu, Pegawai Honorer Ditangkap saat Menunggu Pembeli


Kajanglako.com, Merangin - Satresnarkoba Polres Merangin kembali berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika. Kali ini seorang pegawai