Selasa, 25 Juni 2019


Jumat, 11 Januari 2019 11:45 WIB

Walikota Fasha Terbitkan SE Pemakaian Hijab, Asari: Sevisi dengan Program Perda Syariah Saya

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Asari Syafii usai olahraga bersama emak-emak/ foto: ist

Kajanglako.com, Kota Jambi - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) terkait pemakaian hijab dan busana muslimah untuk karyawan, pekerja dan pelajar dalam menjalankan syariat agama.

Pada Surat Edaran dengan nomor 451/025/Kesra tersebut disampaikan kepada Pelaku Usaha, Sekolah dan Lembaga Pendidikan serta Rumah Sakit. 



Dengan terbitnya Surat Edaran dari Wali Kota Jambi ini, Asari Syafii selaku Sekretaris Pengelola Pasar Angso Duo Baru Jambi menyatakan dukungannya.

"Saya sangat mendukung terkait hal ini, karena Perda Syariah juga merupakan salah satu program utama saya," kata Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi dari Golkar itu, Jumat (11/1). 

Dukungan terhadap Perda Syariah ini juga disampaikan oleh Pemuda UK Pall Merah, Kota Jambi yang mengatakan sangat mendukung agar terwujudnya Perda Syariah seperti yang menjadi program utama Asari Syafii.  

"Perda Syariah ini sejalan dengan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Wali Kota Jambi. Tentunya kami sangat mendukungnya," kata Arif.  

Hal serupa juga disampaikan oleh emak-emak Kecamatan Kota Baru, yang menyampaikan dukungannya terhadap program Perda Syariah dari Asari Syafii.  

"Kami sangat mendukung hal ini, tentunya kita lebih nyaman menjalankan syariat agama dan guna menjaga kerukunan serta toleransi umat beragama di Jambi," kata Ibu Aminah. (*)


Tag : #Asari Syafii #Perda Syariah



Berita Terbaru

 

Pidana Pemilu
Selasa, 25 Juni 2019 18:02 WIB

Akui Coblos Sisa Surat Suara di Persidangan, Ini Tuntutan JPU kepada Terdakwa


Akui Coblos Sisa Surat Suara di Persidangan, Ini Tuntutan JPU kepada Terdakwa Kajanglako.com, Sarolangun – Sedikitnya lima orang terdakwa tindak

 

Selasa, 25 Juni 2019 17:40 WIB

HUT Bhayangkara ke 73, Polri dan TNI Kunjungi Kediaman Suku Anak Dalam


HUT Bhayangkara ke 73, Polri dan TNI Kunjungi Kediaman Suku Anak Dalam Kajanglako.com, Sarolangun – Polri dan TNI berkunjung ke kediaman Suku Anak

 

Sail Nias Sumut 2019
Selasa, 25 Juni 2019 17:29 WIB

Tiga Anak Muda ini Wakili Jambi di Sail Nias Sumut 2019


Tiga Anak Muda ini Wakili Jambi di Sail Nias Sumut 2019 Kajanglako.com, Jambi – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi mengutus

 

Pilbup Batanghari 2020
Selasa, 25 Juni 2019 15:15 WIB

Bermodal Raih 4.923 Suara di Pileg Lalu, Yuninta Asmara Disebut Layak Maju di Pilkada Batanghari


Bermodal Raih 4.923 Suara di Pileg Lalu, Yuninta Asmara Disebut Layak Maju di Pilkada Batanghari Kajanglako.com, Batanghari – Yuninta Asmara, istri

 

Selasa, 25 Juni 2019 14:54 WIB

Dinas Pendidikan Pemprov Disebut Tak Mampu Urus SMA/SMK, Ini Tanggapan Gubernur Fachrori


Dinas Pendidikan Pemprov Disebut Tak Mampu Urus SMA/SMK, Ini Tanggapan Gubernur Fachrori Kajanglako.com, Jambi – Pemerintah Provinsi Jambi melalui