Jumat, 22 Maret 2019

Jumat, 11 Januari 2019 11:37 WIB

Mahasiswi Stikba Sabet Juara Dua Lomba Pasang Tekuluk di HUT Provinsi Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Mahasiswi STIKBA Jambi, Roza Dillah raih juara harapan II di Lomba Pasang Tengkukuk HUT Provinsi Jambi ke 62 (Foto:Kajanglako/Alam)

Kajanglako.com, Jambi – Salah satu rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Provinsi Jambi yang cukup menyita perhatian, yakni lomba memasang tekuluk atau Shining of Kuluk Day Competitions.

Dalam perlombaan tersebut mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (Stikba) Jambi berhasil menyabet juara harapan dua, atas nama Roza Dilla Hasmarinda, mahasiswi Program Studi Sarjana Keperawatan.



Roza Dilla berhasil menyaingi peserta laiinya yang terdiri guru, dosen, anggota dharma wanita, mahasiswa dan pelajar dalam perlombaan puncak, Selasa (08/01) di halaman Kantor Gubernur Jambi.

Prestasi ini diapresiasi penuh oleh Ketua Stikba Jambi Filius Chandra. Ia mengatakan rasa bangganya terhadap Roza Dila atas apa yang telah diraih. Menurut Filius ia selalu mensupport setiap kegiatan positif mahasiswa dalam berbagai bidang, apalagi prestasi tersebut beriringan dengan prestasi di bidang akademik.

“Ya saya tentu memberikan apresiasi yang besar terhadap apa yang diraih mahasiswa saya yaitu Roza, ia membawa harum nama Stikba dalam lomba pasang Tekuluk pada HUT Provinsi Jambi. Saya tentu terus mensupport kegiatan positif yang dilakukan mahasiswa saya,” katanya.

Wanita cantik yang akrab disapa Roza ini juga pernah meraih runner up pertama dalam pemilihan putri kampus tahun 2017 di Stikba Jambi. Di tahun yang sama, Ia juga pernah membintangi model video clip lagu Aku Tidak Ganteng yang dibawakan oleh Beze Hanafie.

Tidak hanya itu, di bidang akademik prestasi Roza tak kalah mentereng, ia dikenal sangat disiplin dalam menjalani perkuliahan. Bahkan Roza selalu meraih Indeks Prestasi (IP) di atas 3.00 (skala 4.00) setiap semesternya. Ia juga aktif di berbagai organisasi baik internal maupun eksternal kampus. (kjcom)


Tag : #Tekuluk #HUT ke 62 Provinsi Jambi #Stikba



Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Maret 2019 17:10 WIB

Pasca Banjir, Warga Banyak yang Terjangkit Penyakit Kulit


Kajanglako.com, Sarolangun - Pasca banjir yang melanda Kabupaten Sarolangun, Dinas Kesehatan Sarolangun menemukan banyak masyarakat yang terserang penyakit

 

Jumat, 22 Maret 2019 17:08 WIB

Kekurangan Bides, Dinkes Usulkan Bidan yang Lulus CPNS Ditempatkan di Desa


Kajanglako.com, Sarolangun - Hingga saat ini Kabupaten Sarolangun masih mengalami kekurangan tenaga Bidan Desa, terutama untuk desa yang baru dimekarkan

 

Jumat, 22 Maret 2019 16:49 WIB

KPU Sarolangun Kekurangan Surat Suara 84 Ribu Lembar


Kajanglako.com, Sarolangun - Setelah  selesai dilakukan pelipatan dan penyortiran kertas suara, KPU menemukan sekitar puluhan ribu lembar surat suara dinyatakan rusak

 

Jumat, 22 Maret 2019 16:38 WIB

Ratusan Personel Gabungan Ikuti Apel Pengaman Pemilu 2019


Kajanglako.com, Jambi - Jumat Pagi(22/3), digelar apel gabungan bersama ratusan Anggota TNI-Polri dan Pemprov Jambi serta komponen masyarakat guna mematangkan

 

Jumat, 22 Maret 2019 16:37 WIB

Bupati Mashuri Serahkan SK ke 200 CPNS Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, Mashuri, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada sebanyak 200 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ), Jumat (22/03). Penyerahan