Jumat, 18 Januari 2019


Jumat, 11 Januari 2019 11:37 WIB

Mahasiswi Stikba Sabet Juara Dua Lomba Pasang Tekuluk di HUT Provinsi Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Mahasiswi STIKBA Jambi, Roza Dillah raih juara harapan II di Lomba Pasang Tengkukuk HUT Provinsi Jambi ke 62 (Foto:Kajanglako/Alam)

Kajanglako.com, Jambi – Salah satu rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Provinsi Jambi yang cukup menyita perhatian, yakni lomba memasang tekuluk atau Shining of Kuluk Day Competitions.

Dalam perlombaan tersebut mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (Stikba) Jambi berhasil menyabet juara harapan dua, atas nama Roza Dilla Hasmarinda, mahasiswi Program Studi Sarjana Keperawatan.



Roza Dilla berhasil menyaingi peserta laiinya yang terdiri guru, dosen, anggota dharma wanita, mahasiswa dan pelajar dalam perlombaan puncak, Selasa (08/01) di halaman Kantor Gubernur Jambi.

Prestasi ini diapresiasi penuh oleh Ketua Stikba Jambi Filius Chandra. Ia mengatakan rasa bangganya terhadap Roza Dila atas apa yang telah diraih. Menurut Filius ia selalu mensupport setiap kegiatan positif mahasiswa dalam berbagai bidang, apalagi prestasi tersebut beriringan dengan prestasi di bidang akademik.

“Ya saya tentu memberikan apresiasi yang besar terhadap apa yang diraih mahasiswa saya yaitu Roza, ia membawa harum nama Stikba dalam lomba pasang Tekuluk pada HUT Provinsi Jambi. Saya tentu terus mensupport kegiatan positif yang dilakukan mahasiswa saya,” katanya.

Wanita cantik yang akrab disapa Roza ini juga pernah meraih runner up pertama dalam pemilihan putri kampus tahun 2017 di Stikba Jambi. Di tahun yang sama, Ia juga pernah membintangi model video clip lagu Aku Tidak Ganteng yang dibawakan oleh Beze Hanafie.

Tidak hanya itu, di bidang akademik prestasi Roza tak kalah mentereng, ia dikenal sangat disiplin dalam menjalani perkuliahan. Bahkan Roza selalu meraih Indeks Prestasi (IP) di atas 3.00 (skala 4.00) setiap semesternya. Ia juga aktif di berbagai organisasi baik internal maupun eksternal kampus. (kjcom)


Tag : #Tekuluk #HUT ke 62 Provinsi Jambi #Stikba



Berita Terbaru

 

Jumat, 18 Januari 2019 20:15 WIB

Kunker ke Kerinci, Fachrori Bicara Pentingnya Pendidikan dan Kesehatan


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan pesan pentingnya pendidikan dan kesehatan menjelang pelaksanaan ibadah Salat Jumat

 

Jumat, 18 Januari 2019 19:55 WIB

Penuhi Panggilan Bawaslu, Sutan Adil Menolak Disebut Diperiksa


Kajanglako.com, Jambi – Kasus pembagian Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diduga dijadikan jualan politik oleh lima Caleg Gerindra, termasuk

 

Warga Tenggelam
Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB

Petani yang Terseret Arus di Sungai Tembesi Ditemukan Tewas


Kajanglako.com, Merangin - Sarmidi (35), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau yang terseret arus sungai Tembesi pada Rabu (16/1) lalu, berhasil

 

Jumat, 18 Januari 2019 13:30 WIB

SK Pemberhentian Zola sebagai Gubernur Sudah Diteken Presiden


Kajangalako,com. Jambi - SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 akhirnya ditandatangani Presiden RI, Joko Widodo. Kabar ini

 

Jumat, 18 Januari 2019 11:33 WIB

Jualan Sabu, Pegawai Honorer Ditangkap saat Menunggu Pembeli


Kajanglako.com, Merangin - Satresnarkoba Polres Merangin kembali berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika. Kali ini seorang pegawai