Jumat, 22 Maret 2019

Minggu, 06 Januari 2019 12:49 WIB

Sudah Diingatkan Warga agar Tak Berenang, Seorang Pelajar Tenggelam di Teluk Wang

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Peristiwa

Tim SAR, BPBD dan Kepolisian masih mencari seorang pelajar atas nama Febi Febriadi yang tenggelam di Teluk Wang/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Seorang pelajar dikabarkan hanyut di Sungai Batang Merangin, tepatnya di objek wisata Teluk Wang Sakti, Kecamatan Bangko Barat.

Informasi yang didapat, korban Febi Febriadi warga Pematang Kandis, Bangko, hanyut di Teluk Wang saat berenang bersama teman-temanya.



Kabarnya peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (5/1). Saat itu korban bersama adik dan pacarnya serta temannya datang ke objek wisata Teluk Wang dengan niat berwisata.

Sesampai di lokasi tersebut korban dan tiga orang lainya berniat untuk mandi dengan cara menyeberangi sungai. Awalnya korban diingatkat warga sekitar agar tidak berenang, namun korban tetap berenang.

Lima menit kemudian mereka mandi di pinggir sungai, namun tiba-tiba ke empat korban terseret derasnya air sungai. Nahas bagi korban Ia terus terseret arus dan tenggelam, sementara tiga temannya berhasil berenang ke pinggir sungai.

Melihat kejadian itu teman korban berupaya meminta bantuan kepada warga, untuk menginformasikan aparat kepolisian dan Tim SAR untuk melakukan pencarian.

Kapolsek Bangko, Iptu Sitorus dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan Tim SAR masih terus melakukan pencarian sejak informasi tersebut didapat.

Namun hingga saat ini, lanjut Sitorus korban belum berhasil ditemukan. Dan hari ini, Minggu (6/1) sudah memasuki hari kedua pencarian.

"Ya kejadiannya siang kemarin di Teluk Wang. Korban belum ketemu dan masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR, BPBD Merangin dan Basarnas," kata Iptu Echo Sitorus, Minggu (6/1). (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Teluk Wang #Bangko



Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Maret 2019 16:49 WIB

KPU Sarolangun Kekurangan Surat Suara 84 Ribu Lembar


Kajanglako.com, Sarolangun - Setelah  selesai dilakukan pelipatan dan penyortiran kertas suara, KPU menemukan sekitar puluhan ribu lembar surat suara dinyatakan rusak

 

Jumat, 22 Maret 2019 16:38 WIB

Ratusan Personel Gabungan Ikuti Apel Pengaman Pemilu 2019


Kajanglako.com, Jambi - Jumat Pagi(22/3), digelar apel gabungan bersama ratusan Anggota TNI-Polri dan Pemprov Jambi serta komponen masyarakat guna mematangkan

 

Jumat, 22 Maret 2019 16:37 WIB

Bupati Mashuri Serahkan SK ke 200 CPNS Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, Mashuri, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada sebanyak 200 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ), Jumat (22/03). Penyerahan

 

Jumat, 22 Maret 2019 13:41 WIB

Jumat Ini, Al Haris Sosialisasikan Program Subuh Berjamaah di Tabir Ulu


Kajanglako.com, Merangin - Setiap pagi Jumat Bupati Merangin, Al Haris, keliling kecamatan mensosialisasikan program Gerakan Pendidikan Subuh dan Subuh

 

Jumat, 22 Maret 2019 13:40 WIB

Target Baru Terealisasi 22 Persen, Samsat Merangin Akan Turun ke Kecamatan dan Razia Kendaraan


Kajanglako.com, Merangin - Samsat Merangin tahun 2019 ini ditargetkan pendapatan Rp26 Miliar, sejauh ini dari target yang ditetapkan tersebut baru terealisasi