Jumat, 18 Januari 2019


Minggu, 06 Januari 2019 12:49 WIB

Sudah Diingatkan Warga agar Tak Berenang, Seorang Pelajar Tenggelam di Teluk Wang

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Peristiwa

Tim SAR, BPBD dan Kepolisian masih mencari seorang pelajar atas nama Febi Febriadi yang tenggelam di Teluk Wang/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Seorang pelajar dikabarkan hanyut di Sungai Batang Merangin, tepatnya di objek wisata Teluk Wang Sakti, Kecamatan Bangko Barat.

Informasi yang didapat, korban Febi Febriadi warga Pematang Kandis, Bangko, hanyut di Teluk Wang saat berenang bersama teman-temanya.



Kabarnya peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (5/1). Saat itu korban bersama adik dan pacarnya serta temannya datang ke objek wisata Teluk Wang dengan niat berwisata.

Sesampai di lokasi tersebut korban dan tiga orang lainya berniat untuk mandi dengan cara menyeberangi sungai. Awalnya korban diingatkat warga sekitar agar tidak berenang, namun korban tetap berenang.

Lima menit kemudian mereka mandi di pinggir sungai, namun tiba-tiba ke empat korban terseret derasnya air sungai. Nahas bagi korban Ia terus terseret arus dan tenggelam, sementara tiga temannya berhasil berenang ke pinggir sungai.

Melihat kejadian itu teman korban berupaya meminta bantuan kepada warga, untuk menginformasikan aparat kepolisian dan Tim SAR untuk melakukan pencarian.

Kapolsek Bangko, Iptu Sitorus dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan Tim SAR masih terus melakukan pencarian sejak informasi tersebut didapat.

Namun hingga saat ini, lanjut Sitorus korban belum berhasil ditemukan. Dan hari ini, Minggu (6/1) sudah memasuki hari kedua pencarian.

"Ya kejadiannya siang kemarin di Teluk Wang. Korban belum ketemu dan masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR, BPBD Merangin dan Basarnas," kata Iptu Echo Sitorus, Minggu (6/1). (kjcom)


Tag : #Warga Tenggelam #Teluk Wang #Bangko



Berita Terbaru

 

Jumat, 18 Januari 2019 19:55 WIB

Penuhi Panggilan Bawaslu, Sutan Adil Menolak Disebut Diperiksa


Kajanglako.com, Jambi – Kasus pembagian Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diduga dijadikan jualan politik oleh lima Caleg Gerindra, termasuk

 

Warga Tenggelam
Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB

Petani yang Terseret Arus di Sungai Tembesi Ditemukan Tewas


Kajanglako.com, Merangin - Sarmidi (35), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau yang terseret arus sungai Tembesi pada Rabu (16/1) lalu, berhasil

 

Jumat, 18 Januari 2019 13:30 WIB

SK Pemberhentian Zola sebagai Gubernur Sudah Diteken Presiden


Kajangalako,com. Jambi - SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 akhirnya ditandatangani Presiden RI, Joko Widodo. Kabar ini

 

Jumat, 18 Januari 2019 11:33 WIB

Jualan Sabu, Pegawai Honorer Ditangkap saat Menunggu Pembeli


Kajanglako.com, Merangin - Satresnarkoba Polres Merangin kembali berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika. Kali ini seorang pegawai

 

Jumat, 18 Januari 2019 06:16 WIB

Ular Piton 3 Meter Hadang Jalan, Satu Pengendara Dipatuk


Kajanglako.com, Bungo - Ular Piton berukuran panjang 3 meter berhasil ditangkap oleh warga di Kabupaten Bungo saat melintasi jalan dalam kota, akibatnya