Sabtu, 14 Desember 2019


Rabu, 12 Desember 2018 13:14 WIB

Sudah Berjam-jam Jalan Mentawak Hitam Ulu Lumpuh

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Jalan Mentawak Hitam Ulu tak bisa dilalui sejak Rabu dini hari karena truk tronton pengangkut sawit melintang di tengah jalan/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Warga yang melintasi jalan Mentawak tujuan arah Hitam Ulu atau sebaliknya, jika tidak ingin terjebak macet disarankan mencari jalan alternatif.

Ini disebabkan mobil tangki CPO sawit dan mobil crane melintang menutup jalan, hingga menyebabkan jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.



Lilik Gunawan, warga Hitam Ulu mengatakan, jalan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat sejak pukul 02.00 WIB, Rabu (12/12) dini hari tadi.

"Sejak pukul w tadi malam mobil tidak bisa melintasi jalan Mentawak-Hitam Ulu atau sebaliknya. Kalau motor masih bisa," katanya.

Dia mengatakan mobil CPO yang melintang di ruas jalan tersebut merupakan milik perusahaan sawit. Terkait itu pihaknya berharap agar perusahaan terkait untuk mengevakuasi mobilnya, agar jalan kembali normal.

"Kita harap perusaah segera narik mobilnya. Karena kita harus mutar lewat Margoyoso kalau mau ke Bangko atau sebaliknya," katanya.

Lilik menduga mobil CPO sawit tersebut melintang karena jalan licin, apa lagi ruas jalan tersebut kondisinya masih tanah.

"Hujan deras jalan licin habis perbaikan (discrub), mobil muatan berat memaksakan melintas, akhirnya tergelincir ke parit. Seharusnya kan tunggu agak kering kalo nak lewat," kata Lilik Gunawan.

"Hingga saat ini jalan masih bisa dilalui, kalau mobil crane sudah lolos, tapi mobil CPO belum dievakuasi," katanya. (kjcom)


Tag : #longsor #longsor merangin #merangin #bencana alam



Berita Terbaru

 

Jumat, 13 Desember 2019 23:46 WIB

Sidak Limbah PT SGN, Komisi III dan LH Langsung Uji pH


Kajanglako.com, Merangin - Komisi III DPRD Merangin sidak ke PT Sumber Guna Nabati (SGN), Jumat (13/12). Ini merupakan tindak lanjut dari adanya keluhan

 

Jumat, 13 Desember 2019 23:42 WIB

Ketua Organisasi Jurnalis Bungo Kecam Sikap Arogan Oknum Security RSUD H Hanafie


Kajanglako.com, Bungo - Penghalangan peliputan oleh jurnalis di Kabupaten Bungo kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh sucurity RSUD H Hanfie Muara Bungo,

 

Jumat, 13 Desember 2019 16:46 WIB

Dua Tersangka Korupsi Proyek PLTMH Sebesar 2,6 Milyar Diamankan Polres Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Polres Sarolangun merilis tersangka dugaan korupsi proyek Pembangkit Listrik Mikro Hidro (PLMTH) di Desa Batin Pengambang

 

Jumat, 13 Desember 2019 15:08 WIB

Fachrori Beri Reward Atlet dan Pelatih Berprestasi Popnas XV dan Peparnas IX 2019


Kajanglako.com, Jambi - Penyerahan uang pembinaan kepada atlet dan pelatih berprestasi Provinsi Jambi pada penyelenggaraan Popnas XV dan Peparpenas IX

 

Jumat, 13 Desember 2019 13:15 WIB

Pertamina EP - Polda Jambi Pra Kulaifikasi Porprov Volly Ball 2019


Kajanglako.com, Jambi – Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bola Voli tahun 2019 resmi dibuka langsung oleh KAPOLDA Jambi Irjen Pol