Sabtu, 11 Juli 2020


Rabu, 12 Desember 2018 13:14 WIB

Sudah Berjam-jam Jalan Mentawak Hitam Ulu Lumpuh

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Jalan Mentawak Hitam Ulu tak bisa dilalui sejak Rabu dini hari karena truk tronton pengangkut sawit melintang di tengah jalan/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Warga yang melintasi jalan Mentawak tujuan arah Hitam Ulu atau sebaliknya, jika tidak ingin terjebak macet disarankan mencari jalan alternatif.

Ini disebabkan mobil tangki CPO sawit dan mobil crane melintang menutup jalan, hingga menyebabkan jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.



Lilik Gunawan, warga Hitam Ulu mengatakan, jalan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat sejak pukul 02.00 WIB, Rabu (12/12) dini hari tadi.

"Sejak pukul w tadi malam mobil tidak bisa melintasi jalan Mentawak-Hitam Ulu atau sebaliknya. Kalau motor masih bisa," katanya.

Dia mengatakan mobil CPO yang melintang di ruas jalan tersebut merupakan milik perusahaan sawit. Terkait itu pihaknya berharap agar perusahaan terkait untuk mengevakuasi mobilnya, agar jalan kembali normal.

"Kita harap perusaah segera narik mobilnya. Karena kita harus mutar lewat Margoyoso kalau mau ke Bangko atau sebaliknya," katanya.

Lilik menduga mobil CPO sawit tersebut melintang karena jalan licin, apa lagi ruas jalan tersebut kondisinya masih tanah.

"Hujan deras jalan licin habis perbaikan (discrub), mobil muatan berat memaksakan melintas, akhirnya tergelincir ke parit. Seharusnya kan tunggu agak kering kalo nak lewat," kata Lilik Gunawan.

"Hingga saat ini jalan masih bisa dilalui, kalau mobil crane sudah lolos, tapi mobil CPO belum dievakuasi," katanya. (kjcom)


Tag : #longsor #longsor merangin #merangin #bencana alam



Berita Terbaru

 

Jumat, 10 Juli 2020 22:54 WIB

Ratusan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Kota Jambi Ikuti Rapid Test


Kajanglako.com, Jambi - Sebanyak 428 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kota Jambi untuk Pilgub Jambi pada Pilkada serentak 2020 mendatang dilakukan

 

Jumat, 10 Juli 2020 16:13 WIB

Sudirman: Setwan Pahami Regulasi Eksekutif dan Legislatif


Kajanglako.com, Jambi  – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Provinsi Jambi H Sudirman SH MH mengemukakan, eksistensi lembaga Sekretariat

 

Jumat, 10 Juli 2020 15:08 WIB

Sudirman Ajak Masyarakat "Berdamai" dengan Covid-19


Kajanglako.com, Jambi - Kebijakan pemerintah yang terbaru dengan meminta masyarakat untuk “berdamai” dengan Covid-19 dengan menggaungkan apa

 

Jumat, 10 Juli 2020 15:03 WIB

Hasil Rapid Test Penyelenggara Pilgub Jambi di Sarolangun, Reaktif Disinyalir Lebih dari Satu


Kajanglako.com, Sarolangun - Sebanyak 44 orang yang berada di sekretariat KPU Sarolangun dilakukan rapid test, Jumat (10/7/20) pagi. Dari 44 orang yang

 

Jumat, 10 Juli 2020 14:46 WIB

BNNP Jambi Pastikan 13 ASN Pemprov Positif Gunakan Narkoba


Kajanglako.com, Jambi - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi angkat bicara terkait 13 orang Pegawai pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi yang