Kamis, 21 Februari 2019


Rabu, 05 Desember 2018 11:27 WIB

Dihantam Mobil Box Siswa SMP di Pamenang Tewas

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

ilustrasi kecelakaan lalu lintas/ foto: kabarmedan.com

Kajanglako.com, Merangin - Kecalakaan lalu lintas terjadi di KM 35, Kecamatan Pamenang Merangin. Kecelakaan yang melibatkan mobil truk box dengan motor Honda Revo ini menyebabkan pengendara motor tewas.

Informasi yang didapat kecelakaan ini terjadi Selasa (4/12) siang kemaren dan korban meninggal yakni Igo Saputra (14), pengendara motor. Sementara Putra Setiawan (14) yang diboncengnya mengalami luka parah dan keduanya masih pelajar SMP.



Kecelakaan ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor beriringan dengan sepeda motor yang lain melaju dari arah kota Bangko menuju Sarolangun.

Tiba di lokasi kejadian, diduga kedua sepeda motor tersebut bersenggolan dan sepeda motor korban terjatuh ke arah kanan. Karena itu korban terpental ke arah mobil truk box yang saat itu, ingin mendahului sepeda motor korban.

Akibat kejadian  itu korban mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Pamenang. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan. Sementara Putra Setiawan, kondisinya tak sadarkan diri, karena mengalami luka cukup serius.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kanit Laka, Ipda Bagus, membenarkan terjadinya Lakalantas di Kecamatan Pamenang.

“Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil box, ada dua korban. Satu korban meninggal dunia dan satu lagi dalam keadaan kritis. Untuk pengendara mobil tidak mengalami luka,” kata Ipda Bagus.

Dikatakannya, usai melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi kejadian, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan serta sopir mobil truk, dibawa ke Unit Satlantas.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi. Dan juga meminta keterangan sopir mobil box," katanya. (kjcom)


Tag : #Lakalantas #Merangin



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Februari 2019 20:17 WIB

Bikin Merinding!! Mawardi Cerita Terdengar Suara Misterius di Pohon Pisang Miliknya


Kajanglako.com, Sarolangun - Kejadian misterius dan bikin bulu kuduk merinding dialami Mawardi, dari arah pohon pisang yang tumbuh tepat di perkarangan

 

Rabu, 20 Februari 2019 20:15 WIB

Pemkab Sarolangun Akan Lelang Terbuka 26 Kendaraan Dinas


Kajanglako.com, Sarolangun - Pemkab Sarolangun melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) akan melakukan pelelangan 26 kendaraan dinas,

 

Rabu, 20 Februari 2019 19:40 WIB

4 Mantan Pimpinan DPRD Sarolangun Belum Kembalikan Mobil Dinas


Kajanglako.com, Sarolangun - Empat mantan unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun membandel, mereka belum mengembalikan aset milik daerah berupa mobil

 

Pemilu 2019
Rabu, 20 Februari 2019 19:11 WIB

30 Kotak Suara Rusak Tak Layak Pakai Belum Diganti


Kajanglako.com, Batanghari - Pesta demokrasi akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. Untuk menghadapi perhelatan akbar tersebut, KPU RI hingga KPUD

 

Rabu, 20 Februari 2019 19:10 WIB

Ragam Kisruh Rio di Bungo, Warga Segel hingga Bakar Kantor Desa


Kajanglako.com, Bungo - Berbagai kisruh di tingkat dusun di Kabupaten Bungo menjadi sejarah hitam dalam dua tahun terakhir, banyak terjadi konflik di tengah