Minggu, 19 Mei 2019


Rabu, 05 Desember 2018 11:27 WIB

Dihantam Mobil Box Siswa SMP di Pamenang Tewas

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

ilustrasi kecelakaan lalu lintas/ foto: kabarmedan.com

Kajanglako.com, Merangin - Kecalakaan lalu lintas terjadi di KM 35, Kecamatan Pamenang Merangin. Kecelakaan yang melibatkan mobil truk box dengan motor Honda Revo ini menyebabkan pengendara motor tewas.

Informasi yang didapat kecelakaan ini terjadi Selasa (4/12) siang kemaren dan korban meninggal yakni Igo Saputra (14), pengendara motor. Sementara Putra Setiawan (14) yang diboncengnya mengalami luka parah dan keduanya masih pelajar SMP.



Kecelakaan ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor beriringan dengan sepeda motor yang lain melaju dari arah kota Bangko menuju Sarolangun.

Tiba di lokasi kejadian, diduga kedua sepeda motor tersebut bersenggolan dan sepeda motor korban terjatuh ke arah kanan. Karena itu korban terpental ke arah mobil truk box yang saat itu, ingin mendahului sepeda motor korban.

Akibat kejadian  itu korban mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Pamenang. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan. Sementara Putra Setiawan, kondisinya tak sadarkan diri, karena mengalami luka cukup serius.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kanit Laka, Ipda Bagus, membenarkan terjadinya Lakalantas di Kecamatan Pamenang.

“Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil box, ada dua korban. Satu korban meninggal dunia dan satu lagi dalam keadaan kritis. Untuk pengendara mobil tidak mengalami luka,” kata Ipda Bagus.

Dikatakannya, usai melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi kejadian, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan serta sopir mobil truk, dibawa ke Unit Satlantas.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi. Dan juga meminta keterangan sopir mobil box," katanya. (kjcom)


Tag : #Lakalantas #Merangin



Berita Terbaru

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Minggu, 19 Mei 2019 08:08 WIB

Selimpat dan Talang Berboenga


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Hari-hari terakhir di Alahan Pandjang menyebalkan. Tak ada hari yang lebih menyebalkan daripada hari

 

Dana Desa
Sabtu, 18 Mei 2019 20:23 WIB

Tak Rekomendasikan Desa Pasar Pelawan untuk Dana Desa, Ini Penjelasan Camat


Tak Rekomendasikan Desa Pasar Pelawan untuk Dana Desa, Ini Penjelasan Camat Kajanglako.com, Sarolangun – Desa Pasar Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten

 

Dana Desa
Sabtu, 18 Mei 2019 20:11 WIB

Tak Direkomendasikan Camat, Dana Desa Pasar Pelawan Dipastikan Tidak Cair


Tak Direkomendasikan Camat, Dana Desa Pasar Pelawan Dipastikan Tidak Cair Kajanglako.com, Sarolangun – Pencairan Dana Dessa (DD) tahap pertama tahun

 

Waspada Kebakaran
Sabtu, 18 Mei 2019 19:53 WIB

Himbauan Kapolres Tanjabtim Terkait Bencana Kebakaran


Himbauan Kapolres Tanjabtim Terkait Bencana Kebakaran Kajanglako.com, Tanjabtim - Kondisi pemukiman penduduk yang padat, ditambah lagi dengan banyaknya

 

Laporan Keuangan
Sabtu, 18 Mei 2019 19:48 WIB

Pemkab Merangin Kembali Raih Opini WTP dari BPK


Pemkab Merangin Kembali Raih Opini WTP dari BPK Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin kembali berhasil meraih predikat opini