Jumat, 14 Desember 2018


Rabu, 05 Desember 2018 11:27 WIB

Dihantam Mobil Box Siswa SMP di Pamenang Tewas

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

ilustrasi kecelakaan lalu lintas/ foto: kabarmedan.com

Kajanglako.com, Merangin - Kecalakaan lalu lintas terjadi di KM 35, Kecamatan Pamenang Merangin. Kecelakaan yang melibatkan mobil truk box dengan motor Honda Revo ini menyebabkan pengendara motor tewas.

Informasi yang didapat kecelakaan ini terjadi Selasa (4/12) siang kemaren dan korban meninggal yakni Igo Saputra (14), pengendara motor. Sementara Putra Setiawan (14) yang diboncengnya mengalami luka parah dan keduanya masih pelajar SMP.



Kecelakaan ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor beriringan dengan sepeda motor yang lain melaju dari arah kota Bangko menuju Sarolangun.

Tiba di lokasi kejadian, diduga kedua sepeda motor tersebut bersenggolan dan sepeda motor korban terjatuh ke arah kanan. Karena itu korban terpental ke arah mobil truk box yang saat itu, ingin mendahului sepeda motor korban.

Akibat kejadian  itu korban mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Pamenang. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan. Sementara Putra Setiawan, kondisinya tak sadarkan diri, karena mengalami luka cukup serius.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kanit Laka, Ipda Bagus, membenarkan terjadinya Lakalantas di Kecamatan Pamenang.

“Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil box, ada dua korban. Satu korban meninggal dunia dan satu lagi dalam keadaan kritis. Untuk pengendara mobil tidak mengalami luka,” kata Ipda Bagus.

Dikatakannya, usai melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi kejadian, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan serta sopir mobil truk, dibawa ke Unit Satlantas.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi. Dan juga meminta keterangan sopir mobil box," katanya. (kjcom)


Tag : #Lakalantas #Merangin



Berita Terbaru

 

Kamis, 13 Desember 2018 21:55 WIB

Razia Gabungan, Kendaraan Mati Pajak Ditindak


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Satuan Lantas (Satlantas) Polres Muaro Jambi bersama dengan Samsat, Dispenda dan Jasa Raharja menggelar razia gabungan, Kamis

 

Festival Kampung Senaung
Kamis, 13 Desember 2018 21:50 WIB

Peluncuran dan Bedah Kamus Bahasa Senaung, Tingkatkan Pelestarian Budaya


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Upaya meningkatkan pelestarian budaya lokal, Pemerintah Desa Senaung Kabupaten, Muaro Jambi, melakukan peluncuran kamus Bahasa

 

Pungli
Kamis, 13 Desember 2018 21:16 WIB

Diduga Marak Pungli, Siswa SMAN 3 Sarolangun Tuntut Kepsek Mundur dari Jabatannya


Kajanglako.com, Sarolangun - Siswa  SMA Negeri  3 Sarolangun di Kecamatan  Pauh  berunjuk rasa di sekolah, mereka menuntut agar Kepala

 

Ngopi Bareng Antashari
Kamis, 13 Desember 2018 20:09 WIB

Ngopi Bareng di Hellosapa, Mantan Ketua KPK ini Bicara Harusnya Hukuman Seorang Koruptor


Kajanglako.com, Jambi – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antashari Azhar, Kamis siang (13/12) menyambangi Coffe Shop Hellosapa di

 

Curanmor
Kamis, 13 Desember 2018 18:08 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Curanmor Asal Muratara yang Beraksi di Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Unit Reskrim Polsek Sarolangun berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pelaku yang ditangkap merupakan