Jumat, 14 Desember 2018


Senin, 12 November 2018 12:26 WIB

Pimpin Launching Bungo Green City, Sekda Ridwan Is: Bertambah Lagi PAD Kita

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial Bisnis

Launching Perumahan Bungo Green City/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo – Pembangunan perumahan di perkotaan sekarang ini sangat pesat, bukan hanya di Kota Jambi, perumahan dalam perkotaan juga dijadikan ajang bisnis bagi pengusaha-pengusaha di Kabupaten Bungo.

Bisnis property merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan, karena perputaran uang dari bisnis properti memberikan keuntungan yang menggiurkan.



Seperti perumahan terbaru Bungo Green City, Minggu (11/11) malam resmi dilaunching oleh Sekda Bungo H Ridwan Is, perumahan yang menyuguhkan fasilitas terlengkap itu hadir di jantung Kabupaten Bungo tepatnya di depan Simpang Area Perkantoran Kabupaten Bungo.

H Ridwan Is mengatakan bahwa Pemerintahan Kabupaten Bungo saat ini tidak menutup diri adanya investasi yang masuk ke Bungo, jika memang itu benar-benar mampu membangun daerah di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

"Kita atas nama pemerintah tidak akan menutup diri jika ada investasi yang masuk, artinya kalau memang ada tentu Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita bertambah," kata Sekda Ridwan Is.

Bungo Green City ini hadir di Kabupaten Bungo dengan luas tanah sekitar 961 hektar, perumahan dengan fasilitas terlengkap yang terdiri dari kelas bawah, menengah dan teratas.

H Syamsudin, Pemilik Perumahan Bungo Green City kepada sejumlah awak media mengatakan di lahan Perumahan Bungo Green city ini akan dibangun sebanyak 25.000 unit rumah, 1.600 ruko, dan 6 unit tower telekomunikasi.

“Saya mohon doa yang tulus dan kerjasamanya untuk masyarakat Kabupaten Bungo,” Kata H Syamsudin.

Bukan itu saja, Perumahan Bungo Green City ini akan dibangun dengan fasilitas seperti masjid, musholla, sarana olah raga, tempat bermain anak-anak, supermarket, TPA ( Tempat Pembuangan Akhir) Sampah, TPU (Tempat Pemakaman Umun), lapangan golf, kolam renang, plaza dan lain-lain. (kjcom)


Tag : #Bungo #Bungo Green City



Berita Terbaru

 

Kamis, 13 Desember 2018 21:55 WIB

Razia Gabungan, Kendaraan Mati Pajak Ditindak


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Satuan Lantas (Satlantas) Polres Muaro Jambi bersama dengan Samsat, Dispenda dan Jasa Raharja menggelar razia gabungan, Kamis

 

Festival Kampung Senaung
Kamis, 13 Desember 2018 21:50 WIB

Peluncuran dan Bedah Kamus Bahasa Senaung, Tingkatkan Pelestarian Budaya


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Upaya meningkatkan pelestarian budaya lokal, Pemerintah Desa Senaung Kabupaten, Muaro Jambi, melakukan peluncuran kamus Bahasa

 

Pungli
Kamis, 13 Desember 2018 21:16 WIB

Diduga Marak Pungli, Siswa SMAN 3 Sarolangun Tuntut Kepsek Mundur dari Jabatannya


Kajanglako.com, Sarolangun - Siswa  SMA Negeri  3 Sarolangun di Kecamatan  Pauh  berunjuk rasa di sekolah, mereka menuntut agar Kepala

 

Ngopi Bareng Antashari
Kamis, 13 Desember 2018 20:09 WIB

Ngopi Bareng di Hellosapa, Mantan Ketua KPK ini Bicara Harusnya Hukuman Seorang Koruptor


Kajanglako.com, Jambi – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antashari Azhar, Kamis siang (13/12) menyambangi Coffe Shop Hellosapa di

 

Curanmor
Kamis, 13 Desember 2018 18:08 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Curanmor Asal Muratara yang Beraksi di Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Unit Reskrim Polsek Sarolangun berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pelaku yang ditangkap merupakan