Minggu, 19 Mei 2019


Senin, 12 November 2018 12:26 WIB

Pimpin Launching Bungo Green City, Sekda Ridwan Is: Bertambah Lagi PAD Kita

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial Bisnis

Launching Perumahan Bungo Green City/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo – Pembangunan perumahan di perkotaan sekarang ini sangat pesat, bukan hanya di Kota Jambi, perumahan dalam perkotaan juga dijadikan ajang bisnis bagi pengusaha-pengusaha di Kabupaten Bungo.

Bisnis property merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan, karena perputaran uang dari bisnis properti memberikan keuntungan yang menggiurkan.



Seperti perumahan terbaru Bungo Green City, Minggu (11/11) malam resmi dilaunching oleh Sekda Bungo H Ridwan Is, perumahan yang menyuguhkan fasilitas terlengkap itu hadir di jantung Kabupaten Bungo tepatnya di depan Simpang Area Perkantoran Kabupaten Bungo.

H Ridwan Is mengatakan bahwa Pemerintahan Kabupaten Bungo saat ini tidak menutup diri adanya investasi yang masuk ke Bungo, jika memang itu benar-benar mampu membangun daerah di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

"Kita atas nama pemerintah tidak akan menutup diri jika ada investasi yang masuk, artinya kalau memang ada tentu Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita bertambah," kata Sekda Ridwan Is.

Bungo Green City ini hadir di Kabupaten Bungo dengan luas tanah sekitar 961 hektar, perumahan dengan fasilitas terlengkap yang terdiri dari kelas bawah, menengah dan teratas.

H Syamsudin, Pemilik Perumahan Bungo Green City kepada sejumlah awak media mengatakan di lahan Perumahan Bungo Green city ini akan dibangun sebanyak 25.000 unit rumah, 1.600 ruko, dan 6 unit tower telekomunikasi.

“Saya mohon doa yang tulus dan kerjasamanya untuk masyarakat Kabupaten Bungo,” Kata H Syamsudin.

Bukan itu saja, Perumahan Bungo Green City ini akan dibangun dengan fasilitas seperti masjid, musholla, sarana olah raga, tempat bermain anak-anak, supermarket, TPA ( Tempat Pembuangan Akhir) Sampah, TPU (Tempat Pemakaman Umun), lapangan golf, kolam renang, plaza dan lain-lain. (kjcom)


Tag : #Bungo #Bungo Green City



Berita Terbaru

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Minggu, 19 Mei 2019 08:08 WIB

Selimpat dan Talang Berboenga


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Hari-hari terakhir di Alahan Pandjang menyebalkan. Tak ada hari yang lebih menyebalkan daripada hari

 

Dana Desa
Sabtu, 18 Mei 2019 20:23 WIB

Tak Rekomendasikan Desa Pasar Pelawan untuk Dana Desa, Ini Penjelasan Camat


Tak Rekomendasikan Desa Pasar Pelawan untuk Dana Desa, Ini Penjelasan Camat Kajanglako.com, Sarolangun – Desa Pasar Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten

 

Dana Desa
Sabtu, 18 Mei 2019 20:11 WIB

Tak Direkomendasikan Camat, Dana Desa Pasar Pelawan Dipastikan Tidak Cair


Tak Direkomendasikan Camat, Dana Desa Pasar Pelawan Dipastikan Tidak Cair Kajanglako.com, Sarolangun – Pencairan Dana Dessa (DD) tahap pertama tahun

 

Waspada Kebakaran
Sabtu, 18 Mei 2019 19:53 WIB

Himbauan Kapolres Tanjabtim Terkait Bencana Kebakaran


Himbauan Kapolres Tanjabtim Terkait Bencana Kebakaran Kajanglako.com, Tanjabtim - Kondisi pemukiman penduduk yang padat, ditambah lagi dengan banyaknya

 

Laporan Keuangan
Sabtu, 18 Mei 2019 19:48 WIB

Pemkab Merangin Kembali Raih Opini WTP dari BPK


Pemkab Merangin Kembali Raih Opini WTP dari BPK Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin kembali berhasil meraih predikat opini