Kamis, 21 Februari 2019


Senin, 12 November 2018 12:26 WIB

Pimpin Launching Bungo Green City, Sekda Ridwan Is: Bertambah Lagi PAD Kita

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial Bisnis

Launching Perumahan Bungo Green City/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo – Pembangunan perumahan di perkotaan sekarang ini sangat pesat, bukan hanya di Kota Jambi, perumahan dalam perkotaan juga dijadikan ajang bisnis bagi pengusaha-pengusaha di Kabupaten Bungo.

Bisnis property merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan, karena perputaran uang dari bisnis properti memberikan keuntungan yang menggiurkan.



Seperti perumahan terbaru Bungo Green City, Minggu (11/11) malam resmi dilaunching oleh Sekda Bungo H Ridwan Is, perumahan yang menyuguhkan fasilitas terlengkap itu hadir di jantung Kabupaten Bungo tepatnya di depan Simpang Area Perkantoran Kabupaten Bungo.

H Ridwan Is mengatakan bahwa Pemerintahan Kabupaten Bungo saat ini tidak menutup diri adanya investasi yang masuk ke Bungo, jika memang itu benar-benar mampu membangun daerah di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

"Kita atas nama pemerintah tidak akan menutup diri jika ada investasi yang masuk, artinya kalau memang ada tentu Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita bertambah," kata Sekda Ridwan Is.

Bungo Green City ini hadir di Kabupaten Bungo dengan luas tanah sekitar 961 hektar, perumahan dengan fasilitas terlengkap yang terdiri dari kelas bawah, menengah dan teratas.

H Syamsudin, Pemilik Perumahan Bungo Green City kepada sejumlah awak media mengatakan di lahan Perumahan Bungo Green city ini akan dibangun sebanyak 25.000 unit rumah, 1.600 ruko, dan 6 unit tower telekomunikasi.

“Saya mohon doa yang tulus dan kerjasamanya untuk masyarakat Kabupaten Bungo,” Kata H Syamsudin.

Bukan itu saja, Perumahan Bungo Green City ini akan dibangun dengan fasilitas seperti masjid, musholla, sarana olah raga, tempat bermain anak-anak, supermarket, TPA ( Tempat Pembuangan Akhir) Sampah, TPU (Tempat Pemakaman Umun), lapangan golf, kolam renang, plaza dan lain-lain. (kjcom)


Tag : #Bungo #Bungo Green City



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Februari 2019 20:17 WIB

Bikin Merinding!! Mawardi Cerita Terdengar Suara Misterius di Pohon Pisang Miliknya


Kajanglako.com, Sarolangun - Kejadian misterius dan bikin bulu kuduk merinding dialami Mawardi, dari arah pohon pisang yang tumbuh tepat di perkarangan

 

Rabu, 20 Februari 2019 20:15 WIB

Pemkab Sarolangun Akan Lelang Terbuka 26 Kendaraan Dinas


Kajanglako.com, Sarolangun - Pemkab Sarolangun melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) akan melakukan pelelangan 26 kendaraan dinas,

 

Rabu, 20 Februari 2019 19:40 WIB

4 Mantan Pimpinan DPRD Sarolangun Belum Kembalikan Mobil Dinas


Kajanglako.com, Sarolangun - Empat mantan unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun membandel, mereka belum mengembalikan aset milik daerah berupa mobil

 

Pemilu 2019
Rabu, 20 Februari 2019 19:11 WIB

30 Kotak Suara Rusak Tak Layak Pakai Belum Diganti


Kajanglako.com, Batanghari - Pesta demokrasi akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. Untuk menghadapi perhelatan akbar tersebut, KPU RI hingga KPUD

 

Rabu, 20 Februari 2019 19:10 WIB

Ragam Kisruh Rio di Bungo, Warga Segel hingga Bakar Kantor Desa


Kajanglako.com, Bungo - Berbagai kisruh di tingkat dusun di Kabupaten Bungo menjadi sejarah hitam dalam dua tahun terakhir, banyak terjadi konflik di tengah