Kamis, 21 Maret 2019

Jumat, 09 November 2018 18:27 WIB

Murady Darmansyah: Selamat HUT ke-60 Kabupaten Kerinci

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Kerinci – Politisi Nasional Drs H A Murady Darmansyah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kerinci yang ke 60.

Memasuki usia ke 60 tahun, Murady meyakini Kabupaten Kerinci akan terus maju dan berkembang seperti daerah-daerah lainnya di Provinsi Jambi.

Kepada sejumlah media, Murady menyebutkan potensi wisata harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah daerah kabupaten Kerinci.

Menjadi branding pariwisata Provinsi Jambi harus menjadi cambuk untuk mewujudkan daerah wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

“Itu harus disiapkan semuanya oleh pemerintah daerah, mulai dari sarana prasarana, hingga sumber daya manusia dan dukungan semua lapisan masyarakat,” kata Murady Darmansyah.

Begitu juga dalam bidang lainnya, usia ke-60 tentu suatu pemerintah daerah sudah matang dalam mewujudkan arah pembangunan untuk menciptakan daerah yang maju dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Selain itu, Murady juga menegaskan bahwa Pemerintah Kerinci harus mampu memberikan jaminan stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

“Keamanan menjadi tanggung jawab kita bersama, jangan sampai Kerinci masih dikenal sebagai daerah yang rawan bentrok, itu akan berpengaruh kepada kunjungan wisata, berpengaruh juga dengan stabilitas ekonomi masyarakat. Jadi pemerintah harus bisa menjamin stabilitas keamana, dan masyarakat harus sadar diri dan bersama-sama menjaga dan menghindari bentrokan seperti beberapa waktu yang lalu,” katanya.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Kerinci ke-60, semoga Kerinci aman dan masyarakatnya sejahtera,” ujarnya. (*)


Tag : #Murady #Kerinci



Berita Terbaru

 

Kamis, 21 Maret 2019 14:05 WIB

20 Desa di Sarolangun Realisasi PBB-P2 Nol Persen, Berikut Daftarnya


Kajanglako.com, Sarolangun - Tercatat 20 desa di Sarolangun pada tahun 2018 realisasi setoran PBB-P2 nya tidak ada sama sekali alias nol persen. Jupri,

 

Kamis, 21 Maret 2019 13:51 WIB

Api Hanguskan Satu Unit Rumah Pegawai Puskesmas Muara Madras Jangkat


Kajanglako.com, Merangin - Kebakaran terjadi di Desa Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Kamis (21/3) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun

 

Kamis, 21 Maret 2019 13:50 WIB

Kondisi Memprihatinkan SMPN 10 Tanjabtim, Dinding Jebol dan Atap Seng Bocor


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Gedung SMPN 10 Tanjung Jabung Timur yang terletak di Kecamatan Nipah Panjang, tepatnya di Kelurahan Nipah Panjang

 

Pemilu 2019
Kamis, 21 Maret 2019 13:48 WIB

3.858 Surat Suara di Tanjabtim Rusak


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Sebanyak 3.858 lembar surat suara untuk Kabupaten Tanjab Timur tidak bisa digunakan alias rusak, kerusakan surat

 

Kamis, 21 Maret 2019 11:10 WIB

Hari Ini Giliran BBS dan Hilallatil Badri Diperiksa KPK


Kajanglako.com, Jambi - Setelah 2 hari sebelumnya, KPK lakukan pemeriksaan terhadap 22 orang Anggota DPRD Provinsi Jambi sebagai saksi. Hari ini Kamis