Sabtu, 19 Januari 2019


Jumat, 09 November 2018 18:27 WIB

Murady Darmansyah: Selamat HUT ke-60 Kabupaten Kerinci

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Kerinci – Politisi Nasional Drs H A Murady Darmansyah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kerinci yang ke 60.

Memasuki usia ke 60 tahun, Murady meyakini Kabupaten Kerinci akan terus maju dan berkembang seperti daerah-daerah lainnya di Provinsi Jambi.

Kepada sejumlah media, Murady menyebutkan potensi wisata harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah daerah kabupaten Kerinci.

Menjadi branding pariwisata Provinsi Jambi harus menjadi cambuk untuk mewujudkan daerah wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

“Itu harus disiapkan semuanya oleh pemerintah daerah, mulai dari sarana prasarana, hingga sumber daya manusia dan dukungan semua lapisan masyarakat,” kata Murady Darmansyah.

Begitu juga dalam bidang lainnya, usia ke-60 tentu suatu pemerintah daerah sudah matang dalam mewujudkan arah pembangunan untuk menciptakan daerah yang maju dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Selain itu, Murady juga menegaskan bahwa Pemerintah Kerinci harus mampu memberikan jaminan stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

“Keamanan menjadi tanggung jawab kita bersama, jangan sampai Kerinci masih dikenal sebagai daerah yang rawan bentrok, itu akan berpengaruh kepada kunjungan wisata, berpengaruh juga dengan stabilitas ekonomi masyarakat. Jadi pemerintah harus bisa menjamin stabilitas keamana, dan masyarakat harus sadar diri dan bersama-sama menjaga dan menghindari bentrokan seperti beberapa waktu yang lalu,” katanya.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Kerinci ke-60, semoga Kerinci aman dan masyarakatnya sejahtera,” ujarnya. (*)


Tag : #Murady #Kerinci



Berita Terbaru

 

Jumat, 18 Januari 2019 20:15 WIB

Kunker ke Kerinci, Fachrori Bicara Pentingnya Pendidikan dan Kesehatan


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan pesan pentingnya pendidikan dan kesehatan menjelang pelaksanaan ibadah Salat Jumat

 

Jumat, 18 Januari 2019 19:55 WIB

Penuhi Panggilan Bawaslu, Sutan Adil Menolak Disebut Diperiksa


Kajanglako.com, Jambi – Kasus pembagian Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diduga dijadikan jualan politik oleh lima Caleg Gerindra, termasuk

 

Warga Tenggelam
Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB

Petani yang Terseret Arus di Sungai Tembesi Ditemukan Tewas


Kajanglako.com, Merangin - Sarmidi (35), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau yang terseret arus sungai Tembesi pada Rabu (16/1) lalu, berhasil

 

Jumat, 18 Januari 2019 13:30 WIB

SK Pemberhentian Zola sebagai Gubernur Sudah Diteken Presiden


Kajangalako,com. Jambi - SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 akhirnya ditandatangani Presiden RI, Joko Widodo. Kabar ini

 

Jumat, 18 Januari 2019 11:33 WIB

Jualan Sabu, Pegawai Honorer Ditangkap saat Menunggu Pembeli


Kajanglako.com, Merangin - Satresnarkoba Polres Merangin kembali berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika. Kali ini seorang pegawai