Jumat, 23 Agustus 2019


Jumat, 09 November 2018 18:27 WIB

Murady Darmansyah: Selamat HUT ke-60 Kabupaten Kerinci

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Kerinci – Politisi Nasional Drs H A Murady Darmansyah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kerinci yang ke 60.

Memasuki usia ke 60 tahun, Murady meyakini Kabupaten Kerinci akan terus maju dan berkembang seperti daerah-daerah lainnya di Provinsi Jambi.

Kepada sejumlah media, Murady menyebutkan potensi wisata harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah daerah kabupaten Kerinci.

Menjadi branding pariwisata Provinsi Jambi harus menjadi cambuk untuk mewujudkan daerah wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

“Itu harus disiapkan semuanya oleh pemerintah daerah, mulai dari sarana prasarana, hingga sumber daya manusia dan dukungan semua lapisan masyarakat,” kata Murady Darmansyah.

Begitu juga dalam bidang lainnya, usia ke-60 tentu suatu pemerintah daerah sudah matang dalam mewujudkan arah pembangunan untuk menciptakan daerah yang maju dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Selain itu, Murady juga menegaskan bahwa Pemerintah Kerinci harus mampu memberikan jaminan stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

“Keamanan menjadi tanggung jawab kita bersama, jangan sampai Kerinci masih dikenal sebagai daerah yang rawan bentrok, itu akan berpengaruh kepada kunjungan wisata, berpengaruh juga dengan stabilitas ekonomi masyarakat. Jadi pemerintah harus bisa menjamin stabilitas keamana, dan masyarakat harus sadar diri dan bersama-sama menjaga dan menghindari bentrokan seperti beberapa waktu yang lalu,” katanya.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Kerinci ke-60, semoga Kerinci aman dan masyarakatnya sejahtera,” ujarnya. (*)


Tag : #Murady #Kerinci



Berita Terbaru

 

Warisan Budaya Tak Benda Indonesia
Kamis, 22 Agustus 2019 15:43 WIB

10 Karya Budaya Jambi Ditetapkan sebagai WBTB Indonesia 2019


Kajanglako.com: Sidang Tim Ahli Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) Indonesia yang berlangsung pada 13 hingga 16 Agutus 2019, di Hotel Millenium, Jakarta,

 

Jemaah Haji
Kamis, 22 Agustus 2019 13:58 WIB

Dua Jamaah Haji Merangin Dipulangkan Lebih Awal


Dua Jamaah Haji Merangin Dipulangkan Lebih Awal Kajanglako.com, Merangin- Dua orang jemaah haji Kabupaten Merangin dipulangkan lebih awal dari rombongan

 

Kamis, 22 Agustus 2019 12:49 WIB

Kinerja Empat OPD Ini Diaudit Inspektorat Merangin


Kinerja Empat OPD Ini Diaudit Inspektorat Merangin Kajanglako.com, Merangin - Inspektorat Merangin mengaudit kinerja empat Organisasi Perangkat Daerah

 

Kamis, 22 Agustus 2019 11:57 WIB

Delapan Bulan Terbangkalai, Warga Khawatirkan RTH Taman Angrek Jadi Tempat Mesum


Delapan Bulan Terbangkalai, Warga Khawatirkan RTH taman Angrek Jadi Tempat Mesum Kajanglako.com, Kota Jambi - Progres Pembangunan Jembatan Pedestrian dan

 

Kamis, 22 Agustus 2019 11:42 WIB

Pemilihan BPD Dusun Empelu Ricuh, Surat Suara Dibakar


Pemilihan BPD Dusun Empelu Ricuh, Surat Suara Dibakar Kajanglako.com, Bungo - Pemilihan Badan Permusyaratan Dusun (BPD ) di Dusun Empelu Kecamatan Tanah