Sabtu, 19 Oktober 2019


Jumat, 09 November 2018 18:27 WIB

Murady Darmansyah: Selamat HUT ke-60 Kabupaten Kerinci

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Kerinci – Politisi Nasional Drs H A Murady Darmansyah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kerinci yang ke 60.

Memasuki usia ke 60 tahun, Murady meyakini Kabupaten Kerinci akan terus maju dan berkembang seperti daerah-daerah lainnya di Provinsi Jambi.

Kepada sejumlah media, Murady menyebutkan potensi wisata harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah daerah kabupaten Kerinci.

Menjadi branding pariwisata Provinsi Jambi harus menjadi cambuk untuk mewujudkan daerah wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

“Itu harus disiapkan semuanya oleh pemerintah daerah, mulai dari sarana prasarana, hingga sumber daya manusia dan dukungan semua lapisan masyarakat,” kata Murady Darmansyah.

Begitu juga dalam bidang lainnya, usia ke-60 tentu suatu pemerintah daerah sudah matang dalam mewujudkan arah pembangunan untuk menciptakan daerah yang maju dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Selain itu, Murady juga menegaskan bahwa Pemerintah Kerinci harus mampu memberikan jaminan stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

“Keamanan menjadi tanggung jawab kita bersama, jangan sampai Kerinci masih dikenal sebagai daerah yang rawan bentrok, itu akan berpengaruh kepada kunjungan wisata, berpengaruh juga dengan stabilitas ekonomi masyarakat. Jadi pemerintah harus bisa menjamin stabilitas keamana, dan masyarakat harus sadar diri dan bersama-sama menjaga dan menghindari bentrokan seperti beberapa waktu yang lalu,” katanya.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Kerinci ke-60, semoga Kerinci aman dan masyarakatnya sejahtera,” ujarnya. (*)


Tag : #Murady #Kerinci



Berita Terbaru

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 09:49 WIB

Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama


Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama Kajanglako.com, Merangin - Kabupaten Merangin akan memiliki desa sadar kerukunan umat beragama.

 

Perspektif
Sabtu, 19 Oktober 2019 05:15 WIB

Sakti Alam Kerinci, dari Catatan Menuju Aksi Pemajuan Kebudayaan


Oleh: Asyhadi Mufsi Sadzali* “Sakti Alam Kerinci”, selain alamnya bertuah, bentang lahannya diibaratkan bak sepenggal tanah surga yang jatuh

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 19 Oktober 2019 03:58 WIB

Pemburu Burung Dara


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Van Hasselt dan timnya berjalan-jalan berkeliling dusun atau kota itu, bersama Toeankoe dan pamannya,

 

Jumat, 18 Oktober 2019 18:40 WIB

Sidak Proyek Irigasi Dam Betuk, Dewan Temui Banyak Kejanggalan


Sidak Proyek Irigasi Dam Betuk, Dewan Temui Banyak Kejanggalan Kajanglako.com, Merangin- Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi berasama Ketua Komisi III Mulyadi

 

Jumat, 18 Oktober 2019 13:29 WIB

Al Haris Gelar Pertemuan dengan Forum Ponpes se-Kabupaten Merangin


Al Haris Gelar Pertemuan dengan Forum Ponpes se-Kabupaten Merangin Kajanglako.com, Merangin - Dalam setiap pemilihan umum (Pemilu), ulama dan pesantren