Sabtu, 19 Januari 2019


Kamis, 08 November 2018 10:42 WIB

Murady Darmansyah: Sungai Penuh Terus Berkembang

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Daerah

Murady Darmansyah

Kajanglako.com, Sungai Penuh - 08 November 2018 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kota Sungai Penuh. Tepat berusia 10 tahun banyak perkembangan dan kemajuan kota dengan tagline Sahalun Suhak Salatuh Bdei itu. 

Politisi nasional, Drs H A Murady Darmansyah yang merupakan Putra Kota Sungai Penuh, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas ulang tahun ke-10 Kota Sungai Penuh.



Murady Darmansyah mengatakan di usia yang ke-10 tahun, Kota Sungai Penuh terus berbenah untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Cendekia, Enterpreneur, Religius, Daya Saing, Adil dan Sejahtera (Cerdas) 2021.

“Kita melihat banyak kemajuan Kota Sungai Penuh saat ini, dan kita berharap ke depan di usia yang ke-10 ini Kota Sungai Penuh berkembang pesat, dan mampu bersaing dengan kabupaten dan kota lainnya,” ujar Murady, di Sungai Penuh, Kamis  (8/11).

Ia menyebut di usia ke-10 Kota Sungai Penuh tata kelola pemerintah harus kian baik berdasarkan prinsip good governance and clean government. 

Ditambahkan politisi Partai Gerindra ini, kualitas hidup masyarakat juga di usia yang 10 Kota Sungai Penuh ini juga sudah mengarah ke masyarakat yang berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Potensi daerah juga harus dikembangkan baik dalam bentuk ekonomi maupun yang lainnya, terus memperhatikan kearifan lokal, potensi wisata, dan tentu sumber daya alam harus dikelola dengan baik,” katanya.

Menurutnya, saat ini Kota Sungai Penus terus berkembang untuk menjadi kota yang memiliki daya saing pada masa mendatang.

“Yang pastinya saat ini Kota Sungai Penuh terus berkembang, banyak penghargaan telah didapat, itu semua untuk kepentingan masyarakat. Mari kita doakan agar pada masa mendatang Kota Sungai Penuh menjadi kota yang berkembang dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain, selamat untuk Pemerintah Kota Sungai Penuh dan selamat untuk masyarakat Kota Sungai Penuh,” ujarnya. (*)


Tag : #Murady #Sungai Penuh



Berita Terbaru

 

Sabtu, 19 Januari 2019 12:25 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Sosialisasi BPOM Bersama Anggota DPR RI


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Syahirsah Sy, Kamis (17/01) lalu, membuka Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 19 Januari 2019 07:12 WIB

Raden Hassan, Danau Sipin dan Tanah Pileh


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Raden Hassan menunjukkan beberapa contoh batu bara yang dapat ditemukan di daerah Sekamis, di tepian

 

Jumat, 18 Januari 2019 20:15 WIB

Kunker ke Kerinci, Fachrori Bicara Pentingnya Pendidikan dan Kesehatan


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan pesan pentingnya pendidikan dan kesehatan menjelang pelaksanaan ibadah Salat Jumat

 

Jumat, 18 Januari 2019 19:55 WIB

Penuhi Panggilan Bawaslu, Sutan Adil Menolak Disebut Diperiksa


Kajanglako.com, Jambi – Kasus pembagian Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diduga dijadikan jualan politik oleh lima Caleg Gerindra, termasuk

 

Warga Tenggelam
Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB

Petani yang Terseret Arus di Sungai Tembesi Ditemukan Tewas


Kajanglako.com, Merangin - Sarmidi (35), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau yang terseret arus sungai Tembesi pada Rabu (16/1) lalu, berhasil