Jumat, 23 Agustus 2019


Kamis, 08 November 2018 10:42 WIB

Murady Darmansyah: Sungai Penuh Terus Berkembang

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Daerah

Murady Darmansyah

Kajanglako.com, Sungai Penuh - 08 November 2018 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kota Sungai Penuh. Tepat berusia 10 tahun banyak perkembangan dan kemajuan kota dengan tagline Sahalun Suhak Salatuh Bdei itu. 

Politisi nasional, Drs H A Murady Darmansyah yang merupakan Putra Kota Sungai Penuh, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas ulang tahun ke-10 Kota Sungai Penuh.



Murady Darmansyah mengatakan di usia yang ke-10 tahun, Kota Sungai Penuh terus berbenah untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Cendekia, Enterpreneur, Religius, Daya Saing, Adil dan Sejahtera (Cerdas) 2021.

“Kita melihat banyak kemajuan Kota Sungai Penuh saat ini, dan kita berharap ke depan di usia yang ke-10 ini Kota Sungai Penuh berkembang pesat, dan mampu bersaing dengan kabupaten dan kota lainnya,” ujar Murady, di Sungai Penuh, Kamis  (8/11).

Ia menyebut di usia ke-10 Kota Sungai Penuh tata kelola pemerintah harus kian baik berdasarkan prinsip good governance and clean government. 

Ditambahkan politisi Partai Gerindra ini, kualitas hidup masyarakat juga di usia yang 10 Kota Sungai Penuh ini juga sudah mengarah ke masyarakat yang berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Potensi daerah juga harus dikembangkan baik dalam bentuk ekonomi maupun yang lainnya, terus memperhatikan kearifan lokal, potensi wisata, dan tentu sumber daya alam harus dikelola dengan baik,” katanya.

Menurutnya, saat ini Kota Sungai Penus terus berkembang untuk menjadi kota yang memiliki daya saing pada masa mendatang.

“Yang pastinya saat ini Kota Sungai Penuh terus berkembang, banyak penghargaan telah didapat, itu semua untuk kepentingan masyarakat. Mari kita doakan agar pada masa mendatang Kota Sungai Penuh menjadi kota yang berkembang dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain, selamat untuk Pemerintah Kota Sungai Penuh dan selamat untuk masyarakat Kota Sungai Penuh,” ujarnya. (*)


Tag : #Murady #Sungai Penuh



Berita Terbaru

 

Warisan Budaya Tak Benda Indonesia
Kamis, 22 Agustus 2019 15:43 WIB

10 Karya Budaya Jambi Ditetapkan sebagai WBTB Indonesia 2019


Kajanglako.com: Sidang Tim Ahli Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) Indonesia yang berlangsung pada 13 hingga 16 Agutus 2019, di Hotel Millenium, Jakarta,

 

Jemaah Haji
Kamis, 22 Agustus 2019 13:58 WIB

Dua Jamaah Haji Merangin Dipulangkan Lebih Awal


Dua Jamaah Haji Merangin Dipulangkan Lebih Awal Kajanglako.com, Merangin- Dua orang jemaah haji Kabupaten Merangin dipulangkan lebih awal dari rombongan

 

Kamis, 22 Agustus 2019 12:49 WIB

Kinerja Empat OPD Ini Diaudit Inspektorat Merangin


Kinerja Empat OPD Ini Diaudit Inspektorat Merangin Kajanglako.com, Merangin - Inspektorat Merangin mengaudit kinerja empat Organisasi Perangkat Daerah

 

Kamis, 22 Agustus 2019 11:57 WIB

Delapan Bulan Terbangkalai, Warga Khawatirkan RTH Taman Angrek Jadi Tempat Mesum


Delapan Bulan Terbangkalai, Warga Khawatirkan RTH taman Angrek Jadi Tempat Mesum Kajanglako.com, Kota Jambi - Progres Pembangunan Jembatan Pedestrian dan

 

Kamis, 22 Agustus 2019 11:42 WIB

Pemilihan BPD Dusun Empelu Ricuh, Surat Suara Dibakar


Pemilihan BPD Dusun Empelu Ricuh, Surat Suara Dibakar Kajanglako.com, Bungo - Pemilihan Badan Permusyaratan Dusun (BPD ) di Dusun Empelu Kecamatan Tanah