Sabtu, 23 Maret 2019

Kamis, 08 November 2018 10:42 WIB

Murady Darmansyah: Sungai Penuh Terus Berkembang

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Daerah

Murady Darmansyah

Kajanglako.com, Sungai Penuh - 08 November 2018 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kota Sungai Penuh. Tepat berusia 10 tahun banyak perkembangan dan kemajuan kota dengan tagline Sahalun Suhak Salatuh Bdei itu. 

Politisi nasional, Drs H A Murady Darmansyah yang merupakan Putra Kota Sungai Penuh, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas ulang tahun ke-10 Kota Sungai Penuh.



Murady Darmansyah mengatakan di usia yang ke-10 tahun, Kota Sungai Penuh terus berbenah untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Cendekia, Enterpreneur, Religius, Daya Saing, Adil dan Sejahtera (Cerdas) 2021.

“Kita melihat banyak kemajuan Kota Sungai Penuh saat ini, dan kita berharap ke depan di usia yang ke-10 ini Kota Sungai Penuh berkembang pesat, dan mampu bersaing dengan kabupaten dan kota lainnya,” ujar Murady, di Sungai Penuh, Kamis  (8/11).

Ia menyebut di usia ke-10 Kota Sungai Penuh tata kelola pemerintah harus kian baik berdasarkan prinsip good governance and clean government. 

Ditambahkan politisi Partai Gerindra ini, kualitas hidup masyarakat juga di usia yang 10 Kota Sungai Penuh ini juga sudah mengarah ke masyarakat yang berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Potensi daerah juga harus dikembangkan baik dalam bentuk ekonomi maupun yang lainnya, terus memperhatikan kearifan lokal, potensi wisata, dan tentu sumber daya alam harus dikelola dengan baik,” katanya.

Menurutnya, saat ini Kota Sungai Penus terus berkembang untuk menjadi kota yang memiliki daya saing pada masa mendatang.

“Yang pastinya saat ini Kota Sungai Penuh terus berkembang, banyak penghargaan telah didapat, itu semua untuk kepentingan masyarakat. Mari kita doakan agar pada masa mendatang Kota Sungai Penuh menjadi kota yang berkembang dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain, selamat untuk Pemerintah Kota Sungai Penuh dan selamat untuk masyarakat Kota Sungai Penuh,” ujarnya. (*)


Tag : #Murady #Sungai Penuh



Berita Terbaru

 

Sabtu, 23 Maret 2019 13:32 WIB

PAN Sarolangun Usulkan Madel, Ini Respon Fachrori


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengisi kekosongan Wakil Gubernur Jambi, mendampingi Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi. Berbagai nama mulai dimunculkan,

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 23 Maret 2019 11:01 WIB

Doesoen Pekan dan Tandjoeng Penjingat


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Soengei Tongkal yang dilayari lebar (ratusan meter) dan dalam (kira-kira 16 meter). Pada awalnya, airnya

 

Sabtu, 23 Maret 2019 10:03 WIB

Asisten I Setda Batanghari Dampingi Kapolres Cek Pasukan Pengamanan Pemilu


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari, Jumat (22/3), menggelar apel pasukan bersama TNI dan komponen-komponen bangsa yang terdiri dari Pelajar,

 

Jumat, 22 Maret 2019 19:02 WIB

Turnamen Bulutangkis Angsoduo Cup I, Fachrori Harap Hasilkan Atlet Muda Berbakat


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Jumat sore (22/3). Membuka Turnamen Bulutangkis Angsoduo Cup I, turnamen hasil kerja sama dengan

 

Jumat, 22 Maret 2019 17:10 WIB

Pasca Banjir, Warga Banyak yang Terjangkit Penyakit Kulit


Kajanglako.com, Sarolangun - Pasca banjir yang melanda Kabupaten Sarolangun, Dinas Kesehatan Sarolangun menemukan banyak masyarakat yang terserang penyakit