Jumat, 16 November 2018


Kamis, 08 November 2018 10:42 WIB

Murady Darmansyah: Sungai Penuh Terus Berkembang

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Daerah

Murady Darmansyah

Kajanglako.com, Sungai Penuh - 08 November 2018 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kota Sungai Penuh. Tepat berusia 10 tahun banyak perkembangan dan kemajuan kota dengan tagline Sahalun Suhak Salatuh Bdei itu. 

Politisi nasional, Drs H A Murady Darmansyah yang merupakan Putra Kota Sungai Penuh, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas ulang tahun ke-10 Kota Sungai Penuh.



Murady Darmansyah mengatakan di usia yang ke-10 tahun, Kota Sungai Penuh terus berbenah untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Cendekia, Enterpreneur, Religius, Daya Saing, Adil dan Sejahtera (Cerdas) 2021.

“Kita melihat banyak kemajuan Kota Sungai Penuh saat ini, dan kita berharap ke depan di usia yang ke-10 ini Kota Sungai Penuh berkembang pesat, dan mampu bersaing dengan kabupaten dan kota lainnya,” ujar Murady, di Sungai Penuh, Kamis  (8/11).

Ia menyebut di usia ke-10 Kota Sungai Penuh tata kelola pemerintah harus kian baik berdasarkan prinsip good governance and clean government. 

Ditambahkan politisi Partai Gerindra ini, kualitas hidup masyarakat juga di usia yang 10 Kota Sungai Penuh ini juga sudah mengarah ke masyarakat yang berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Potensi daerah juga harus dikembangkan baik dalam bentuk ekonomi maupun yang lainnya, terus memperhatikan kearifan lokal, potensi wisata, dan tentu sumber daya alam harus dikelola dengan baik,” katanya.

Menurutnya, saat ini Kota Sungai Penus terus berkembang untuk menjadi kota yang memiliki daya saing pada masa mendatang.

“Yang pastinya saat ini Kota Sungai Penuh terus berkembang, banyak penghargaan telah didapat, itu semua untuk kepentingan masyarakat. Mari kita doakan agar pada masa mendatang Kota Sungai Penuh menjadi kota yang berkembang dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain, selamat untuk Pemerintah Kota Sungai Penuh dan selamat untuk masyarakat Kota Sungai Penuh,” ujarnya. (*)


Tag : #Murady #Sungai Penuh



Berita Terbaru

 

Festival Budaya Bioskop
Jumat, 16 November 2018 06:20 WIB

Bentuk Museum Bioskop, Tempoa Art Digandeng Institut Kesenian Jakarta


Kajanglako, Jambi-hanya tinggal menghitung hari, Festival Budaya Bioskop Jambi segera dibuka untuk publik. Festival untuk pertama kali di Jambi ini merupakan

 

Kamis, 15 November 2018 22:10 WIB

Dugaan Percobaan Penculikan Anak, CE: Jangan Buat Gaduh Sebelum Jelas Motifnya


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabar dugaan percobaan penculikan anak di Desa Bernai Luar, Kabupaten Sarolangun, Sabtu (10/11) lalu sempat membuat gempar

 

Kamis, 15 November 2018 18:00 WIB

Tahun Depan, Jembatan Timbang Tembesi Kembali Diaktifkan


Kajanglako.com, Batanghari - Saat ini, tonase truk batubara maupun angkutan lainnya sudah melebihi batas kemampuan kualitas jalan.    Untuk menertibkan

 

Surat-surat Pribadi Pendiri Bangsa
Kamis, 15 November 2018 16:55 WIB

10 Fakta Menarik Seputar Pameran Surat-surat Pendiri Bangsa


Kajanglako.com, Jakarta- Memasuki hari ke-5, pameran Surat-surat Pendiri Bangsa yang bertempat di Museum Nasional, Jakarta, telah dikunjungi lebih dari

 

Surat-surat Pendiri Bangsa
Kamis, 15 November 2018 15:36 WIB

5000 Orang Kunjungi Pameran Surat-surat Pendiri Bangsa


Kajanglako.com, Jakarta- Selain beberapa remaja dan turis manca negara, siswa sekolah dasar berduyun-duyun ke area pameran Surat-surat Pendiri Bangsa yang