Jumat, 16 November 2018


Senin, 05 November 2018 17:01 WIB

Bupati Syahirsah Sambut Kunker Menteri PPPA

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Menteri PPPA RI Yohana Yambise melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batanghari

Kajanglako.com, Batanghari - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yambise, Senin (5/11), melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Batanghari.

Kedatangan Menteri PPPA disambut langsung oleh Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy. Turut hadir pada penyambutan tersebut, Wakil Bupati Batanghari Hj Sofia Joesoef, serta para Forkompinda Batanghari.



Rombongan Menteri tiba di Rumah Dinas Bupati sekira pukul 12.15 WIB. Menteri dan rombongan langsung disambut dengan karangan bunga serta tarian sekapur sirih. 

Kedatangan Menteri PPPA RI ke Batanghari itu dalam rangka meninjau Anak Minoritas Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Desa Pompa Air, kKecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Usai makan siang bersama, Menteri PPPA RI bersama Bupati Batanghari dan rombongan sekitar pukul 13.15 WIB langsung menuju Desa Pompa Air. Setibanya di sana, Menteri dan rombongan disambut tarian dari Komunitas Adat Terpencil setempat dan dilanjutkan dengan dialog bersama dipandu oleh Bupati Syahirsah.

Kemudian dilakukan penyerahan bantuan kepada Komunitas Adat Terpencil berupa alat tulis sebanyak 200 buah dan poto bersama dengan seluruh rombongan Menteri PPPA RI.

Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, menyambut baik kedatangan Menteri PPPA RI dan rombongan ke Batanghari. Di mana beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Menteri PPPA dalam rangka meninjau anak minoritas Komunitas Adat Terpencil di Desa Pompa Air.

"Semoga Ibu Menteri PPPA merasa nyaman berkunjung di Bumi Serentak Bak Regam ini. Kami berharap ke depannya Ibu merindukan kami di sini dan menjadwalkan kunker kembali di Kabupaten Batanghari," kata Bupati Syahirsah dalam sambutannya. (kjcom)


Tag : #Bupati Syahirsah #Pemkab Batanghari #Menteri PPPA RI #Komunitas Adat Terpencil



Berita Terbaru

 

Festival Budaya Bioskop
Jumat, 16 November 2018 06:20 WIB

Bentuk Museum Bioskop, Tempoa Art Digandeng Institut Kesenian Jakarta


Kajanglako, Jambi-hanya tinggal menghitung hari, Festival Budaya Bioskop Jambi segera dibuka untuk publik. Festival untuk pertama kali di Jambi ini merupakan

 

Kamis, 15 November 2018 22:10 WIB

Dugaan Percobaan Penculikan Anak, CE: Jangan Buat Gaduh Sebelum Jelas Motifnya


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabar dugaan percobaan penculikan anak di Desa Bernai Luar, Kabupaten Sarolangun, Sabtu (10/11) lalu sempat membuat gempar

 

Kamis, 15 November 2018 18:00 WIB

Tahun Depan, Jembatan Timbang Tembesi Kembali Diaktifkan


Kajanglako.com, Batanghari - Saat ini, tonase truk batubara maupun angkutan lainnya sudah melebihi batas kemampuan kualitas jalan.    Untuk menertibkan

 

Surat-surat Pribadi Pendiri Bangsa
Kamis, 15 November 2018 16:55 WIB

10 Fakta Menarik Seputar Pameran Surat-surat Pendiri Bangsa


Kajanglako.com, Jakarta- Memasuki hari ke-5, pameran Surat-surat Pendiri Bangsa yang bertempat di Museum Nasional, Jakarta, telah dikunjungi lebih dari

 

Surat-surat Pendiri Bangsa
Kamis, 15 November 2018 15:36 WIB

5000 Orang Kunjungi Pameran Surat-surat Pendiri Bangsa


Kajanglako.com, Jakarta- Selain beberapa remaja dan turis manca negara, siswa sekolah dasar berduyun-duyun ke area pameran Surat-surat Pendiri Bangsa yang