Kamis, 21 Maret 2019

Senin, 05 November 2018 17:01 WIB

Bupati Syahirsah Sambut Kunker Menteri PPPA

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Menteri PPPA RI Yohana Yambise melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batanghari

Kajanglako.com, Batanghari - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yambise, Senin (5/11), melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Batanghari.

Kedatangan Menteri PPPA disambut langsung oleh Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy. Turut hadir pada penyambutan tersebut, Wakil Bupati Batanghari Hj Sofia Joesoef, serta para Forkompinda Batanghari.



Rombongan Menteri tiba di Rumah Dinas Bupati sekira pukul 12.15 WIB. Menteri dan rombongan langsung disambut dengan karangan bunga serta tarian sekapur sirih. 

Kedatangan Menteri PPPA RI ke Batanghari itu dalam rangka meninjau Anak Minoritas Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Desa Pompa Air, kKecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Usai makan siang bersama, Menteri PPPA RI bersama Bupati Batanghari dan rombongan sekitar pukul 13.15 WIB langsung menuju Desa Pompa Air. Setibanya di sana, Menteri dan rombongan disambut tarian dari Komunitas Adat Terpencil setempat dan dilanjutkan dengan dialog bersama dipandu oleh Bupati Syahirsah.

Kemudian dilakukan penyerahan bantuan kepada Komunitas Adat Terpencil berupa alat tulis sebanyak 200 buah dan poto bersama dengan seluruh rombongan Menteri PPPA RI.

Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, menyambut baik kedatangan Menteri PPPA RI dan rombongan ke Batanghari. Di mana beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Menteri PPPA dalam rangka meninjau anak minoritas Komunitas Adat Terpencil di Desa Pompa Air.

"Semoga Ibu Menteri PPPA merasa nyaman berkunjung di Bumi Serentak Bak Regam ini. Kami berharap ke depannya Ibu merindukan kami di sini dan menjadwalkan kunker kembali di Kabupaten Batanghari," kata Bupati Syahirsah dalam sambutannya. (kjcom)


Tag : #Bupati Syahirsah #Pemkab Batanghari #Menteri PPPA RI #Komunitas Adat Terpencil



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:38 WIB

Gubernur Fachrori dan Bupati Romi Panen Benih Padi di Simpang Datuk


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dalam mewujudkan kemandirian benih di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), penangkaran padi kegiatan pembenihan

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:37 WIB

Di Pra Musrenbang, Sekda Dianto Marah-marah dan Luapkan Kekecewaan


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, meluapkan kekecewaannya saat membuka Rakor Pra Musrenbang yang digelar Bappeda Provinsi Jambi,

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:20 WIB

Ciptakan Pemilu Damai, Bupati Safrial: Tanggung Jawab Semua Lintas Sektor


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Guna menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai. Pemerintah Tanjung Jabung

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:19 WIB

Sekda Dianto Beberkan Kendala Penyaluran Alokasi DAK Fisik dan Dana Desa


Kajanglako.com, Jambi – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto berharap agar Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa disalurkan

 

Rabu, 20 Maret 2019 19:08 WIB

Parah!! Staf Perempuan Minta Tandatangan Surat Pindah, Kabiro AUPK UIN Minta Pesan Kamar Hotel Dahulu


Kajanglako.com. Jambi - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh J, Kabiro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) UIN STS Jambi, kepada