Jumat, 20 September 2019


Selasa, 30 Oktober 2018 16:53 WIB

Mahasiswa Geruduk DPRD Sarolangun Tuntut Kejelasan Tak Disahkannya APBD-P 2018

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Daerah

Aksi unjuk rasa mahasiswa di DPRD Sarolangun

Kajanglako.com, Sarolangun - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sarolangun Bersatu, Selasa siang, menggeruduk Kantor DPRD Sarolangun.

Dalam aksinya, mereka menuntut pertanggungjawaban dewan karena telah mematikan pembangunan daerah dengan tidak mengesahkan APBD-P 2018.



Mahasiswa juga meminta penjelasan Anggota DPRD Sarolangun, dan meminta agar DPRD benar-benar menjalankan fungsi pengawasan dan penganggaran. 

"Tidak disahkannya APBD-P 2018 Kabupaten Sarolangun, mengakibatkan sangat berdampak pada gagalnya pembangunan di Kabupaten Sarolangun," kata M Walid, salah satu mahasiswa yang terlibat aksi. 

Tak lama melakukan orasi di depan Gedung DPRD Sarolangun, mahasiswa disambut Sekretaris Dewan untuk berdialog bersama Ketua DPRD. (kjcom) 


Tag : #DPRD Sarolangun #Unjuk Rasa Mahasiswa



Berita Terbaru

 

Jumat, 20 September 2019 07:00 WIB

Pembobol Rumah Sekretaris BPBD Batanghari Ditangkap


Pembobol Rumah Sekretaris BPBD Batanghari Ditangkap Kajanglako.com, Batanghari - Pembobol rumah Samral Lubis, Sekretaris BPBD Batanghari, akhirnya ditangkap

 

Kamis, 19 September 2019 23:56 WIB

Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi


Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya mengambil formulir di PDI

 

Kamis, 19 September 2019 23:53 WIB

Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP


Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP Kajanglako.com, Jambi - Tim dari Cek Endra akhirnya mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi,

 

Kamis, 19 September 2019 23:44 WIB

PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat


PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat Kajanglako.com, Merangin - Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Kamis, 19 September 2019 23:32 WIB

Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21


Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21 Kajanglako.com, Jambi - Slamat Situmpul (45) tersangka kasus Karhutla,