Selasa, 23 Juli 2019


Senin, 22 Oktober 2018 18:29 WIB

Peringati Hari Santri, Ini Harapan Murady Darmansyah

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Jambi - Semua elemen dituntut untuk memajukan bangsa. Mengisi kemerdekaan sesuai dengan skil dan kemampuan yang dimiliki oleh warga negara.

Tak terkecuali santri. Santri sebagai salah satu generasi penerus bangsa, dituntut untuk memberikan kontribusi dan peran-sertanya untuk mengisi kemerdekaan.



Hal itu disampaikan Politisi Senior Partai Gerindra asal Jambi, Drs. H.A Murady Darmansyah, Senin (22/10).

Menurutnya, semua elemen berkawajiban untuk memberi kontribusi nyata kepada bangsa dan negara termasuk santri sebagai salah saru generasi yang diharapkan mampu berbuat banyak dan produktif.

Dikatakan Murady Darmansyah, tentu dengan semangat hari santri, rasa keingintahuan yang besar juga tumbuh di tengah masyarakat sehingga mampu menjadi tolak ukur membangun bangsa.

Tidak hanya itu saja, mantan anggota DPR-RI periode 2009-2014 ini juga mengatakan semangat nyantri juga harus ada pada jiwa seluruh masyarakat Indonesia.

Kenapa demikian? Dijelaskan Murady, santri itu memiliki niat dan tekad yang kuat, prinsip yang teguh, dan selalu menepati janji.

“Jika sikap tersebut sudah dimiliki oleh semua rakyat Indonesia, maka negara ini akan maju dan sangat berkembang pada masa mendatang,” katanya. 

Lebih lanjut, dikatakan pengusaha sukses ini, selaku orang yang berlatar belakang pengusaha dirinya mendorong agar santri untuk menekuni dunia usaha dan bidang perekonomian lainnya.

“Ya, saya berharap santri juga melirik dunia usaha, kiprah perjuangannya dalam pembangunan ekonomi nasional. Pandangan itu juga diharapkan agar dari kaum santrilah diharapkan untuk mengembangkan ekonomi sesuai degan ajaran agama Islam yang lebih dikenal sebagai ekonomi syariah,” katanya. (*)


Tag : #Murady #Hari Santri Nasional



Berita Terbaru

 

Sarolangun Smart City
Senin, 22 Juli 2019 20:11 WIB

Pemkab Sarolangun akan Terapkan Tanda Tangan Elektronik, Ini Manfaatnya


Pemkab Sarolangun akan Terapkan Tanda Tangan Elektronik Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun dibawah kepemimpinan

 

Konflik Warga dan PT WKS
Senin, 22 Juli 2019 19:53 WIB

Polres Batanghari Kembali Amankan 10 Pucuk Kecepek Anggota SMB


Polres Batanghari Kembali Amankan 10 Pucuk Kecepek Anggota SMB Kajanglako, Batanghari - Kepolisian Resor (Polres) Batanghari mengamankan 10 pucuk senjata

 

Paripurna Dewan
Senin, 22 Juli 2019 19:49 WIB

Paripurna DPRD Muarojambi Ranperda ABDP Tahun 2019


Paripurna DPRD Muarojambi Ranperda ABDP Tahun 2019 Kajanglako.com, Muaro Jambi - DPRD Muaro Jambi gelar rapat paripurna Penyampaian secara resmi Nota Keuangan

 

Mencari Pendamping Fachrori
Senin, 22 Juli 2019 19:45 WIB

Pansel Sarankan Pimpinan Dewan Pilih Opsi Kedua, Ada Apa?


Pansel Sarankan Pimpinan Dewan Pilih Opsi Kedua, Ada Apa? Kajanglako.com, Jambi – Hasil rapat tertutup Panitia Seleksi (Pansel) pemilihan Wakil Gubernur

 

Mencari Pendamping Fachrori
Senin, 22 Juli 2019 19:27 WIB

Kebutuhan Wakil Gubernur Jambi Telah Dianggarkan, Nasri: Tak Ada Wagub Berarti Silpa


Kebutuhan Wakil Gubernur Jambi Telah Dianggarkan, Nasri: Tak Ada Wagub Berarti Silpa Kajanglako.com, Jambi – Alih-alih siapa orangnya, ada atau tidaknya