Rabu, 13 November 2019


Senin, 22 Oktober 2018 18:29 WIB

Peringati Hari Santri, Ini Harapan Murady Darmansyah

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Jambi - Semua elemen dituntut untuk memajukan bangsa. Mengisi kemerdekaan sesuai dengan skil dan kemampuan yang dimiliki oleh warga negara.

Tak terkecuali santri. Santri sebagai salah satu generasi penerus bangsa, dituntut untuk memberikan kontribusi dan peran-sertanya untuk mengisi kemerdekaan.



Hal itu disampaikan Politisi Senior Partai Gerindra asal Jambi, Drs. H.A Murady Darmansyah, Senin (22/10).

Menurutnya, semua elemen berkawajiban untuk memberi kontribusi nyata kepada bangsa dan negara termasuk santri sebagai salah saru generasi yang diharapkan mampu berbuat banyak dan produktif.

Dikatakan Murady Darmansyah, tentu dengan semangat hari santri, rasa keingintahuan yang besar juga tumbuh di tengah masyarakat sehingga mampu menjadi tolak ukur membangun bangsa.

Tidak hanya itu saja, mantan anggota DPR-RI periode 2009-2014 ini juga mengatakan semangat nyantri juga harus ada pada jiwa seluruh masyarakat Indonesia.

Kenapa demikian? Dijelaskan Murady, santri itu memiliki niat dan tekad yang kuat, prinsip yang teguh, dan selalu menepati janji.

“Jika sikap tersebut sudah dimiliki oleh semua rakyat Indonesia, maka negara ini akan maju dan sangat berkembang pada masa mendatang,” katanya. 

Lebih lanjut, dikatakan pengusaha sukses ini, selaku orang yang berlatar belakang pengusaha dirinya mendorong agar santri untuk menekuni dunia usaha dan bidang perekonomian lainnya.

“Ya, saya berharap santri juga melirik dunia usaha, kiprah perjuangannya dalam pembangunan ekonomi nasional. Pandangan itu juga diharapkan agar dari kaum santrilah diharapkan untuk mengembangkan ekonomi sesuai degan ajaran agama Islam yang lebih dikenal sebagai ekonomi syariah,” katanya. (*)


Tag : #Murady #Hari Santri Nasional



Berita Terbaru

 

Selasa, 12 November 2019 18:42 WIB

Al Haris Pimpin Doa Saat Paripurna Penandatanganan KUA-PPA 2020


Kajanglako.com, Merangin - Ada yang menarik pada rapat Paripurna DPRD Merangin masa persidangan satu bagian kedua tahun sidang 2019, dalam rangka penandatanganan

 

Selasa, 12 November 2019 17:41 WIB

Dari Jendela PN, Zola Sampaikan Pesan untuk Fachrori


Kajanglako.com, Jambi - Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola saat di ruang tunggu Pengadilan Tipikor Jambi, menyapa para pengunjung sidang dan menyempatkan

 

Selasa, 12 November 2019 17:31 WIB

Kesaksian Zainal CS: Tahun 2017 Terima Aliran, Diantar Langsung Apif dan Kusnindar, Tahun 2018 Tidak Dapat


Kajanglako.com, Jambi - Tiga orang mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi yakni Zainal Abidin, Effendi Hatta dan Muhammadiyah, dihadirkan dalam sidang lanjutan

 

Selasa, 12 November 2019 17:18 WIB

Gubernur Fachrori Sabet Penghargaan Subroto 2019 Kementerian ESDM


Kajanglako.com, Jakarta - Gubernur Jambi Fachrori Umar meraih penghargaan Subroto 2019 dari Kementerian ESDM. Terbaik III Bidang Kepatuhan PNBP Mineral

 

Selasa, 12 November 2019 17:03 WIB

Asrul: Hamidi Temui Saya Atas Perintah Erwan


Kajanglako.com, Jambi - Dalam kesaksiannya pada sidang lanjutan terdakwa atas nama Jo Fandy alias Asiang, Asrul Pandapotan orang dekat Zumi Zola mengatakan,