Rabu, 14 November 2018


Kamis, 18 Oktober 2018 13:41 WIB

Bertemu Habib Rizieq di Mekkah, Filius Chandra Minta Restu

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial Ragam Berita

Ketua STIKBA Jambi Filius Chandra berpose bersama Imam Besar Habib Rizieq Shihab di kediaman Habib di Kota Mekkah (Foto:Kajanglako/Red/al)

Kajanglako.com – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, Filius Chandra, tampak tak bisa menahan rasa haru dan suka citanya, saat berkesempatan bertemu sang idola sekaligus panutan yakni Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan tersebut terjadi di kediaman Habib Rizieq di Mekkah, Rabu (17/10) sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Saat ini memang Filius Chandra sedang menjalani ibadah Umroh bersama keluarga besarnya.



Saat dihubungi via handphone melalui salah satu orang kepercayaannya, Filius Chandra mengatakan rasa harunya dapat bertemu Habib di kota Mekkah. Menurutnya pertemuan ini memang sudah sejak lama ia impikan, dapat bersilaturahmi dengan Habib, terutama sejak Habib Rizieq berada di Mekkah.

Tak mau menyia-nyiakan pertemuan tersebut, Filius Chandra yang juga merupakan salah satu Calon Legislatif DPRD Provinsi Jambi daerah Pemilihan Kota Jambi tersebut meminta restu dari sang panutan terkait pencalonannya di Pileg 2019. Namun calon dari partai Gerindra ini memastikan hal itu merupakan bagian yang tidak direncanakan.

“Alhamdullilah, saya akhirnya berjumpa, bersilaturahmi dengan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Ini sudah lama saya impikan. Beliau adalah cucu Nabi Muhammad SAW dan panutan saya. Tadi saya meminta restu, tapi itu bukan tujuan utama, itu bonus karena sudah bertemu beliau,” kata Filius.  

Filius melanjutkan dirinya juga banyak mendapat nasehat dan ilmu dalam pertemuan tersebut. Baik itu wawasan tentang politik dan sebagainya. Dikatakan Filius, Habib berpesan untuk menjadi negarawan yang baik dalam berpolitik.

“Ya Habib memberikan nasehat banyak kepada saya, ia mengatakan untuk menjadi negarawan dalam berpolitik, jangan hanya jadi politikus partai saja. Partai itu hanya alat bukan tujuan,” kata Filius menceritakan kembali pesan Habib Rizieq Shihab. (kjcom)


Tag : #Habib Rizieq Shihab #Habib #HRS #Filius Chandra #Mekkah #Umroh #STIKBA #Gerindra #Jambi #kajanglako



Berita Terbaru

 

Rabu, 14 November 2018 00:18 WIB

Politik Identitas Jelang Pemilu, Al Makin: Menghilangkan Substansi Masalah Sebenarnya


Kajanglako.com, Kota Jambi - Semakin mendekati Pemilu 2019, isu politik identitas semakin kentara disebarluaskan ke tengah masyarakat. Medium utamanya,

 

Operasi Zebra 2018
Selasa, 13 November 2018 20:25 WIB

Satlantas Sarolangun Keluarkan 1.318 Surat Tilang Selama Operasi Zebra


Kajanglako.com, Sarolangun - Selama 14 hari pelaksanaan Operasi Zebra 2018, Satlantas Polres Sarolangun sedikitnya mengeluarkan 1.318 surat tilang, baik

 

Selasa, 13 November 2018 20:13 WIB

Percobaan Penculikan Anak, Dewan Sarolangun Minta TNI/Polri Bersinergi


Kajanglako.com, Sarolangun – Kabar dugaan  percobaan penculikan  anak  di  RT 11 Desa Bernai, Sabtu malam lalu, membuat Anggota

 

Selasa, 13 November 2018 19:56 WIB

Kejari Tanjabbar Musnahkan Narkoba Bernilai Miliaran Rupiah


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Barang bukti hasil tangkapan kasus Narkoba dan tindak pidana umum dimusnahkan yang di Halaman Kantor Kejaksaan

 

Selasa, 13 November 2018 19:36 WIB

Mau Damai, Kepala MTS Simpang Babeko yang 'Pecut' Siswanya Harus Setor Rp200 Juta


Kajanglako.com, Bungo - Kasus pemukulan yang dilakukan oleh Kepala MTS Negeri Simpang Babeko, Kabupaten Bungo, terhadap siswanya atas nama M Fiqri Ardiansyah