Sabtu, 19 Januari 2019


Kamis, 18 Oktober 2018 13:41 WIB

Bertemu Habib Rizieq di Mekkah, Filius Chandra Minta Restu

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial Ragam Berita

Ketua STIKBA Jambi Filius Chandra berpose bersama Imam Besar Habib Rizieq Shihab di kediaman Habib di Kota Mekkah (Foto:Kajanglako/Red/al)

Kajanglako.com – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, Filius Chandra, tampak tak bisa menahan rasa haru dan suka citanya, saat berkesempatan bertemu sang idola sekaligus panutan yakni Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan tersebut terjadi di kediaman Habib Rizieq di Mekkah, Rabu (17/10) sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Saat ini memang Filius Chandra sedang menjalani ibadah Umroh bersama keluarga besarnya.



Saat dihubungi via handphone melalui salah satu orang kepercayaannya, Filius Chandra mengatakan rasa harunya dapat bertemu Habib di kota Mekkah. Menurutnya pertemuan ini memang sudah sejak lama ia impikan, dapat bersilaturahmi dengan Habib, terutama sejak Habib Rizieq berada di Mekkah.

Tak mau menyia-nyiakan pertemuan tersebut, Filius Chandra yang juga merupakan salah satu Calon Legislatif DPRD Provinsi Jambi daerah Pemilihan Kota Jambi tersebut meminta restu dari sang panutan terkait pencalonannya di Pileg 2019. Namun calon dari partai Gerindra ini memastikan hal itu merupakan bagian yang tidak direncanakan.

“Alhamdullilah, saya akhirnya berjumpa, bersilaturahmi dengan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Ini sudah lama saya impikan. Beliau adalah cucu Nabi Muhammad SAW dan panutan saya. Tadi saya meminta restu, tapi itu bukan tujuan utama, itu bonus karena sudah bertemu beliau,” kata Filius.  

Filius melanjutkan dirinya juga banyak mendapat nasehat dan ilmu dalam pertemuan tersebut. Baik itu wawasan tentang politik dan sebagainya. Dikatakan Filius, Habib berpesan untuk menjadi negarawan yang baik dalam berpolitik.

“Ya Habib memberikan nasehat banyak kepada saya, ia mengatakan untuk menjadi negarawan dalam berpolitik, jangan hanya jadi politikus partai saja. Partai itu hanya alat bukan tujuan,” kata Filius menceritakan kembali pesan Habib Rizieq Shihab. (kjcom)


Tag : #Habib Rizieq Shihab #Habib #HRS #Filius Chandra #Mekkah #Umroh #STIKBA #Gerindra #Jambi #kajanglako



Berita Terbaru

 

Jumat, 18 Januari 2019 20:15 WIB

Kunker ke Kerinci, Fachrori Bicara Pentingnya Pendidikan dan Kesehatan


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan pesan pentingnya pendidikan dan kesehatan menjelang pelaksanaan ibadah Salat Jumat

 

Jumat, 18 Januari 2019 19:55 WIB

Penuhi Panggilan Bawaslu, Sutan Adil Menolak Disebut Diperiksa


Kajanglako.com, Jambi – Kasus pembagian Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diduga dijadikan jualan politik oleh lima Caleg Gerindra, termasuk

 

Warga Tenggelam
Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB

Petani yang Terseret Arus di Sungai Tembesi Ditemukan Tewas


Kajanglako.com, Merangin - Sarmidi (35), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau yang terseret arus sungai Tembesi pada Rabu (16/1) lalu, berhasil

 

Jumat, 18 Januari 2019 13:30 WIB

SK Pemberhentian Zola sebagai Gubernur Sudah Diteken Presiden


Kajangalako,com. Jambi - SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 akhirnya ditandatangani Presiden RI, Joko Widodo. Kabar ini

 

Jumat, 18 Januari 2019 11:33 WIB

Jualan Sabu, Pegawai Honorer Ditangkap saat Menunggu Pembeli


Kajanglako.com, Merangin - Satresnarkoba Polres Merangin kembali berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika. Kali ini seorang pegawai