Kamis, 18 Oktober 2018


Jumat, 12 Oktober 2018 16:25 WIB

Ternyata PAW 7 Anggota Dewan Sarolangun Belum Diajukan ke KPU

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

M Fakhri Ketua KPU

Kajanglako.com, Sarolangun - Pergantian Antar Waktu (PAW) 7 Anggota DPRD Sarolangun yang kembali mencalonkan diri di Pileg 2019 namun pindah partai, ternyata belum diajukan ke KPU Sarolangun. 
 
Padahal 7 orang dewan itu mendapat SK pemberhentian dari Gubernur Jambi, akan tetapi sampai saat ini belum ada  proses penggantian 7 Anggota DPRD Sarolangun tersebut.
 
Muhammad Fakhri, Ketua KPU Sarolangun mengatakan jika pihaknya belum menerima rekomendasi dari DPRD Sarolangun untuk PAW 7 orang Anggota Sarolangun tersebut. 
 
"Untuk proses pergantian Anggota DPRD yang berhenti seharusnya partai politik mengajukan pengganti ke Pimpinan DPRD Sarolangun," katanya. 
 
Lalu, DPRD merekomendasikan ke KPU untuk pergantian Anggota Dewan yang berhenti. Bila sudah masuk setelah 5 hari  ke KPU, maka KPU akan melakukan proses penggantian Anggota DPRD tersebut. 
 
"Namun sampai saat ini KPU belum menerima surat pergantian Anggota DPRD Sarolangun yang berhenti untuk digantikan," kata Fakhri. (kjcom) 




Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.