Rabu, 22 Mei 2019


Kamis, 11 Oktober 2018 22:21 WIB

Kumpulkan Wartawan, Polres Sarolangun Ajak Kampanyekan Anti Hoax Jelang Pemilu 2019

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Suasana pertemuan jajaran Polres Sarolangun dan TNI serta awak media membahas kampanye anti hoax jelang Pemilu 2019

Kajanglako.com, Sarolangun - Menyongsong Pemilu 2019, berbagai upaya dilakukan Polres Sarolangun untuk menjaga suasana tetap kondusif. Sehingga tercipta Pemilu yang dalam, aman dan sejuk.  

Salah satu upaya yang dilakukan Polres Sarolangun adalah dengan melakukan sharing dengan wartawan, untuk mengkampanyekan anti hoax. 



Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana mengatakan saat ini telah memasuki tahapan kampanye dalam pelaksanaan Pemilu 2019, maka diharapkan peran media dalam menyampaikan informasi yang bisa memberikan pendidikan politik bagi masyarakat.

“Sama-sama kita kampanyekan anti hoax dan tidak ada kampanye hitam, saya mengajak kawan-kawan untuk sama mengamankan Pemilu, untuk mensukseskan Pemilu yang menjadi agenda nasional,” kata AKBP Dadan Wira Laksana.

Selain dihadiri Kapolres, kegiatan ini juga dihadiri Waka Polres Sarolangun Kompol Atrizal, Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Wadanramil 04 Sarolangun Kapten M Suhadi, sejumlah organisasi wartawan serta awak media baik cetak, online serta televisi. (kjcom)


Tag : #Polres Sarolangun #Pemilu 2019 #Hoax



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling