Kamis, 18 Oktober 2018


Kamis, 11 Oktober 2018 22:21 WIB

Kumpulkan Wartawan, Polres Sarolangun Ajak Kampanyekan Anti Hoax Jelang Pemilu 2019

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Suasana pertemuan jajaran Polres Sarolangun dan TNI serta awak media membahas kampanye anti hoax jelang Pemilu 2019

Kajanglako.com, Sarolangun - Menyongsong Pemilu 2019, berbagai upaya dilakukan Polres Sarolangun untuk menjaga suasana tetap kondusif. Sehingga tercipta Pemilu yang dalam, aman dan sejuk.  

Salah satu upaya yang dilakukan Polres Sarolangun adalah dengan melakukan sharing dengan wartawan, untuk mengkampanyekan anti hoax. 



Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana mengatakan saat ini telah memasuki tahapan kampanye dalam pelaksanaan Pemilu 2019, maka diharapkan peran media dalam menyampaikan informasi yang bisa memberikan pendidikan politik bagi masyarakat.

“Sama-sama kita kampanyekan anti hoax dan tidak ada kampanye hitam, saya mengajak kawan-kawan untuk sama mengamankan Pemilu, untuk mensukseskan Pemilu yang menjadi agenda nasional,” kata AKBP Dadan Wira Laksana.

Selain dihadiri Kapolres, kegiatan ini juga dihadiri Waka Polres Sarolangun Kompol Atrizal, Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Wadanramil 04 Sarolangun Kapten M Suhadi, sejumlah organisasi wartawan serta awak media baik cetak, online serta televisi. (kjcom)


Tag : #Polres Sarolangun #Pemilu 2019 #Hoax



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.