Kamis, 18 Oktober 2018


Kamis, 11 Oktober 2018 22:03 WIB

Hafiz Divonis Bersalah di Kasus Narkoba, DPP PAN: Harus Disanksi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik Hukrim

Hafiz saat dalam sebuah momen kampanye, foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Terbukti bersalah dalam kasus Narkoba, Hafiz divonis delapan bulan penjara. Padahal, putra bungsu Wakil Bupati Batanghari Sofiah Fattah itu telah terdaftar sebagai Calon Legislatif untuk DPRD Batanghari Dapil 1 melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Vonis Hafiz mendapat tanggapan dari DPP PAN, Sekjen DPP PAN, Edi Suparno mengatakan siapapun Kader PAN yang bermasalah harus dapat sanksi dari partai. 



Meski tidak tahu bagaimana persisnya kasus yang menjerat Hafiz, namun menurutnya, semua Kader PAN yang bermasalah baik itu karena kasus Tipikor, Narkoba atau miras harus dapat sanksi. 

"Karena kita tidak mentolerir itu," kata Edi Suparno menegaskan. 

"Saya rasa semua partai, tidak hanya PAN tidak akan mentolerir itu. Nanti bagaimana teknisnya nanti kita serahkan ke DPW ya," kata Edi. 

Sementara itu, Plt Ketua DPD PAN Provinsi Jambi, H Bakri saat enggan berkomentar lebih jauh soal Hafiz. 

"Sudah itu, jangan ditanya soal itu lagi, kita bahas ke depan saja. Itu lah sudah masuk dia dak usah cerita lagi, cerita ke depannya lagi kita bagaimana," kata Bakri. (kjcom/*)


Tag : #Narkoba #PAN #Caleg



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.